B O N C H A P T #1

12.1K 859 19
                                    

Jeno POV

Kalian pasti bertanya-tanya dan nyumpah nyerapahin gue karena nyari Deryl lagi setelah apa yang gue perbuat ke dia.

Sekarang, gue bakal jelasin semua sebelum gue buka surat dari Deryl.

Kenapa gue ngelakuin itu ke Deryl? Karena gue mau ngabulin permintaan mama, kasih cucu dan bikin papa percaya kalo gue anak yang nurut biar papa gak ragu buat nyerahin perusahaan seluruhnya ke gue.

Kenapa gue kasar dan benci sama deryl? Karena gue trauma sama kejadian masa lalu. Perempyan yang cinta banget sama gue terobsesi buat selalu hidup sama gue. Sampe dia ngelakuin aksi jahat yang bikin gue koma tapi untungnya gak meninggal. Tapi dia meninggal sebelum denger keadaan gue setelah gue kecelakaan. Kenapa dia meninggal? Dia bunuh diri dan berharap bisa ketemu gue di akhirat, iya separah itu.

Dan gue tau, gue sadar deryl cinta sama gue makanya gue sengaja bikin dia benci sama gue.

Hina gimana? Dia hamil dan udah lahiran beberapa bulan yang lalu. Dan yang pasti itu bukan anak gue karena gue gak pernah berhubungan tanpa ekhem pengaman.

Gue nikahin hina gak? Enggak, karena gue gak cinta sama dia. Dia cuman gue jadiin materi tambahan buat nyakitin deryl.

Kenapa gue gak lakuin hina seperti apa yang gue lakuin ke deryl? Karena gue tau dia cuman mau main-main sama gue dan Deryl. Hina cuman butuh harta. Sedangkan Deryl butuh cinta.

Gue rasa cukup penjelasan nya. Sekarang gue bakal buka surat dari Deryl..

Hai Jeno,
Ini Deryl, mantan istri kamu.
Aku kecewa, bukan sama kamu.
Tapi sama diri aku sendiri
Aku gak bisa bertahan lebih lama melawan penyakit yang timbul semenjak melahirkan putri kita.
Aku juga kecewa karena gak bisa mempertahankan hubungan kita yang dari awal emang gak berjalan lancar.

Anak kita..
Namanya Madison Gilda
Nama yang aku pikirin sendiri karna saat itu aku gak bisa nanya ke kamu
Saat ini anak kita dirawat sama lelaki yang aku temuin 3 tahun lalu.
Dia aku percayain buat menjaga putri kita sementara
Aku berharap kamu bisa ngerawat Gilda sampai dia menjadi perempuan paling hebat di dunia ini.

Aku mau ngingetin, jangan merasa bersalah.
Aku enggak gitu ngerti sama masalah kamu. Tapi setidaknya aku udah berusaha buat ngertiin kamu.
Gak masalah kamu gak sayang aku. Aku juga gak maksa kamu buat sayang sama aku dari awal.
Cinta bertepuk sebelah tangan? Gak masalah.

Maaf aku ninggalin kamu waktu itu.
Benar apa kata orang.
“melepaskan memang sulit namun lebih baik daripada bertahan.”
Aku berusaha buat yakin sama diriku sendiri selama ini kalau aku kuat.
Nyatanya, aku gak sekuat itu.

Maaf terlalu berbelit-belit, tapi aku sebenernya cuman mau bilang kalau aku sayang kamu. Dan akan selamanya mencintaimu.

- Lee Deryl


Ternyata air mata gue udah keluar semenjak gue buka surat ini.

Pertama kali dalam hidup gue, gue nangis karena perempuan.

Gue ngerasa gue itu laki-laki berengsek yang nyakitin sahabat kecilnya cuman karena trauma masa lalu. Bodoh, bodoh banget.

Dan saat ini gue berharap Deryl ada di depan gue, mukul gue sampe dia puas, ngata-ngatain gue sebanyak dia mau, dan keluarin apa yang dia pendam selama ini.

Gak seharusnya gue nyakitin Deryl. Lee Jeno sampah.













This is the biggest failure of my life. wasting diamonds just because i'm not ready to accept everything - Lee Jeno

𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 [𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐧𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang