Real_Army
Eunha bingung dengan perkataan jungkook, mengapa jungkook berkata seperti itu? Tanggung jawab?
" apa maksud mu jungkook "
" maksud ku, ee tanggung jawab.. ano bukan kah kita ingin saling mengenal, lalu setelah itu.... "
" setelah itu? "
" aa tidak, makanlah ice kriem mu, sebelum mencari "
Jungkook tidak tau ingin mengatakan apa, tadi mulutnya keceplosan saat mengatakan tanggung jawab, untung saja eunha tidak menanyakan lebih lanjut.
Eunha tidak ingin terburu-buru dan jungkook paham itu, tapi mengingat kesedihan yang di lalui eunha, sebenarnya jungkook ingin sekali masuk kedalam kehidupan jung eunha, tapi jungkook berpikir lagi, eunha tidak ingin terburu-buru dan dia menghargai keinginan eunha.
" setelah ini, kita akan langsung pulang? " tanya eunha
" em, kenapa? Kau ingin jalan-jalan dulu "
" ahh tidak, kita langsung pulang saja "
Setelah menghabiskan waktu sore hari di sungai han, jungkook dan eunha pun mulai beranjak dari tempat yang mereka duduki tadi.
Mobil jungkook pun melaju meninggalkan area sungai han tersebut, mengantar sang pujaan hati, pulang kerumahnya, pertama kalinya bagi jungkook mengantarkam seorang wanita pulang kerumahnya.
" apa kau tidak memiliki saudara " tanya jungkook mulai memecahkan keheningan yang terjadi antar mereka.
" em tidak, aku hidup sendiri " sebenarnya jungkook sudah tau tentang eunha yang hidup sendiri, tapi alangkah baiknya jika mendengar langsung dari orang nya bukan.
" apa di sini rumah mu? "
" em di sini rumah ku, ini apartement, aku tinggal di lantai paling atas, kau ingin mampir? Mungkin secangkir teh hangat? "
Jungkook pun tersenyum dan mengiyakan ajakan eunha " em baiklah "
Sampai di depan apartement jungkook dan eunha pun harus melewati tangga yang begitu banyaknya karna di apartement sekecil milik itu, tidak mungkin ada lift.
" apa setiap hari kau menggunakan tangga ini? "
" tentu saja, bukan kah ini seperti olah raga " jawab eunha dengan kekehan kecil
Jungkook pun hanya bisa membayangkan, bagaiman eunha menaiki dan menuruni tangga ini setiap hari, apa dia tidak kelelahan?
Hahh, hanya bisa menghela nafas, jungkook mulai merasa harus bertindak lebih jauh untuk mendapatkan jung eunha, karna bagaimana pun eunha adalah gadis yang sangat berbeda dari yang lain nya.
" jungkook "
" kook "
" yak jeon jungkook "
" oh wae? " kaget jungkook saat mendengar suara teriakan eunha.
" kenapa kau melamun? Kau kelelahan? "
" ah tidak "
" hemm benarkah? "
" tentu saja "
Mana mungkin jungkook kelelahan, apa eunha tidak melihat otot-otot kekar jungkook yang tersembunyi di balik jas yang di pakainya itu.
Jungkook bahkan sering datang ke gym hanya untuk membentuk otot-otot kekarnya itu." ahh silahkan masuk " ujar eunha
Jungkook pun mulai memasuki apartement yang eunha tempati, yah mungkin bagi jungkook ini sedikit kecil, ah ralat bahkan sangat kecil, bahkan mungkin luasnya sama seperti luas kamar seorang jeon jungkook, tapi di apartement yang eunha tempati ini ada ruang makan dan ruang tamu, sebesar apa kamar jung eunha, jika keseluruhan luas apartement eunha saja sudah sebesar kamar jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow of you (Eunkook)
Hayran Kurgu" Jadilah pacar ku " jungkook " hah " Eunha Real_Army