06

10.1K 1K 38
                                    

📍Apartemen Jaemin

Gue lagi duduk di ruang tengah sama Jaemin.

Daritadi dia natap gue terus. Nuntut penjelasan.

"Lo tau na? Jeno ngelakuin itu semalem dalam kondisi mabok.”

"Dia ngelakuin itu disaat gue lagi masa subur. Gue gak tau janinnya jadi apa enggak na."

"Dan kalo apa yang gue takutin terjadi, gue bener-bener udah gak tau harus apa. Mati enggan, hiduppun tak mau. Gue gak bisa. Karena gue udah ngerasain gimana rasanya disakitin jeno. Gue gak mau anak gue nanti diperlakuin gitu juga sama Jeno. Karena rasa sakitnya.. gak main-main."

"Terus.. Lo bakal pulang?"

"iya, tapi nanti."

"Jangan bilang siapa-siapa kalo gue disini, tolong." pinta gue.

"Anggep apartemen lo sendiri. Gue mau tidur"

Gue ngangguk.

















1 bulan berikutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 bulan berikutnya

Ini udah sebulan gue kabur dari rumah buat nenangin diri. Mama papa Jeno telponin gue terus. Mami papi gue juga. Kak Mark juga. Tapi Jeno enggak. Yaiyalah, apasih yang gue harapin dari Jeno?

Dari kemaren gue mulai ngerasa mual sama pusing tiba-tiba. Gue yakin ini gejala hamil. Gue gak mau kasih tau siapa-siapa dulu karena gue gak tau kedepannya gimana. Mungkin yang gue kasih tau dulu,  Jaemin sama Jaehyun.

Ya, gue sama Jaehyun belakangan ini jadi makin deket. Jaehyun jadi tempat curhat gue yang kedua selain Jaemin.

Seperti biasa, gue selalu jalan-jalan sendiri.

Biasanya gue bisa semangat, tapi hari ini enggak. Ya karena morning sickness ini tentunya. Gue tau ini masih bisa jadi hamil atau masuk angin, tapi entah kenapa firasat gue yakin kalo gue hamil karena ngelakuin itu nya pas gue subur.

📍Apotek

"mba, beli testpack.."

"mau yang mana bu? Ada dua."

"yang akurat aja mba"

"yang ini bu" mba nya ngasih testpack nya ke gue.

"ini uang nya mba, makasih"





📍Apartemen Jaemin

Jaemin masih stay disini karena katanya kondisi gue bener-bener masih gak memungkinkan buat ditinggal sendiri.

Dia takut gue ngegugurin kandungan nya pas tau gue hamil. Padahal setelah gue pikir-pikir, gue gak mungkin ngelakuin itu. Gue gak setega itu.

"i'm back"

"abis darimana?" tanya Jaemin begitu liat gue pulang.

"dari apotek"

"beli testpack ya?"

"iya"

"yaudah mumpung lo belom makan apa apa sama belum ke toilet hari ini, cek sekarang gih."

"iya ini mau cek."










Gue masih nunggu hasil testpack. Disini disuruh tunggu beberapa menit.

Gue gak berhenti berdoa. Berharap hasilnya negatif.

Pas gue buka tangan gue, hasilnya udah keluar.

Dua garis.


Gue positif.

Gue keluar dari toilet dan ngeliat Jaemin yang berdiri depan toilet sambil mondar-mandir.

"How was the result?" tanyanya

"Positif jae.." jawab gue lesu.

Hening..

Jaemin berdeham, “Semangat dong! Bakal jadi ibu loh!”

"hm"

"lo mau makan apa?" tanyanya.

Gue natap jaemin aneh. Dia mikirnya gue lagi ngidam gitu?

"lo kira gue ngidamnya sekarang apa?"

"yeuuu siapa tau.”

"Kalo gitu gue mau makan terus nyari udara segar. Tapi, gue sendiri."

Gue lagi berdiri di pinggir pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue lagi berdiri di pinggir pantai. Nikmatin pemandangan alam yang bener-bener manjain mata.

Tiba-tiba gue diserang sama rasa mual.

Gue jongkok terus nenggelemin kepala gue di tumpukan tangan gue.

"Pulang"

Suara itu..

Gue masih gak bergerak, gue kenal itu suara siapa, jelas.

Biarin aja, pikiran gue masih kalut.

"Ck! bisa gak sih lo jangan buang-buang waktu gue?! Gak guna banget gue buang waktu buat nyari lo.”

Gue berdiri terus natap Jeno tajam

"kalo gak sudi kenapa lo masih nyari gue?”

"Gak usah gr, kalo bukan karena papa mama, gue ogah nyari lo!"

"anak mama papa banget sih lo" sinis gue.

PLAK

Enggak. Pipi gue gak perih, hati gue yang perih. Bajingan.

"DASAR PEREMPUAN GAK TAU DIRI!" Makinya.

Gue berdecih, “Lo pikir diri lo baik? Lo pikir diri lo bener? Gak Jeno! LO GAK LEBIH DARI SAMPAH! TEGA LO HAMILIN GUE!”

"JANGAN PERNAH SEBUT ANAK ITU ANAK GUE! karena gue gak mau punya anak dari perempuan kayak lo, najis.”

Deg

Udah cukup.

"Pergi. Jangan cari gue lagi.. Gue bisa pulang sendiri."

Gue langsung pergi tanpa ngomong apa-apa lagi.









📍Apartemen jaemin

Gue gak nangis.

Air mata gue mungkin lagi isi ulang.

Jaemin megang pundak gue. Berusaha buat nenangin gue.

"Lo kenapa lagi?"

Gue ngegeleng.

"Muka lo pucet. Istirahat dulu sana"

"hm.."

Gue akhirnya rebahan di kasur. Ngebiarin air mata gue lolos ngebasahin bantal lama-lama.

𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 [𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐧𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang