13

9.5K 959 88
                                    

📍Rumah sakit

Dokter lagi periksa Jeno. Gue daritadi nangis terus di depan ruangan. Jaemin, Jaehyun, Mark nenangin gue terus tapi tetep aja gue gak bisa tenang.

"obatin dulu tangan lo" ucap Mark.

Gue ngegeleng dengan tatapan kosong ke lantai.

"klao lo gak bisa nenangin diri sendiri, setidaknya ajak ngomong anak lo tuh. Panik dia dibawa lo lari.”

Gue natap perut gue.

Iya ya.. Tadi gue lari lari.. Terus gue teriak teriak.

Akhirnya gue elus-elus perut gue.

"tadi pas mami lari kamu takut ya sayang? Maaf ya.. Mami terlalu takut tadi. Kamu mau makan apa? Mami beliin deh" ngajak ngomong 'dede' bikin tangisan gue udah gak kebendung lagi.

Grep

Jaemin meluk gue, "nangis aja lebih kenceng"

Pelukan jaemin berhasil sedikit buat bikin gue tenang, sedikit.

"wakilnya pasien Lee Jeno?" tanya dokter yang baru keluar.

"saya dok! Saya!"

"Pasien Lee Jeno mengalami lumpuh tangan sebelah kiri sementara.”

Gue jatoh ke lantai. Demi apa lemes banget kaki gue.

"kapan sembuh nya dok?" tanya Jaehyun.

"kemungkinan sebulan lebih. Targantung perkembangannya.” jawab dokter.

"Baik dok makasih.”

Dokternya pergi.

Gak lama Hina dateng dengan air mata buayanya.

"na, bawa apa yang gw minta?" tanya gue ke Jaemin.

"bawa"

"HEH LO YA! PASTI LO KAN YANG BIKIN JENO CELAKA?!" pekik Hina.

"gue? Gak salah?" gue berdiri terus senyum miring.

"HALAH GAk USAH MUNA LO!" dia ngedorong bahu gue.

"WOI! Dia lagi bunting!" Ingat Jaemin.

"ah iya, lo punya tameng, lo kan pengecut hahahahaha"

"Na, mana" gue minta rekaman cctv ke Jaemin.

Jaemin lempar USB-nya terus gue tangkep.

"lo pikir gue gak tau? Kira-kira apa yang Jeno bakal lakuin kalo nonton ini ya?" tanya gue.

Hina mulai panik, "APASIH LO?! BILANG AJA MAU NUTUPIN KESALAHAN KAN.”

Gue dorong bahu Hina kenceng sampe dia jatuh ke lantai. Tega gue.

"nyogok orang buat nuker mobil Jeno sama mobil rusak yang sengaja buat bikin Jeno kecelakaan dan sekarang berpura-pura kalo lo yang jadi pemeran baik nya. Hapus tuh air mata buaya. Tunjukinnya depan Jeno aja, gak bakal berguna kalo lo tunjukin depan kita." Ucap gue.

"Gue gak ngelarang lo buat ngerebut Jeno dari gue bukan berarti ngerebut Jeno dari keluarganya, sahabatnya, semua orang yang kenal dia. Untung aja Jeno gak kenapa-napa, kalo sampe kenapa-napa, gue bikin botak pala lo."

Terus gue pergi, tapi pas berdiri samping dia, gue sempet bilang..

"dan kalo sampe lo nyakitin Jeno sekali lagi, gue pastiin lo hidup di penjara.”

Terus gue pulang ke apartemen karena gue bener-bener capek hari ini.














📍Apartemen gue

Cukup untuk hari ini, besok gue bakal dateng lagi ke rumah sakit buat liat perkembangan jeno.

Kringg kringg

"halo Deryl?"

"halo ma? Kenapa ma?"

"hmm.. , Jeno masuk rumah sakit ya?"

"oh iya mah, maaf Deryl lupa ngabarin mama."

"oh iya gapapa sayang.. Yaudah deh mama tutup ya"

Bip

Lah? Mama gak nanya rumah sakitnya dimana? Gimana keadaannya? Kok bisa masuk rumah sakit? Aneh..




















Lah? Mama gak nanya rumah sakitnya dimana? Gimana keadaannya? Kok bisa masuk rumah sakit? Aneh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hujan. Gue lagi di rumah sakit sendiri. Kak mark gue suruh tidur, soalnya semaleman dia di rumah sakit gak pulang jagain Jeno. Jaemin jaehyun juga.

Dari awal gue masuk ruangan, Jeno kayak gak mau liat gue. Iya jeno dah siuman. Tapi nyesek gitu dia gak liat gue sama sekali.

"Jeno, lo mau apa? Gue ambilin." tawar gue.

"Jenoo"

"Jeeenoooo"

"gue mau Hina" jawab Jeno yang bikin gue nyesel setengah mampus nanyain dia.

"dan gue juga mau—" moga moga kali ini peemintaannya bener.

Dia berdiri terus deketin gue sampe mulutnya deket banget sama kuping gue.

Astaga bwang jangan deket deket, baper adek.






















"dan gue juga mau lo gugurin anak itu kalo memang itu anak gue.”

PYAARR

Bertepatan sama kalimat Jeno, petir bunyi seolah jadi effect sound .

"K–kenapa?" lirih gw

Dia senyum. Dan gue gak tau apa arti senyuman itu.






































"Karena gue mau tanggung jawab.”

"T–tanggung jawab? Tapi kenapa harus digugurin kalo lo mau tanggung jawab?" muka gue mulai basah karena air mata gue yang tanpa ijin ngalir begitu aja.

"ngarep ya lo?" tanya dia yang bikin gue makin ngerutin kening gue.

































"Hina hamil anak gue, dan gw mau tanggung jawab atas kehamilan dia. Paham?”

JEDAAAARRRRRR

"lo–" gak tau kenapa kayaknya susah banget ngomong disaat-saat kayak gini.

"Pergi, gue gak butuh lo."

Gue ngangguk sambil natap dia lirih.

Gue gak nyangka Jeno bisa sejahat ini.

𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 [𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐧𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang