Real_Army
Eunha pov
" hah aku bosan jika harus berdiam di rumah "
Yah setelah membersih kan seluruh apartement ku, aku tidak tau harus melakukan apa, ini sangat membosan kan jika di hari libur.
" emm lebih baik aku telpon sowon unnie "
Aku menunggu beberapa saat.
" oh sowon unnie, kau di mana? "
" oh eunha ya, aku berada di rumah, kenapa "
" em tidak, aku hanya merasa bosan unnie "
" main lah ke rumah ku, apa perlu aku jemput "
" aniyo unnie, aku akan pergi menggunakan taksi saja "
" em baiklah, cepatlah ke sini "
" oke unnie "
Setelah mengakhiri telpon, aku segera bersiap-siap untuk pergi ke rumah sowon unnie.
Eunha pov end
Setelah beberap menit, akhir nya taksi yang akan membawa eunha ke rumah sowon datang.
Setelah tiba di kediaman sowon, eunha pun berjalan untuk memencet bell.
Ting tong
" oh eunha ya " ujar ibu sowon
" oh bibi, apa sowon unnie nya ada "
" ada, masuklah eunha ya "
" nde gomawo bibi "
" tunggulah sebentar, biar bibi memanggil sowon "
" iyaa bi "
Setelah beberapa menit menunggu, akhir nya sowon datang.
" oh eunha ya, mianhe membuat menunggu "
" hem aku sudah terbiasa menunggu unnie "
" hehe baiklah, ayo ke kamar ku "
" emm "
" wah unnie, apa orang tua mu sudah tau kau dan jin oppa pacaran "
Sambil melihat foto jin yang berada di kamar sowon.
" tentu saja eunha ya, bahkan jin sudah sering datang kemari "
" wah kau beruntung unnie "
" ah biasa saja "
" hem ini tidak biasa unnie, jadi kapan kalian akan menikah " ujar eunha dengan nada menggoda
" hah kau ini, berhenti lah menggoda ku "
" aku tidak menggoda mu unnie, aku serius menanyakan itu kepada mu "
" baik-baik, aku tidak tau kapan menikah, tapi yang jelas orang tua ku sudah mengetahui tentang jin, dan yah jin sudah dapat kepercayaan orang tua ku untuk menjaga ku "
" benarkah unnie? "
" emm, bahkan tadi malam aku menginap di rumah jin, dan pagi tadi aku baru pulang "
" hah benarkah " kaget eunha
" hemm "
" wahh unnie, apa kau sudah melakukan itu sebelum pernikahan " ujar eunha dengan nada polos nya
" yakk apa yang bicarakan, tentu saja aku tidak melakukan nya sebelum menikah " ujar Sowon memukul kepala eunha
Duk
" aww unnie sakitt, aku kan hanya bercanda " ujar eunha
" hem "
***
" hah " menghela nafas, jungkook merasa pening di kepala nya.
Tok tok
" masuk "
" kook ah, aku sudah mendapat kan informasi yang kau ingin kan " ujar jin
" hem benarkah "
" iyaa, ini bacalah " ujar jin menyerah kan map yang berisi tentang riwayat hidup jung eunha.
" dia anak yatim piatu "
" ya seperti yang tertulis di situ, orang tua nya meninggal karna pembunuhan, dia menghidupi diri nya sendiri dengan bekerja di restorant sowon, dan aku baru tau nasib nya sungguh tidak baik " jawab jin
" hem apa kau menemukan di mana dia tinggal hyung "
" ya, coba kau balik kertas nya "
Membalikan kertas nya, jungkook pun mengetahui eunha tinggal di apartement.
" hem, bukan kah apartement ini, akan di gusur hyung "
" hem ya, itu yang ku khawatir kan kook ah, proyek yang sedang kita jalani sekarang, akan mengakibat kan apartement yang eunha tempati harus di gusur "
" hahh " menghela nafas, sebenar nya jungkook tidak tega jika harus menggusur apartement yang di tempati oleh jung eunha, tapi apa daya, bukan hanya dia yang berpartisipasi dalam proyek ini, tapi ada beberapa perusahaan yang ikut dalam proyek ini, jadi dia tidak bisa berbuat semena-mena.
" hyung, apa kau mempunyai nomor ponsel jung eunha "
" ah,maaf kook ah, aku tidak memiliki nya, tapi aku akan meminta nya pada sowon, tunggu sebentar " jawab jin
" hem "
Setelah menunggu beberapa menit, akhir nya sowon mengangkat telpon nya.
" won ah "
" oh ada apa jin ah "
" em eto, bisakah aku meminta nomor ponsel eunha " ujar jin dengan sedikit gugup
" hem untuk apa kau meminta nomor eunha " tanya sowon
Melihat jungkook, karna jin tidak tau harus menjawab apa.
" emm, aku hanya ingin mengenal nya karna dia sahabat mu won ah "
" hem, kau minta sendiri saja pada nya jin ah, sekarang dia ada di rumah ku, datang lah ke rumah ku oke " jawab sowon
" eh tapi aku butuh - " jin pun menghela nafas, karna telpon nya di matikan sepihak.
" bagaimana hyung " tanya jungkook
" dia tidak ingin memberi nya, aku di suruh meminta langsung pada jung eunha " jawab jin
" hah " jungkook pun hanya bisa menghela nafas.
" em kook ah, bagaimana kalau kita ke rumah sowon, tadi dia memberi tahu kata nya jung eunha berada di rumah sowon, mungkin karna ini hari libur "
" emm dan aku harus meminta nya langsung "
" tentu saja, yakk kau laki-laki kook ah, bersikap lah jantan "
" hem baiklah "
Jungkook dan jin pun berangkat menuju kediamana sowon.
Real_Army
04-06-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow of you (Eunkook)
Fanfiction" Jadilah pacar ku " jungkook " hah " Eunha Real_Army