Gue dikagetin sama Jaemin yang tiba-tiba pulang ke apartemennya.
"LO TUH CEWE DERYL! KALO LO KE BAR TERUS LO MABOK TERUS LO DIAPA-APAIN SAMA LAKI-LAKI ASING GIMANA?! LO TAU GAK GIMANA KHAWATIR NYA GUE PAS TAU LO MABOK?!" bentak jaemin langsung.
"Maaf na, jangan bentak gue.. cukup Jeno aja..”
Jaemin ngacak rambutnya.
Ngerasa dirinya mulai tenang, dia meluk gue.
"Gue khawatir sama lo. Lo tau sendiri bar itu bahaya apalagi lo pergi sendiri."
"Gue mau pulang, gue takut dicariin papa mama Jeno"
"gue anter."
📍Rumah Jeno
Mama papa ngeliatin gue. Ah tenang aja, Jaemin tadi gak turun dari mobil. Ya, kalo turun juga gak masalah kok, mama papa Jeno kan deket juga sama Jaemin.
"Loh? Jeno nya mana? Kata Jeno kalian mau nginep di rumah Jaemin?"
Gue sempet bingung sama perkataan mama.
Tapi akhirnya gue connect. Jeno udah beralasan duluan.
"Jenonya tiba-tiba ada urusan mah. Deryl ke kamar dulu ya pah mah."
Pas lagi tidur enak-enaknya, gue kebangun karena ngerasa dingin dan ngerasa leher gw dilumat.
Akhirnya gue buka mata gue pelan-pelan dan terkejut bukan main.
Jeno maupun gue udah sama-sama naked.
ENGGA! gue yakin Jeno mabok..
"JENO STOP!" gue berusaha berontak.
"Jangan bacot." Perintahnya sambil terus nelusurin tubuh gue.
Bau alkohol di tubuh Jeno lebih kuat dari bau alkohol gue kemarin.
"Lo mabok Jen! Please sadar!” mohon gue.
"DIEM BANGSAT!"
sesusah apapun gue berusaha berontak, tenaga Jeno tetep lebih kuat dari gue.
Akhirnya gue pasrah..
Gue pasrah mahkota gue direbut gitu aja.
Gue cuman bisa berharap, semoga gak akan ada nyawa yang tercipta di dalam rahim gw...
Gue belum siap.
08.25
Gue bangun dan ngeliat Jeno disamping gue, tanpa mikir apa-apa lagi, gue langsung pake semua baju dan celana gue yang tergeletak di lantai dan lari kecil ke kamar mandi
Pas gue ngaca—
Gila. Jeno ninggalin banyak banget tanda. Gak heran gue susah jalan tadi.
Gue tutupin semua bekas tanda-tanda laknat itu pake concealer pas habis mandi.
Pas gue sikat gigi, gue baru sadar minggu ini minggu masa subur gw.
Anjing.
eh maap.
Sarapan.
Gue liat muka Jeno yang ekspresinya seolah-olah gak ada yang terjadi. Padahal dia udah ngambil sesuatu yang berharga dari diri gue. Bajingan.
"Kalian bikinin cucu buat mama papanya semalam ya?” tanya mama sambil terkekeh.
Gue natap mama terkejut.
Gila?! Kedengeran?!
"Jeno, lain kali jangan kasar gitu. Teriakan Deryl sampe kedengeran ke kamar mama papa loh." Kata papa.
Jeno tersenyum, "Hehehe maaf ganggu pah."
Ini kacau. Bener-bener kacau.
"Ryl, entar kalo mau keluar, jangan lupa pakein bedak lagi. Itu masih keliatan dikit. Banyak banget lagi.” ucap mama.
Gue kesel lama-lama bahas hal ini terus. Demi apa, gak nyaman.
“Maaf pah mah, kita lagi sarapan ada baiknya jangan terlalu banyak ngomong.” ingat gue.
Gak peduli di cap mantu kurang ajar.
Gue buru-buru abisin makanan gue.
Dan seketika gue keinget sesuatu..
GUE UDAH BOLOS KERJA BERAPA HARI WEHH?!
Gue pamit sama mama papa setelah beres-beres dan langsung pergi ke restoran gue kerja.
📍Restoran
"DERYL! PRESDIR MAU NGOMONG SAMA KAMU!" - kepala chef
Kan, baru masuk kena omel kepala chef amatir.
Dibentak balik juga mewek.
"Ketua bukannya diluar negeri chef?" tanya gue baik-baik.
"YA LEWAT VIDCALL. JAMAN UDAH CANGGIH DERYL!" balesnya gak santai.
"SAYA GAK BUDEG CHEF!" teriak gue.
Kan, kicep dia.
"Telponnya udah tersambung sama presdir."
Gue meneguk ludah sambil ngambil hpnya darin genggaman Michelle.
Ada rasa penasaran di diri gue. Karena gue gak pernah ngeliat presdirnya sama sekali.
Pas gue liat vidcallnya..
"Eh? eLO?!”
"LOH DERYL?!"
"LO BUKA RESTORAN?! Kok gak bilang-bilang?!”
"Lo kerja di tempat gue?!"
Semua karyawan pada cengo ngeliat gue, mungkin yang dipikiran mereka 'gila nih orang berani banget ama presdir yang super judes dan juga pedes'.
"Wahai engkau Mark Lee yang terhormat, yang juga menyandang gelar sebagai kakak dari Grethania Deryl. Udah siap kena omel mami papi gara-gara gak bilang lo punya restoran sendiri?"
Semua mata yang ngeliat ke gue bentar lagi copot kayaknya.
"wahai engkau Deryl Lee yang terhormat, yang juga menyandang gelar seorang adik dari Gerald Mark. Udah siap kena omel mami papi gara gara ga bilang bilang lu kerja part time?"
"Oke kita rahasiain ini gimana?"
"deal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 [𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐧𝐨]
Fanfiction"𝐌𝐞𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐥𝐢𝐭. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧, 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐝𝐚𝐫𝐢𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐚𝐡𝐚𝐧." #2 in shortstory (22-06-2021) #1 in bahasa (15-10-2021)