09

9.6K 947 31
                                    

BRAK

Jaemin lari ke arah gue.

"DERYL LO KENAPA ?! LO NGAPAIN DISINI ?! KENAPA?!"

Gue megang lengan nya Jaemin.

"hey calm down, gue gapapa. Duduk dulu.”

Jaemin narik kursi terdekat terus duduk ngadep gue. Dia natap gue seolah-olah nuntut penjelasan.

"Ceritain apa yang terjadi kemarin.”

"Berawal dari gue ketemu sama salah satu perempuan yang disewa Jeno untuk muasin nafsu nya. Dan ternyata Jeno itu yang pertama buat tuh perempuan. Dia nganggep Jeno spesial dan dia gal akan lepasin Jeno. Malemnya, Jeno tau kalo gue temuin perempuan itu. Dia bentak-bentak gue dan nampar gue sampe jatuh habis itu dia pergi gitu aja. Setelah dia pergi, gue pendarahan hebat. Gue bawa mobil sendiri kesini dan akhirnya ditanganin sama dokter.”

"Gue juga gak bisa telpon lo ataupun mesen gojek karena hp gue diatas dan gue berantem sama Jenonya dibawah. Makin lama pendarahannya makin nyakitin. Jadi gue langsung buru-buru bawa mobil kesini sebelum gue kehilangan kesadaran" lanjut gw.

"Lo sinting ya? Dah gila lo?  Lo lagi pendarahan dan lo bawa mobil ke rumah sakit sendiri?! Kalo lo kecelakaan gimana?!"

"Saat itu gue lebih mikirin baby nya na. To be honest, it was horrible.

"Jeno dibiarin makin kek tai." Jaemin udah mau berdiri gitu tapi gue tarik dia buat duduk lagi.

"Jangan, dia gak bakal peduli juga.."

"Ya tapi gak seharusnya dia perlakuin lo begitu ryl! Peduli atau enggal lo hamil pun juga harusnya dia gak gitu ke lo. Laki-laki gak pantes nyakitin perempuan karena kita juga lahir dari rahim seorang perempuan."

"Lo tau na? sebenci apapun gue sama dia, gue masih tetep cinta sama dia dan gak mau dia kenapa-napa.”

"Begolu." ucap jaemin pelan sambil ngusap tangan gue

Gue nangis..

Iya gue tau gue bodoh. Gue juga gak bisa bedain sabar sama bodoh. Yang gue pikirin cuman dua subjek. Jeno sama baby ini. Rasa sakitnya sama kalo tau mereka terluka.

Kalian boleh bilang lebay tentang gue. Tapi kalo kalian tau gimana rasanya jadi gue, rasanya gak mungkin kalian bilang kayak gitu.

Rela sakit demi orang yang kita cintain, berjuang sendiri, sabar, mempertahankan. Itu semua gak gampang. Dan yang pasti gak segampang balikin telapak tangan.

Perjuangan ini keras.

Ceklek

Jaehyun? Dia ngapain bawa koper kesini?

"gie kasih tau Jaehyun karena gue rasa dia gak ada salahnya tau tentang ini. Gue juga minta dia bawain pakaian lo selama lo dirawat di rumah sakit. Hp lo juga.”

"Makasih kaliann.."

"Santai. Btw, mertua lo nelpon mulu tuh daritadi"

"mana?"

Gue telpon mama Jenom

"ASTAGA RYL AKHIRNYA DIANGKAT.. SAYANG KAMU GAPAPA KAN?!"

"Deryl gapapa kok mah, jangan khawatir.. Maafin deryl karena sering gak pulang ke rumah tanpa bilang ke mama ya mah. Deryl lagi ada acara di rumah temen-temen Deryl. Orangtuanya suruh Deryl nemenin anaknya karena orangtuanya ada urusan bisnis ke luar negeri lama.

"oh pantes tadi temen kamu dateng ambil beberapa pakaian kamu ryl."

"iya mah, jangan khawatir ya mah. Deryl baik baik aja."

"yaudah sayang, hati-hati yaa"

"iya mah"

Bip

Gue yakin banyak yang harus gue telpon.

Kak mark dulu deh..

"halo ryl? Kenapa?"

"Kak, gue cuti kerja dulu ya?"

"gak usah, gue udah berhentiin lo. Gaji lo tetep jalan. Lo jaga aja tuh ponakan gue baik-baik."

"Kak.."

"Gue sayang lo, gue gak mau lo kenapa-kenapa "

"Makasih.."

Bip

"Lo makan dulu nih, tado di jalan gue mampir beli bubur. Tadi kata jaemin lo kayak baru sadar. Jadi gue beliin yang gampang dimakan aja." Jaehyun kasih bubur ke gw

"Makasih loh jae hehehehehehe..."

Gue makan bubur yang dikasih jaehyun

"ryl, kalo gue suruh lo mundur sekarang.. Lo gak bakal mau ya?" tanya Jaemin.

"ya enggak lah. Gue udah sampe sejauh ini na."

"Kalo nanti lo gak kuat, jangan dilanjutin. Jangan paksain diri lo. Lo terlalu hebat.”

"Iye ah bawell"



Kringg kringg

"deryl.."

"papi? Kenapa pi?"

"kamu gapapa? Papi denger kamu sering gak pulang?"

"hehe iya pi.. Deryl lagi sering main sama temen. Deryl sekalian belajar buat nerima semua ini."

Gue nangis lagi. Bener kata Mark, gue cengeng.

"maafin papi.. Deryl harusnya masih nikmatin masa muda deryl"

"ah papi ngomong apasih? Ini semua kan demi Deryl juga. Deryl gapapa kok pi. Deryl seneng."

"deryl kalo mau minta apa, minta aja ya ke papi"

"Siap!”

"yaudah, papi tutup dulu telpon nya ya.."

"iya pap..”

Bip

Gue ngelanjutin makan sambil nangis.

𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 [𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐧𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang