TOY 04

1.8K 182 1
                                    

Real_Army

Jungkook pov

Hah aku tidak tau kenapa, aku selalu memikirkan wanita itu, ini pertama kalinya dalam hidup ku, setelah kepergian orang tua ku, sama sekali aku tidak pernah membayangkan wanita di dalam hidup ku, aku hanya berfokus pada Jeon Company saja, dan tidak ada yang lain.

Tapi, setelah pertemuan ku dengannya, entah kenapa aku selalu ingin bersamanya, mata indahnya selalu membuat ku ingin masuk ke dalam kehidupannya. Yaa mulai hari akan aku klaimmi dia sebagai milik ku. Jung Eunha satu nama yang membuat diriku ingin memilikinya.

" hah kenapa aku selalu memikirkannya, padahal aku baru bertemu dengan nya beberapa menit lalu, Jung Eunha kau milikku " ujar ku entah pada siapa, yang pasti aku hanya ingin jung eunha menjadi milik ku.

Jungkook pov end

Hari menjelang malam di kota seoul, gadis mungil itu baru saja keluar dari restoran tempatnya bekerja.

" eunha ya, kau beneran tidak ingin ikut "

Sudah berulang kali sowon mengajak eunha untuk ikut bersamanya, tetapi eunha tetap saja menolak dengan alasan rumahnya dan rumah sowon beda arah.

" aniyo eonnie gwenchana, lagian arah rumah mu beda dengan arah rumah ku "

" tapi ini sudah malam eunha ya, ayolah aku akan mengantar mu "

" aniyo eonnie, pergilah " eunha pun mendorong pelan sowon masuk ke dalam mobilnya.

" kau benar-benar tidak ingin ikut? "

" hemm, eonnie pergilah, aku akan berhati-hati tenang saja "

" baiklah, jika sampai rumah, segera hubungi aku nde "

" arasseo eonnie "

" baiklah aku pergi "

" emm anyeong "

Menghela nafas, eunha pun berjalan untuk sampai ke rumahnya.
Pikirannya pun melayang pada kejadian di taman restoran, dengan pria yang tidak dia kenal. Entah kenapa memikirkannya saja, sudah membuat jantung eunha berdetak tidak normal.

" hah ada apa dengan jantung ku "

" tidak mungkin aku menyukainya kan "

" ciuman pertama ku "

Meracau sendiri, eunha pun tidak melihat lobang di depannya, alhasil eunha pun terjatuh.

Bughh

" auhh kaki ku, aish kenapa bisa ada lobang di depan ku "

" dasar lobang tidak berguna, ah tidak, ini bukan salah lobang itu, ini salah pria aneh yang mengganggu pikiran ku ahhhh "

Setelah selesai mengumpat, eunha pun berdiri untuk melanjut kan jalannya.

Eunha pov

Hah kaki ku terluka gara-gara lobang tadi, ah bukan karna lobang tadi, ini semua gara-gara pria aneh tadi yang berhasil mengambil ciuman pertama ku.
Aishh dia aneh,bodoh, dan kenapa aku malah memikirkannya, walau ku akui dia sangat tampan, seperti malaikat yang datang dari surga.
Ah tidak, mengenyahkan pemikiran ku, aku pun berencana untuk mengobat luka di kaki ku.

" auu ini perih, hah Jeon jungkook, pria aneh yang berhasil membuat hati ku berdebar " ujar ku sambil mengobati luka ku.

Setelah mengobati luka ku, aku membersihkan diri ku, aku sudah makan malam tadi bersama sowon Eonnie. Yaa bukan hanya bos ku, dia juga sahabat ku, dia satu-satunya orang yang ku anggap keluarga, dan hanya dia yang aku punya dunia ini.

Berbaring di ranjang, aku berniat memberi kabar pada sowon eonnie, kalau aku sudah beradi di rumah.

" Eonnie aku sudah tiba di rumah, dengan selamat "

Send

Setelah memberi pesan pada sowon eonnie, entah kenapa pemikiran ku terus berada pada Jeon jungkook, pria yang membuat ku berdebar.

" hah Jeon jungkook " sambil berusaha menutup mata ku, aku tidak tau kenapa aku menjadi seperti ini, selalu memikirkannya.

Eunha pov end

Setelah bergelut dengan pemikirannya, eunha pun tertidur, dan berharap semoga hari esok, menjadi lebih baik lagi.

Real_Army

06_05_2018

Tomorrow of you (Eunkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang