07

9.7K 1K 29
                                    

📍Rumah Jeno

Gue pulang dan langsung dipeluk sama mama.

"Deryl kamu kemana aja sayang? Mama papa khawatir banget sama kamu."

"Iya ryl, kita takut kamu kenapa-napa."

"Deryl gapapa kok ma pa. Lagi butuh hiburan aja."

"Ya harusnya kamu bilang ryl.. Biar mama papa sama Jeno gak harus nyariin kamu sampe begini. Dia frustasi banget nyari kamu."

Oh ya? Kok rasanya gak mungkin?

"maaf pah mah"

"iya gapapa sayang, jangan diulang ya.."

Gue cuman ngangguk terus jalan ke kamar.










📍Kamar

Karena gue gabut, akhirnya gue milih buat bales chat Jaemin. Ohya, ngomong-ngomong Jaehyun sama Kak Mark juga udah tau kalo gue hamil.

Jaemin

Jaemin
| Ponakan uncle apa kabarr??

Deryl
Bagus lu ya |
Sekarang yang ditanyain malah ponakan |

Jaemin
| Kesayangan nana apa kabar?

Deryl
Kayak biasa. |

Jaemin
| Yaudah nikah aja sini ama gue.

Deryl
Tinggal pencet tombol block ini |
Udah muncul di pilihan hehe 😃 |

Jaemin
| Hihhh gituu
| Aku kan sayangg sama kamuu
| Masa mauu diblockkk :(

Read.

Ah bosen juga di rumah gak ngapa-ngapain. Mending gue belanja makanan aja deh daripada bosen.






📍Supermarket

bisa dibilang belanjaan gue lumayan banyak. Tapi ya mau gak mau gue bawa sendiri karena gue lagi sendiri.

Gue jalan lewatin kafe-kafe.., sampe mata gue berhenti di satu kafe. Di dalem kafe itu ada Jeno sama seorang perempuan. Gue gak tau tuh perempuan siapa. Bahkan gak pernah liat sebelumnya.

Sakit sih, tapi gue gak bisa langsung bertindak sekarang. Nanti aja. Tunggu waktu yang pas.


















📍Rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍Rumah sakit

Karena gue rasa cek ke dokter kandungan itu perlu, disinilah gue sekarang.

"Gimana dok?" tanya gue.

"Hasilnya akurat positif bu. Selamat ya bu."

"Terus janinnya gimana dok?"

"Janinnya masih lemah bu. Saya sarankan jangan terlalu sering melakukan aktivitas berat."

"ada vitamin yang bisa bikin janinnya kuat gak dok? Soalnya saya gak yakin bisa jarang ngelakuin aktivitas berat karena.. saya udah terbiasa mandiri."

"ada bu, nanti saya kasih"

"makasih dok."

Setelah beres urusan rumah sakit, gue balik pulang jalan kaki. Berhubung rumah sakitnya gak terlalu jauh dari rumah.

Tapi gue sempet mampir dulu ke kafe, beli minum. Haus gaes.

Pas lagi ngantri, tiba-tiba gue ditabrak seorang perempuan.

Eh?

Kalo gak salah perempuan ini kemarin gue liat lagi ngobrol sama Jeno!

Gue tahan dia terus gue tarik dia duduk. Gue duduk seberang dia.

Dia natap gue sinis, "Apaan sih?! Lo siapa?!"

"Lo kenal sama Jeno? Lo siapanya?" tanya gue to the point.

Dia diem.

"Emang lo siapanya?!" Tanya dia balik.

"Istri nya Jeno.” jawab gue.

Dia ketawa remeh.

"gak usah ngaku-ngaku deh lo!"

"Gue istri Jeno, itu fakta. Mungkin Jenonya aja yang gak ngasih tau lo kalo dia udah nikah.”

"Sekarang gue tanya. Lo ada hubungan apa sama jeno?" tanya gue sekali lagi.

"lo pikir gue percaya lo istrinya Jeno? Hell no!"

Gue kasih liat dia foto nikah gue sama Jenom

"Gue rasa ini cukup. Sekarang gue tanya lagi. Lo ada hubungan apa sama Jeno?" Kali ini gue tanya dengan penuh penekanan.

"Oh dia punya istri."

Gue naikin satu alis gue.

"Tapi kayaknya lo itu istri yang gak dianggep ya?" dia senyum ngeremehin gitu

"Karena kalo lo istri yang dianggep, gak mungkin Jeno ke club terus dia nyewa gue buat jadi pemuas nafsu nya waktu itu."

Bajingan.

"Harusnya setelah dia nyewa lo, dia gak ada urusan apa-apa lagi sama lo karena lo cuman one night stand. Kenapa kemarin lo masih ketemuan sama dia?"

"Karena Jeno itu satu-satunya orang yang kasih kesan terbaik di masa terburuk gue.” jawab dia bangga.

"Lo sadar lo pelakor? Lo bangga? Denger ya, orang kayak lo itu najis. Lo penghancur kebahagiaan orang. Gue yakin lo ngerti seberapa berharga yang namanya bahagia.” ucap gue.

“Ok. Kita liat akhir dari kisah lo sama Jeno nanti.” lanjut sebelum pergi dari kafe ini.


Mulai sekarang gue harus bisa kuat. Gue harus bisa berjuang sendiri demi anak gue sama diri gue sendiri.

Gak masalah kalo gue harus ngerelain sesuatu nantinya.

𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 [𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐧𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang