1 tahun kemudian...
kebahagiaan terasa di kehidupan keluarga Cam dan Lizzy.
bagaimana tidak? sebulan setelah mereka melakukan honeymoon, Lizzy dikabarkan hamil. dan sekarang anak mereka sudah memasuki umur 2 bulan. anak mereka laki-laki.
ada perdebatan kecil saat mereka sedang menentukan nama.
ya. sampai sekarang anak tak berdosa itu belum memiliki nama.
"pokoknya nama Samuel Bill Dallas!" ucap Lizzy.
"aku ingin namanya Noah Hans Dallas." ucap Cam.
"aku gamau!" acuh Lizzy.
"Liz, kasihan bayi kita ga punya nama. kalo gini terus, gimana mau kasih namanya?" tanya Cam sambil sesekali melihat bayi mereka yang terayun di ayunan otomatis.
"bagaimana kalo Samuel Hans Dallas?" tanya ku dengan hati-hati.
Lizzy terlihat sedang berpikir keras dan tiba-tiba dia tersenyum.
"deal." ucap Lizzy.
Cam hanya tersenyum lega melihat tingkah istrinya yang langsung menghampiri bayi mereka dan menimangnya sambil sesekali memanggilnya dengan nama barunya.
"hi samuel. samuel anak mom yang ganteng." ucap Lizzy gemas sambil sesekali mencium hidung sang bayi.
cam pun ikutan mengusap dahi bayinya dan merangkul pinggang Lizzy yang sudah kembali seperti semula. ramping dan sexy.
"terimakasih untuk semuanya Liz. untuk pertemuan tak sengaja, pertemanan, pernikahan, masalah, hingga anak kita ini. temani aku hingga akhir hidup kita." ucap Cam sambil mencium bibir ku kemudian mengecup dahiku.
so gengs. this ff it's totally end. ouh, so sad. dont worry gengs. karena gue bakal buat ff baru. cuman ini genre kpop. so, bagi kalian yang multifan boleh baca cerita gue yang baru. gue bakal post beberapa minggu kedepan. so tunggu saja.
thank you so much.
xoxo,
11 juni 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Him ? (Cameron Dallas)
FanfictionApa yang ada dibenak lo ketika lo dijodohkan sama artis terkenal dunia? Dan pernikahan lo itu 1 minggu dari sekarang? Penasaran? Read the story and don't forget to vomments .