Tahun 2017 mungkin memang bukan tahunnya Kharisma dan Athena, tapi tahun 2018 mereka yakin hubungan mereka bisa jadi lebih baik daripada kemarin-kemarin. Setelah mereka baikan dan tahun baruan bareng, Athena akhirnya main ke rumah Khai tanggal 14 Januari, sambil membawa kado dan kue untuk bintang kesayangannya itu.
Keluarga Wahab yang emang udah terkenal kepo akhirnya langsung interogasi Athena, kenapa udah jarang main ke rumah, kok Khai jarang pergi sama kamu, kenapa Khai mainin lagu galau terus dan lain-lain semacamnya. Athena akhirnya cerita dari awal kenapa hubungan Khai dan Athena bisa merenggang, dan Ucal - yang sering banget diledekin playboy dan cowok gak bener sama Khai - langsung bales dendam bilang dia cowok yang gak tau diuntung, udah punya cewek cantik masih aja lirik sana lirik sini.
Kemarin Khai yang biasanya mager banget untuk pergi-pergi, dan lebih memilih untuk netflix and chill tiba-tiba ngakakin Athena untuk pergi ke Dufan. Athena yang emang seneng main wahana-wahana gitu langsung mengiyakan ajakan Khai, dan akhirnya pagi ini mereka pergi ke Dufan - sekalian triple date sama Ucal - Pinkan, dan Miya-Luthfi. Untungnya hari ini Dufan gak rame-rame banget, jadi mereka bisa puas dan naik banyak wahana.
Ada satu hal yang lucu dan gemas menurut Athena, waktu mereka lagi kena macet pas on the way pulang dan Khai sibuk banget sama handphonenya. Athena sempet ngira mungkin ada urusan penting sama Backlash, bahkan sempat juga terbesit sedikit pikiran negatif jangan-jangan Khai sibuk chatan sama Zenny?
"Tumben gak main hp." Kata Khai, melihat Athena yang sejak tadi cuma ngeliatin jalanan depan yang stuck, Athena menggeleng dan tangan Khai langsung mengacak rambut gadis disebelahnya itu, "Biasanya kamu udah sibuk main handphone, liat-liat instagram, buka pinterest, main twitter."
"Gapapa lagi gak pengen aja." Jawab Athena singkat, "Kamu kenapa tanya gitu sih? Biar bisa main hp terus yah? Biar gak ngerasa bersalah sama aku!?" Tebak Athena, dan Khai malah tertawa - manis dan gemes banget bikin Athena yang tadinya bete langsung jadi pengen peluk.
"Enggak, aku cuma tanya aja kok tumbenan banget." Jawaban Khai yang sok cuek ini membuat Athena sebal dan langsung mengambil handphone dari tas selempangnya. Karena gak ada notifikasi chat masuk sama sekali, akhirnya Athena langsung membuka instagram, dan Athena gak bisa menyembunyikan senyumnya begitu melihat foto yang baru saja diunggah ke instagram sama Khai.
kbwahab bahagia itu sederhana ; Dufan & Athena
Athena langsung menoleh kearah pacarnya yang sekarang lagi memasang tampang sok cool dan dengan cepat gadis itu langsung mencium pipi Khai.
"Bahagia itu emang sederhana kok, Khai. Dufan, Athena, dan akhirnya di post juga foto aku setelah satu tahun pacaran!" Canda Athena, membuat Khai yang lagi salah tingkah karena dicium Athena tiba-tiba jadi ikutan ketawa.
"Aku mau tambahin ah captionnya! Bahagia itu sederhana ; Dufan, Athena & di cium pacar di kala Jakarta macet secara tiba-tiba!"
Jawaban Khai ini membuat Athena teringat ke masa awal-awal mereka pacaran. 2017 mungkin memang gak berjalan mulus seperti keinginan mereka, 2018 juga pasti punya cerita baru untuk hubungan mereka - tapi Athena yakin apapun itu, mereka pasti bisa terus menulis cerita indah mereka berdua.
~
Mata Zenny tak bisa lepas dari satu foto yang diunggah oleh Khai ke instagramnya. Khai yang biasanya selalu ngepost foto dirinya main gitar, Backlash, atau pemandangan kali ini muncul dengan foto dirinya ditemani seorang cewek disebelahnya?
Zenny benar-benar gak percaya.
Emang sih belakangan ini Khai yang biasanya sering ngobrol sama dia via Line atau via direct message instagram jadi sering menghilang - kadang pesan Zenny gak dibalas, kadang cuma di read aja. Bahkan ucapan ulang tahun dari Zenny tanggal 14 januari kemarin juga cuma dibalas dengan sticker 'Thank You' sama Khai. Parahnya lagi, waktu Zenny ulangtahun Khai sama sekali gak memberikan Zenny ucapan selamat, padahal Khai udah melihat instagram story Zenny yang disurprisein sama teman-teman kuliahnya ; Analise, Jesya, dan Mawar - yang sekarang lagi jadi antek-anteknya Zenny untuk cari tahu Athena itu siapa.
Baby Shark Ddu Du Ddu Du (4)
Analise: dia di follow sm backlash, jovia
Analise: yang follow dia banyakan anak english
Jesya: gue udh coba follow pake acc jualan gue tp blm di accept jg deh!?
Jesya: padahal udh 5h ago!
Mawar: samaaa 2nd acc juga gak tembus
Mawar: kayanya anak sasing deh
Zenny: kayanya iya sih
Zenny: siapa ya anjir! Perasaan Khai gak punya cewek deh
Analise : pelakor? :O
Jesya : pegekor lebih tepatnya
Jesya: perebut gebetan orang
Mawar: harus kita cari tau tuh Athena siapaaa
Zenny : harus! Pokoknya kalo udh ada yg di accept blg ya!
Zenny: atau gue nanti coba tanya anak sasing dehZenny akhirnya kembali ke laman instagram Khai, kembali membaca bagian komentarnya yang sekarang makin ramai aja. Mungkin sekarang ada beberapa account yang bisa dia kepoin dan dapet info tentang Athena.
@thaliajs my two lovely adiks! jagain athe yah khai, dibikin bahagia terus loh!
Tanpa pikir panjang, Zenny langsung membuka laman dari username thaliajs itu yang untungnya gak di private. Isinya lebih banyak foto dirinya dan cowok Zenny tebak adalah pacarnya, dan akhirnya Zenny berhenti di satu foto yang sudah agak lama di post oleh thaliajs ini.
❤️ by kbwahab and 369 others
thaliajs will forever be my baby sister athenasalim
kbwahab can she be my forever too? :PSetelah melihat foto dan komen ini, Zenny jadi menyesal kenapa dia malah kepoin akun Thalia ini, yang ternyata adalah kakaknya si Athena. Bukannya menemukan Athena anak jurusan apa dan angkatan tahun berapa, dia malah menemukan komen Khai yang sebenernya manis banget - tapi sakit juga Zenny bacanya.
Biarpun Zenny sekarang masih kepo dengan sosok Athena, tapi Zenny mulai sadar - kalaupun selama ini Khai ternyata punya pacar si Athena ini, atau kalau ternyata Khai baru banget jadian...melihat Athena yang wajah cantiknya bisa dibilang mendekati sempurna itu...rasanya Zenny mau mundur aja.
~
HALLO SEMUANYA!
hehehehe apa kabarnya? Udah lama banget gak menyentuh fathomless, terus tiba-tiba pengen aja update Khai dan Athena, biarpun sedikit tapi semoga bisa mengobati rindu mereka sama mereka berdua yah!
Sampai jumpa lagi secepatnya!
With love,
Ash.
KAMU SEDANG MEMBACA
fathomless [✖️kaistal]
Short Story-when i count my blessings, i count you twice