Chapter 18: Return

955 106 17
                                    

~Previously in Chapter 17~

"Ken, hentikan, HENTIKAN."

"Kau harus pergi Ageha." 

"Tunggu Arima-san, aku yang sudah berhasil mendesak Ageha, jadi ijinkan aku untuk mengurusnya."

"Baiklah, tapi setidaknya aku ingin tau wajah dibalik topeng ini."

"Rose."

"Lama tak bertemu denganmu Arima Kishou, aku tak menyangkah kalau kau masih hidup, apa yang akan kau lakukan padaku? Membunuhku? Setelah kau berhasil membunuh Ken dan memindahkan RC ghoulnya pada tubuh Haise? Heh aku tak menyangkah kalau kau serendah itu, menjijikan."

"Kau ternyata masih mengingatku, setelah dua tahun aku tak bertemu denganmu, aku masih penasaran darimana datangnya kekuatan besar itu."

"Biar aku beritau sesuatu, kau melakukan kesalahan terbesar jika kau menangkapku sekarang, musuhmu bukan hanya Aogiri, ada orang lain yang bahkan jauh lebih kuat daripada Aogiri, jika kau melepaskanku aku akan membantumu dengan catatan tinggalkan aku sendiri setelah ini berakhir, lagipula tidakkah kau berpikir kalau aku meringankan pekerjaan kalian memburu Ghoul, setidaknya beri aku penghargaan untuk itu."

"Tidak mungkin aku bisa melepaskanmu begitu saja."

"Kau, Hanae?"

"Kita tak punya banyak waktu, orang itu sudah ada didepan gedung dengan pasukannya."

"Aku mengerti, Arima penawaran itu masih berlaku, ambil atau tidak itu terserah padamu tapi kau tak punya banyak waktu."

Vampire X Ghoul III/ReTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang