In your sexy eyes that look at me
My heart trembles, what do I do?
Don’t say anything to me, I already know
You turn away from me again today
But you only love me, it’s alright
Our love will start, a little slowly[ELRIS Bella & Hyeseong - Single Heart]
"Lihat! Bong Jaehyun memberikan cokelat ini lagi untukku!"
Seluruh pasang mata yang ada di kelas langsung mengarahkan pandangannya ke depan kelas saat seorang gadis bernama Kwon Eunbin membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Pasalnya gadis bernama Eunbin itu mengaku kalau Bong Jaehyun––the most wanted guy––memberikannya sekotak cokelat. Karena pengakuannya barusan beberapa anak langsung berbisik satu sama lain dan ada juga yang berseru karena iri dengan Kwon Eunbin.
"Wah Eunbin beruntung sekali!" seru seorang teman sekelas bernama Eunchae.
"Yeokshi! siapa sih yang bisa menolak pesona kapten cheer kita?" sambung teman yang lainnya.
Eunbi––gadis itu pun tersenyum bangga. Betul apa yang dikatakan temannya barusan, siapa sih yang bisa menolak pesonanya? Tidak heran bila kapten basket seperti Jaehyun juga terpicut kepadanya.
☜☆☞
Dikala Eunbin merasa bangga pada dirinya yang mendapatkan cokelat dari Bong Jaehyun, ada seorang gadis di dalam kelas yang hanya bisa diam mendengar percakapan teman-temannya. Ia menahan rasa kesal, cemburu, dan juga sedih saat teman-temannya bersorak-sorak karena Bong Jaehyun memberikan cokelat kepada Eunbin. Jaehyun itu miliknya! Jaehyun itu kekasihnya! Tapi kenapa malah Eunbin yang mendapatkan cokelat itu, bukan dirinya?
"Hyeseong-ah gwenchana?" tanya teman sebangku gadis bernama Hyeseong itu.
Yang Hyeseong––kekasih Jaehyun yang sebenarnya hanya tersenyum tipis kepada Sohee yang mengkhawatirkannya. Ia tidak baik-baik saja tapi dengan posisinya yang sekarang dia tidak bisa banyak berbicara. Wajar bila orang lain malah menggembar-gemborkan Jaehyun bersama yang lain karena kenyataannya Hyeseong dan Bong Jaehyun backstreet di belakang orang-orang.
"Sebaiknya kau berbicara hal ini dengan Jaehyun. Akhir-akhir ini dia sering mengabaikanmu dan dia selalu memberikan cokelat kepada Eunbin. Itu tidak wajar, Hyeseong-ah." saran Kim Sohee.
"Gomawo Sohee-ya, aku akan membicarakan ini kepadanya." jawab Hyeseong.
"Hyeseong Hwaiting!"
☜☆☞
Apa bisa kita bertemu
pulang sekolah nanti?
To: Jaehyun
From: HyeseongSaat jam istirahat tengah berlangsung Hyeseong langsung mengirimkan sms kepada kekasihnya. Dari pinggir lapangan Yang Hyeseong memantau Jaehyun yang saat ini tengah berkumpul dengan teman-temannya di hall basket. Dapat Hyeseong lihat beberapa detik setelah pesannya terkirim Bong Jaehyun menerima pesannya dan saat ini terlihat Jaehyun tengah mengetik sesuatu di ponselnya.
☜☆☞
Mian.
Hari ini ada latihan basket.
From: Jaehyun
To: Hyeseong
KAMU SEDANG MEMBACA
World of GOLDENCHILD
FanficSekumpulan fanfiction dengan main cast Golden Child ditulis oleh Fanita. Cerita dibuat dalam Bahasa Indonesia. Thank you and enjoy the stories😊😊