Real_Army
Setelah kepergian dua anak adam yang tidak bisa di pungkiri lagi ketampanan nya, eunha dan sowon pun mulai masuk ke dalam rumah keluarga kim lagi.
" hah aku benar-benar tidak menyangka tentang jeon jungkook " ujar sowon mendudukan diri nya disofa yang tadi di duduki oleh mereka.
" em aku juga tidak tau eon, jujur aku pertama kali melihat nya di restorant milik mu " jawab eunha dengan menatap eonnie nya itu.
" hem bagaiman perasaan mu? " tanya sowon
" hah jangan tanyakan tentang itu dulu eon, kau tau aku merasa tersiksa saat dia berada di dekat ku, jantung ku terasa ingin lompat dari tempat nya " ujar eunha dengan nada frustasi, mengingat bagaimana cara kerja jantung nya jika di dekat pemuda tampan itu.
" hihi itu artinya kau mulai menyukainya " ujar sowon terkikik geli dengan tingkah polos eunha.
" hah mungkin, aku tidak bisa menyangkal nya, yah aku mulai merasa nyaman di dekat nya " eunha tersenyum sangat manis setelah mengatakan itu.
" aku harap kalian benar-benar berjodoh, aku tau jungkook, walaupun tidak terlalu mengenal nya, dia anak yang baik dulu, sebelum kecelakaan merenggut orang tua nya, kecelakaan itu membuat nya bersikap dingin, yahh seperti tadi, tetapi dia akan tetap bersikap hangat jika di depan orang yang dia sayangi, seperti jin " ujar sowon pada eunha
Dan eunha baru menyadari ternyata seorang jeon jungkook memiliki masa lalu yang kelam, sama seperti diri nya, entah kenapa hal itu membuat eunha ingin lebih dekat dengan jungkook.
" aku tidak tau dia memiliki masa yang kelam, sama seperti ku " ujar eunha miris
" yaa begitulah eun, aku yakin jungkook serius pada mu, dia sama sekali tidak pernah dekat dengan gadis manapun selain dirimu " ujar sowon penuh keyakinan.
Eunha hanya bisa tersenyum mendengar ungkapan sowon pada nya, tak bisa di pungkiri, jauh di lubuk hati nya dia merasa senang mendengar ini, jika jeon jungkook belum pernah dekat dengan gadis manapun.
***
" wahh aku benar-benar tidak menyangka kau bergerak cepat kook ah " ujar jin pada pria yang sekarang tengah duduk santai di kursi sebelah nya.
Jungkook hanya tersenyum menanggapi ucapan hyung nya, dia jadi teringat dengan gadis mungil itu, hahh dia benar-benar bisa gila jika tidak bisa mendapat kan gadis mungil itu.
" wae? Kau terlihat sangat senang, bagus lah kook, buka lah lembaran baru mu lagi, aku akan selalu di sisi mu kook " ujar jin tersenyum pada jungkook.
" hem gomawo hyung " yah sebenarnya jungkook juga merasa harus melupakan masa lalu kelam nya dan membuka lembaran baru nya, dan mungkin yang bisa menghapus masa lalu kelam nya hanya jung eunha.
Drrtt drrttt
Handphone jungkook pun bergetar menandakan ada pesan yang masuk.
" hai kawan, apa kabar? Ku harap kau tidak melupakan ku kelinci jantan "
Tae
Itulah isi pesan yang jungkook terima dari nomor yang tidak dia kenal, tae? Jungkook merasa mengenal nya.
Apa mungkin taehyung? Sahabat gila nya dulu." hyung apa kau tau kabar tentang taehyung? " tanya jungkook pada jin
" oh si alien gila itu, aku tidak tau, selama dia kuliah di london dia tidak pernah mengabari ku " ujar jin kesal dengan salah satu sahabat nya itu.
" hah kau benar, tapi lihat lah, aku mendapat pesan dari nomor yang tidak ku kenal " ucap jungkook sambil melihat kan pesan yang tadi dia dapat pada jin.
" ah kau benar kook, itu seperti taehyung? Tapi apa dia sudah kembali dari london " tanya jin penasaran dengan nomor itu.
" hem bisa jadi " jawab jungkook.
" hah lihat saja nanti, jika benar itu alien gila, aku benar-benar akan memukul bokong nya, karna tidak pernah memberi kabar " ucap jin dengan wajah kesal nya.
Jungkook pun hanya bisa memutar bola mata nya melihat tingkah hyung nya itu, bukan nya apa, ekspresi marah nya itu malah membuat wajah nya terlihat konyol.
Real_Army
07-06-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow of you (Eunkook)
Fanfiction" Jadilah pacar ku " jungkook " hah " Eunha Real_Army