No Exit [Bomin ft. Chaewon]

216 18 1
                                    

ㄴCharacters: Izone Chaewon ft. Golden Child Bomin

☀☀☀

Kantin adalah tempat bagi siswa menghilangkan penat setelah menguras otak mereka di dalam kelas. Suntuk yang tadi dirasakan mendadak hilang bila bel jam istirahat telah berbunyi. Dan anak-anak akan beramai-ramai pergi ke kantin termasuk seorang lelaki bernama lengkap Choi Bomin ini.

.

Namun sayangnya, penat yang dirasakan oleh seorang Bomin tidak kunjung hilang walaupun dia telah mengisi perutnya dengan makanan lezat buatan kantin bibi Kwon. Ada satu hal yang masih menjadi pikiran Bomin sejak di kelas tadi, yaitu di manakah pintu keluar untuk pergi dari bayang-bayang Kim Chaewon?

"Bomin! Kau ini kenapa sih?" heran Sanha yang sejak tadi tak mengerti kenapa Bomin diam layaknya orang kesambet setan penunggu sekolah.

"Hm? Kenapa?" gumam Bomin.

"Kalau ada masalah cerita, jangan beginilah!" cerocos Hwall yang juga tak kalah kesal karena kelakuan Bomin.

"Cerita! Cerita!" seru Sunwoo.

"Hmm.. hanya lagi berusaha move on." jawab Bomin datar.

Bomin melihat ke kanan dan ke kiri untuk melihat siswi-siswi di sekolahnya. Apakah ada kandidat untuk pindah ke lain hati? Bomin rasa tidak ada satupun yang mendekati untuk menggantikan posisi mantan—Chaewon di hatinya. Cewek cantik di sekolah ini ada banyak, contohnya ada Nancy—si cewek campuran yang digilai banyak orang, tapi sayang yang mencuri hati Bomin hanya satu yaitu Kim Chaewon seorang.

"Oh My God! Dari kemarin masih ngegalauin Chaewon?" pekik Sunwoo setelah mendengar alasan Bomin barusan.

"Ya! Coba saja kau diputusin karena kesalahan kecil, siapa yang tidak galau? Aku sayang sekali sama Chaewon tahu!" rutuk Bomim.

"Kesalahan kecil terus yang kau sebut. Kesalahan apa yang kau perbuat Choi Bomin?" tanya Sanha.

"Kesalahan apa sih sampai Chaewon minta putus?" celetuk Hwall.

"I..itu..."

Bomin melihat teman-temannya satu per satu. Dia meneguk salivanya karena gugup dan tak yakin harus menceritakan hal ini kepada mereka. Walaupun Bomin menyebutkan ini masalah kecil, sebenarnya hal kecil itu sangat merumitkan. Dan itu juga yang memicu keretakan hubungan bomin dan Kim Chaewon.

"Itu apa itu?" tanya Sunwoo.

"Ah! Kepo! Jangan mau tahu urusan orang, lah! Aku balik ke kelas duluan." oceh Bomin lalu pergi meninggalkan kantin.

Ditinggal oleh Bomin dengan celotehannya barusan membuat Hwall, Sanha, dan Sunwoo kebingungan. Ditanya baik-baik malah dijawab sewot. Apa patah hati menyebabkan seseorang bertingkah menyebalkan seperti Bomin barusan, huh?

.

Masih ada 10 menit sebelum jam istirahat berakhir. Bomin yang malas untuk kembali ke kelas memilih untuk mampir ke atap gedung sekolah terlebih dahulu. Mungkin saja berada di tempat sepi dan sejuk bisa membuat pikiran Bomin menjadi lebih tenang. Ah, patah hati memang yang terburuk apalagi kalau hati patah untuk yang pertama kalinya karena cinta pertama. Hancur sudah hati Bomin berkeping-keping.

.

Krek.. Bomin membuka pintu keluar lalu berjalan untuk segera menikmati pemandangan dari atas gedung sekolahannya. Namun langkah kaki Bomin mendadak terhenti ketika dia melihat ada seorang gadis sedang berdiri membelakanginya. Bomin hapal sekali siapa perempuan yang saat ini dilihat olehnya. Walaupun tak menunjukan mukanya Bomin yakin bahwa orang itu adalah Kim Chaewon, mantan kekasihnya.

World of GOLDENCHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang