ii. Oke karena gue bingung buat nulis chapter 13 because WOY INI GUE BINGUNG SAMA TEORI GUE SENDIRI. Jadi ya neh random chapter aja. Gapapa kan? Gapapa lah ya cerita cerita gue juga. Gue kok jadi ngomel gini sih. Btw ini mereka udah pacaran ya walau 3 bulan.
Hari ini Jennie sedang bersantai di rumah sepupunya, Taehyung. Jennie sibuk nonton TV, nontonin Brownis, karena ada Lucinta Luna dan Nikita Mirzani. Sedangkan Taehyung asik nonton Youtube, dan Yeri sedang bersiap untuk pergi les.
Line!
Taeyong:
Sayang...Jennie:
Ha?Taeyong:
Kangen mau ketemuJennie:
Sana putsal ajaTaeyong:
Yank jangan gitu dong :(
Maaf tadi lupa bawa hapeJennie:
YTaeyong:
Kamu dimana? Aku samperinJennie:
Rumah taehyungTaeyong:
Otw cinta💕Jennie:
BUCIN BGT SIH LO JIJIK GUE
Jennie:
Itu bastianTaeyong:
Diem lo anjgJennie:
Yong kamu kok gitu sama akuTaeyong:
BUKAN KAMU SAYANG CINTAKU HUHUHUJennie melempar hapenya asal ke sofa membuat Taehyung kaget.
"Iye asal main lempar aja, bisa beli baru!" omel Taehyung.
Jennie hanya menghela nafas. Lalu meringkuk di sofa, jujur saja badannya masih sakit karena pesta kemarin. Pesta sweet seventeennya Joy.
Taehyung tiba-tiba meletakan hapenya, dan menepuk lutut Jennie yang sedang meringkuk di sebelahnya.
"Nyet, lo lagi marahan ma Taeyong?" tanya Taehyung kepo.
"Engga juga sih, gue agak kesel aja dia dari pagi engga ada kabar," jawab Jennie sembari memejamkan matanya.
"Nah balas dendam jen!"
"Dih kayak apaan aja balas dendam,"
"Ck elah bukan balas dendam biasa, kita ngeprank cowok lo,"
Jennie membuka matanya dan menatap Taehyung yang sangat antusias. Jennie mulai tertarik.
"Ngeprank gimana?" tanya Jennie sambil bangun dari posisi tidurnya.
"Bikin cupang di leher lo," jawab Taehyung.
"OGAH!" Jennie bergidik. "Lo habis nonton bokep ya makanya minta gini?!"
"Bukan cupang asli elah, emang siapa juga yang mau ngecupang lo? Vacum cleaner?"
Jennie mencebik. "Ya udah terus gimana?"
"Kan Yeri ada alat make up tuh, nah kita bikin cupang palsu di leher lo. Terus ya lo kek biasa doang ketemu Taeyong, ntar liat reaksi Taeyong pas liat," jelas Taehyung.
Jennie yang merasa tertarik juga dengan cepat mengangguk. "Boleh deh,"
Taehyung berdiri sambil menarik tangan Jennie. "Kuy sebelum yoyong lo dateng,"
KAMU SEDANG MEMBACA
15 Second Video » Jennie✔
Horror[ PRIVATE ] misteri dari video berdurasi 15 detik yang ada pada laptop milik sepupu Jennie ©YukiAkabane