Hari ini gue bakal pergi ke mall bareng sahabat gue, Bernadeth Goly. Gue hari ini berangkat naik mobil, karna mobil gue udah siap di betulin. Asekk.. oh iya, ini masih jam 08.00 rencananya berangkatnya sih jam 10.00 gitu biar ga kecepatan. Sekarang gue lagi berdiri dibalkon kamar gue sambil minum hot chocolate.
Namun, ternyata rumah disamping gue itu ada yang tempatin dan sepertinya orang baru. Aku langsung ngambil teropong gue untuk liat lebih dekat dan Oh My Gosh, dia ganteng bangetttt oh my God, shirtless lagi, terus perutnya kayak roti kupas gitu kotak-kotak. Aelahh, kalo dilanjutin bakal ga siap-siap. Dan gue ga nyadar, dari tadi Matt udah di kamar gue ngantar beberapa surat gitu dan menurut ku itu ga penting.
"Dek, nanti kirim surat surat ini ke rumah sebelah itu yang lo intip-intip pake teropong itu. Lo pikir gue ga tau?" Kata Matt sambil terkekeh.
Aku yang mendengarnya, hanya diam sambil nahan malu lantaran ketahuan kak Matt.
"Apaan sih lo kak, kalo gue ngintip yang benar kan ga masalah, kalo tadi gue ngintip waktu dia mandi, itu ga boleh." Kata gue sewot.
Dan kak Matt sukses membuat ku terdiam karna gelengan kepalanya. Tanpa pikir panjang gue langsung turun kebawah untuk ngantar nih surat ke rumah sebelah.
TOK!! TOK!! TOK!!
"Selamat pagi tante, maaf ganggu tapi ibu saya menitipkan beberapa surat untuk tante silahkan diterima ya tante. Kalo gitu, aku pulang duluan. Pagi tante" kata gue.
"Eh tunggu, kamu bukannya anak Raya kan? Keluarga Espinosa bukan? Silahkan masuk dulu. Saya ingin memperkenalkan anak saya kepada kamu." Ucap tante yang bernama Dania itu.
"Cameron, cam, nak, sini ada tetangga kita. Beri salam sayang. " Ucap ibu yang beranak bernama Cameron.
"Hi, gue cameron" kata Cameron dingin.
"Hi, gue Lizzy, panggil Zy ato Liz juga boleh. " Kata gue.
"Hmmm" kata Cameron singkat. Dan dia langsung pergi kekamar nya kembali.
Sabar Liz, semua indah pada waktunya.
"Tante, saya pulang dulu ya. Mama saya bakalan nyariin saya. Duluan ya tante." Kata gue tanpa basa-basi. Dan mom nya Cam cuman bisa lambaikan tangan yang udh mulai keriput.
Aelah malas gue ke mall. Besok aja la. Mending gue batalin aja laa. Kata gue kemudian nelpon bernadeth.
"Bernadeth, kita ga jadi ke mall ya, gue tiba-tiba malas. ga apakan? Besok gue janji deh, gue traktir lo belanja gaun yang lo suka itu. udah ya deth" kata gue di telfon.
"aelah, lo mah. gue udah siap-siap juga. lo malah batalin. tapi ga papa deng kalo lo beliin gue gaun yang hue suka. yodahlah. makasih ya Zy. lain kali jangan mendadak batalin ya, lo kira ga susah apa make up cantik gini?" Kata Bernadeth sewot.
"aelah.. yodahla. gue tutup ya, bye lovely." kata gue. Dan dia pun mematikan telfonan gue. Gue pun pulang dalam keadaan sedikit mengantuk. Dan istirahat untuk kerjaan besok.
23 juli 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Him ? (Cameron Dallas)
FanficApa yang ada dibenak lo ketika lo dijodohkan sama artis terkenal dunia? Dan pernikahan lo itu 1 minggu dari sekarang? Penasaran? Read the story and don't forget to vomments .