Hari ini gue temuin Lucas buat ngebahas gimana kelanjutannya.
📍Apartemen Lucas
Gue udah ada di dalam apartemen, lagi berdiri hadap-hadapan sama Lucas.
"Gue udah baca suratnya..gue sadar gue..brengsek.”
BUGH
Satu pukulan dari Lucas berhasil bikin gue tersungkur ke lantai. Dan Lucas dengan cepat ngunci gue buat lanjutin pukulan berikutnya.
BUGH
"GUA UDAH CINTA SAMA DERYL SEMENJAK DIA SMP WEH! GUA SELALU CINTA SAMA DERYL DALAM DIAM! KENAPA?! Karena gue tau dia sayangnya cuman sama lo Jen!" mata Lucas udah merah sekaligus berkaca-kaca.
BUGH
"Gue emang gak pernah berhasil jadi satu-satunya laki-laki di hati Deryl. Tapi, sebagai laki-laki, gue sadar, gue paham seberapa besar perjuangan dia, seberapa banyak air mata yang udah dia keluarin buat nangisin laki-laki kayak lo, dan seberapa banyak rasa sakit yang dia dapet karena sayang sama lo!”
BUGH
"Bahkan disaat saat terakhir dia, yang dia bahas itu lo Jeno! Orang yang bikin dia berakhir kayak gini!”
BUGH
"bAJINGAN!”
📍Ruang tamu
Setelah suasana mulai tenang, gue sama Lucas duduk hadap-hadapan.
"Lo inget gak punya anak sama deryl?”
Gue ngangguk.
"Gue sayang banget sih sama anak itu. Tapi ya mau gimana, gue gal punya hak buat ngelarang lo ambil dia dari gue."
"Gue gak mau ambil dia.." lirih gue.
"Gue ngerasa gak pantes jadi papa dia." lanjut gue.
"Gak usah ngedrama lo, dia tetep anak lo, darah daging lo, generasi lo. Bukan gue yang harus nya jadi orang tua dia, tapi lo! Bawa dia selagi dia masih kecil dan masih gak ngerti kalo lo itu cowo brengsek yang jadi papa nya. Tunggu."
Lucas masuk ke kamar terus keluar bawa anak perempuan yang gue yakin itu anak gue—sama Deryl.
Terus lucas duduk depan gue.
Anak perempuan ini sedaritadi natap gue terus.
Mata nya persis Deryl..
"Selama ini gue selalu kasih tau ke dia kalo gue bukan papi kandung nya, dan gue udah jelasin ke dia kalo lo itu papi kandungnya dan mau jemput dia." jelas Lucas.
Anak perempuan itu, Gilda, dia nyamperin terus gue meluk gue erat seolah-olah gal biarin gue pergi ninggalin dia.
"ini aphi nya gil kan?! Asiiikk gil etemu aphii" - gil
Gue gendong gil dan meluk dia balik.
Gue ngerasa ada ikatan antara gue sama Gilda.., walaupun gue belom pernah liat dia secara langsung, gue ngerasa kalo gilda itu seharusnya tanggungjawab gue.
"gue pantau lo, kalo sampe lo berani nyakitin Gilda, gak segan-segan gue bikin lo tidur di rumah sakit lebih lama dari koma lo waktu itu dan ambil Gilda lagi.”
Gue ngangguk yakin
"Gue bakal jaga dia.."
Even after I'm out of breath, your name is still on my heart for a long time - Lee Deryl
She is the woman who made me realize how precious is time and also the women who are still struggling even tought she has to hurt herself - Lee Jeno
For me, love doesn't have to make her mine, but it's enough to protect her from all dangers so she can keep chasing her love - Wong Lucas
Dan realitanya, tak semua perjodohan memiliki akhir cerita yang indah.
Married [ Lee Jeno ] akhirnya end!!
Kelar udah kelar~Maaf kalo ada kesalahan, mengundang emoshi, atau kekurangan ya :)
Btw, maap banget aku bikin Jeno disini jahad banget padahal Jeno bias aku wkwkwkwkkwk
Okay, see u di work lain! ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 [𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐧𝐨]
Fanfiction"𝐌𝐞𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐥𝐢𝐭. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧, 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐝𝐚𝐫𝐢𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐚𝐡𝐚𝐧." #2 in shortstory (22-06-2021) #1 in bahasa (15-10-2021)