TOY 12

1.4K 131 0
                                    

Real_Army

Jungkook menyelesaikan rapat nya dengan tepat waktu perkiraan nya, klien dari luar negeri yang ingin bekerja sama dengan nya pun mulai beranjak untuk pamit pergi.

" thanks sir, i hope we can work same goodly " ujar mr.smith klien yang berasal dari paris, mulai berjabat tangan dengan jungkook untuk pamit.

" yes sir "

Setelah klien nya pergi jungkook pun menghela nafas, karna berjam-jam dia berada di ruang rapat, dan sangat terasa otot-otot nya mulai menegang.

Mengalihkan pandangan nya ke jam di tangan nya, jungkook pun berfikir untuk menjemput eunha, karna setelah ini dia tidak ada kegiatan lainnya.

" hyung aku akan pergi "

" hem pergi? Kemana? " tanya jin penasaran

" aku akan menjemput eunha di rumah sowon noona "

" wow, kau hebat kook " jin merasa takjub dengan jungkook, karna baru saja tadi dia mengatakan ingin mengenal jauh eunha, dan sekarang dia sudah berani antar jemput, ckck dasar kelinci jantan.

" hem " hanya berdehem untuk menjawab hyung nya, jungkook pun mulai keluar dari ruang rapat nya, lalu berjalan menuju parkiran meninggal kan jin.

" yak yak jeon jungkook, kenapa kau main tinggal-tinggal saja, kita bisa ke sana bersama " ucap jin kesal pada tingkah bos nya itu.

" hem kau bawa mobil sendiri hyung, jadi aku tidak perlu menunggu mu " jawab jungkook tidak menghentikan langkah nya.

" benar juga, baiklah, hati-hati kook, jangan macam-macam dengan anak orang " ujar jin menggoda jungkook.

" hem "

Jungkook pun berlalu meninggal kan jin yang masih berada di parkiran, melaju dengan kecepatan sedang nya, jungkook sudah tidak sabar untuk bertemu lagi dengan jung eunha.

Setelah beberapa menit di jalan, jungkook sampai di kediaman sowon, tidak membuang waktu nya, jungkook langsung menekan bell yang berada di teras rumah sowon

Ting tong

" nde, oh jungkook, kenapa kau kesini lagi? "

" hem, aku mencari eunha, noona " jawab jungkook dingin

" hem? kau ingin mengantar eunha pulang? " tebak sowon, karna eunha tidak bilang pada nya kalau jungkook akan menjemput nya.

" hem "

"  ah baiklah, eunha ya " panggil sowon pada eunha

" nde, waeyo eonnie? " jawab eunha kaget saat melihat jungkook sudah berada di hadapan sowon.

" ahh jungkook " ujar eunha kikuk karna jantung nya berdetak tidak normal lagi.

" hem, kau ingin langsung pulang? " tanya jungkook pada eunha

" oh nde, eonnie aku pulang dulu oke, besok kita bertemu di restorant " ujar eunha

" hem baiklah, hati-hati ya " ucap sowon, lalu memeluk tubuh mungil eunha

" emm " jawab eunha sambil berjalan mendekat ke arah jungkook.

" ah kau juga kook, hati-hati bawa eunha, jangan macam-macam " ujar sowon dengan tatapan mengancam nya.

Jungkook pun menghela nafas, ternyata sowon noona dan hyung nya sama saja.

" hem " jawab jungkook seadanya.

Jungkook dan eunha pun mulai menjauh dari rumah sowon menuju mobil sport keluaran italy milik jungkook.
Jungkook pun membukakan pintu mobil nya agar eunha masuk.

" gomawo " ujar eunha

Jungkook pun hanya tersenyum mendengar ucapan terima kasih dari eunha.

Mulai menjalan kan mobil nya, kedua insan tersebut hanya saling diam di dalam mobil itu, sedari tadi tidak ada yang berniat membuka suara nya.

Kesunyian? Eunha paling tidak suka itu, entah kenapa dia membenci kesunyian, akhir nya dia memutuskan untuk membuka suara, jika dia menunggu jungkook yang membuka suara, itu tidak akan pernah terjadi mungkin.

" em jungkook " panggil eunha pada jungkook.

" hem " jawab jungkook sambil menoleh pada eunha sebentar, sebelum kembali memfokuskan diri nya lagi untuk menyetir.

" e eto, sebenar nya aku sudah mengetahui tentang mu dari sowon noona " ujar eunha, sebenarnya dia ingi mengetahui tentang jungkook, dari mulut jungkook sendiri, bukan nya dia tidak percaya dengan sowon noona, tentang masa kelam jungkook, dia hanya ingin jungkook sendiri yang menceritakan masa lalu nya pada eunha, sehingga mereka bisa saling mengenal lebih dekat.

" tentang? " tanya jungkook tidak mengalihkan tatapan fokus menyetir nya.

" keluarga mu, mianhe bukan nya aku lancang membicarakan ini, hanya saja aku ingin lebih dekat dengan mu, seperti yang kita bicarakan tadi " ujar eunha sedikit merasa bersalah karna sudah berani menanyakan masa lalu jungkook.

Jungkook pun hanya tersenyum melihat gadis yang di sukai nya menunduk, mungkin dia merasa bersalah karna menanyakan masa lalu keluarga nya, pikir jungkook

" kau ingin ke sungai han " tanya jungkook

" eh? " eunha bingung kenapa jungkook tidak menjawab nya, malah menanyakan tentang sungai han.

" masih ada waktu, kita bisa bersantai sebentar di sungai han, sudah lama aku tidak kesana " ujar jungkook

" em baiklah " jawab eunha sambil menatap jungkook

Jungkook pun tersenyum mendapatkan jawaban yang dia ingin kan dari eunha.

Setiba nya di sungai han, eunha dan jungkook pun turun dari mobil nya.
Mulai melihat pemandangan sungai han yang terlihat indah pada sore hari.

" kau ingin ice kriem, bukan kah wanita sangat menyukai ice kriem " tanya jungkook pada eunha

Eunha terkekeh pelan, dia tidak menyangka jungkook akan menanyakan itu.

" emm aku sangat menyukai ice kriem " jawab eunha

" baiklah, tunggu sebentar, kau bisa menunggu ku di bangku itu " ujar jungkook

Eunha hanya mengangguk untuk menjawab jungkook, lalu mulai berjalan menuju bangku yang jungkook sebut tadi "

" hah indah nya " ujar eunha sambil menikmati pemandangan di hadapan nya.


Real_Army

07-06-2018

Tomorrow of you (Eunkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang