TOY 15

1.2K 99 16
                                    

Real_Army

Pagi hari yang indah disambut dengan senyuman indah dari gadis bermarga jung itu, setelah kemarin dengan gampang nya dia mengatakan akan tinggal seatap dengan jeon jungkook, orang yang bahkan belum lewat seminggu dia kenal.

" hah apa keputusan ku tepat " ucap eunha pada dirinya sendiri

Tap tap tap

Sowon menatap eunha dengan bingung, pasalnya sedari tadi gadis itu hanya melamun entah memikirkan apa, dia pun tak tahu, bahkan para pelanggan yang datang ke restoran pun diacuhkan nya, tidak seperti biasanya.

" eunha ya "

"Jung eunha!! "

" o..oh eonnie, wae? " eunha kaget melihat kedatangan bos sekaligus sahabat nya itu.

" kau baik-baik saja? Ku lihat dari tadi kau melamun "

" em oh aku baik-baik saja kok eonnie hehe " ucap eunha kikuk, karena sebenarnya dia sedang tidak baik-baik saja

" jangan berbohong jung eunha, aku bukan orang asing yang bisa kau bohongi " mulai mengintimidasi sahabat nya itu.

" hahh " bukan nya menjawab eunha pun hanya menghela nafas, dia berpikir apakah ini saatnya untuk bercerita kepada sowon tentang jeon jungkook

" jangan hanya menghela nafas mu jung eunha, cerita lah, ada apa? "

" baiklah eonnie, tapi janji setelah aku cerita, eonnie jangan marah oke "

" em? Baiklah " setelah berpikir beberapa saat sowon akhirnya mengiyakan permintaan gadis mungil itu.

...

" Mwo!!! Kau bilang apa barusan? Tinggal bersama? Dengan Jeon juggkook? "

Setelah eunha menceritakan semuanya, sowon tidak bisa tidak terkejut, pasalnya jung eunha akan tinggal bersama seorang pria, dan lebih parahnya lagi pria itu Jeon Jungkook yang notabenya pimpinan kekasinya. Yahh walaupun sebenarnya sowon sudah tau jika pimpinan kekasinya itu menyukai sahabatnya, berterima kasihlah pada mulut ember kekasihnya.

" aish eonnie diamlah, kau membuat seluruh penghuni restorant melihat kita " ujar eunha sambil menepelkan jari telunjuk nya pada bibir sowon.

" eunha ya, apa itu tidak berlebihan, tinggal satu atap? Dengan pria yang bahkan bukan suami mu? " sowon merasa dia harus menasehati eunha, bagaimanapun eunha sudah dia anggap seperti adiknya.

" emm.. tadi kan aku sudah bilang, apartement ku akan dia gusur, dan aku tidak ada pilihan lain selain menerima tawarannya eonnie " menundukan kepala nya, karena sebenarnya eunha tidak berani menatap mata sowon yang sangat menyeramkan jika sudah dalam keadaan seperti ini.

" kau bisa tinggal dirumahku jung eunha, tidak mungkin aku tidak menolong mu eunha ya "

" tidak eonnie, aku sudah banyak menyusahkan mu " ujar eunha, mulai menatap sowon.

Sowon pun hanya bisa menghela nafas, bagaimanapun jung eunha adalah gadis yang keras kepala, sekalipun dia lebih tua, dia tidak bisa mengalahkan kekerasan kepala pada diri sahabatnya itu.

" kau menyukainya? " tanya sowon serius

" nde? " eunha kaget saat sowon menanyakan hal itu, jujur jauh di dalam lubuk hatinya dia ingin mengatakan ya, tapi dia masih ragu.

Sowon pun masih setia menunggu jawaban eunha, dia ingin tahu seberapa dekat hubungan eunha dengan pria jeon itu.

" em..eto aku tidak tau eonnie " memilih menundukan kepala dari pada harua melihat mata mengintimadasi dari sowon.

" jujur lah pada ku eunha ya, jika kau menyukai nya katakan saja, lagi pula kau wanita pertama yang mampu meluluhkan hatinya " ujar sowon sambil tersenyum, dia tau kegelisahaan sahabatnya itu, karna bagaimanapun ini juga yang pertama bagi jung eunha.

" oh? Dari mana kau tau eonnie? Tidak mungkin aku yang pertama, pasti sudah banyak wanita-wanita yang menjadi mantan pacarnya "

" hah kau pasti tidak akan percaya eunha ya, tapi aku sudah mengenal lama jeon jungkook, yahh walaupun aku tidak terlalu dekat dengan nya, tapi jin sudah menceritakan semua tentang jungkook pada ku termasuk tentang keluarga nya " ujar sowon meyakinkan jung eunha.

Eunha hanya bisa terdiam mendengar cerita sowon, tapi tidak bisa dipungkiri, dia sangat senang saat tahu dia pertama bagi jeon jungkook.

" jadi? " tanya sowon mulai lelah  karna sedari tadi dia tidak dapat jawaban yang diinginkannya.

" oh? Jadi apa eonnie? " ujar eunha bingung

" hah jadi kau menyukai jungkook atau tidak? " tanya sowon sabar.

" aku bingung eonnie, disatu sisi ya aku menyukainya, tapi disisi lain aku takut jika dia menyakiti ku eonnie " ujar eunha pelan, tapi masih bisa di dengar oleh sowon.

Sowon pun hanya bisa tersenyum melihat tingkah menggemaskan sahabatnya itu, lihat saja pipi nya yang chubby itu bahkan sekarang sudah memerah seperti buah tomat.

" percayalah eunha ya, jeon jungkook tidak akan menyakiti mu, aku menjamin itu " ucap sowon yakin, karna sebenarnya dia selalu mendengar cerita seorang jeon jungkook dari kekasih tampannya.

" kenapa kau bisa seyakin itu eonnie? " tanya eunha bingung

" yah karna ini pertama kalinya juga bagi jungkook dan tidak mungkin juga dia menyakiti mu, dan asal kau tau banyak wanita-wanita cantik diluar sana yang mengejarnya,  kau tau kim yerim, dia salah satu wanita yang mengejar-ngejar jeon jungkook tanpa rasa malu, padahal sudah ditolak berkali-kali, bahkan sahabat ku sendiri Im nayeon tidak bisa meluluhkan hatinya, jadi sekarang kau percaya kn?"

Setelah sowon menceritakan itu entah kenapa eunha merasa bahagia sekaligus bangga pada dirinya, padahal dia hanya gadis biasa dan sangat berbeda dari wanita" yang mengejar jungkook.

" emm aku percaya eonnie " ucap eunha tersenyum manis.

Real_Army

Akhirnya nepatin janji😊maaf yaa yeorobun baru up, waktu itu pengen up sesuai janji, eh malah baru bisa up sekarang hehe..
Gpp lah yang penting up hoho😆

02_03_2019

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tomorrow of you (Eunkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang