Whatever [Jaehyun ft. ELRIS Hyeseong]

115 13 1
                                    

That's not how I feel but I made you sad again

That's not how I feel, I've never hated you

I hope our love will never change

I hope we will always smile

Thank you

____________________________________

Sepasang kekasih yang baru saja pulang dari kampus merasa keroncongan karena seharian melewatkan sarapan dan juga makan siang. Salahkan penelitian yang membuat waktu mereka tersita banyak sampai-sampai mereka tidak memiliki waktu untuk mengisi perut mereka. Sekarang karena hari sudah sore Jaehyun dan Hyeseong—sepasang kekasih itu—berjalan pulang bersama sembari mendiskusikan makanan apa yang hendak mereka makan.

"Kau mau makan apa?" tanya Jaehyun.

"Hmmm terserah," jawab Hyeseong.

"Terserah?"

"Ya, terserah.."

.

Mendengar kata 'terserah' dari Yang Hyeseong membuat Jaehyun mengerutkan keningnya. Tak cukup dia merasa lapar dan lelah karena seharian sibuk mengerjakan penelitian sekarang Jaehyun harus dibuat pening karena jawaban Hyeseong. Makanan apa yang dimaksud 'terserah' oleh kekasihnya? Karena terakhir kali Hyeseong menyebutkan kata 'terserah' dan Jaehyun membawa ke tempat yang dia inginkan gadis itu marah kepadanya karena dia bilang Jaehyun sama sekali tidak mengerti dirinya.

"Terserah itu apa?" tanya Jaehyun.

"Ya terserah," jawab Hyeseong lagi.

"Kau mau makan bibimbap? Jokbal? Samgyeopsal?" tanya Jaehyun lagi.

"Hmmm.. terserah,"

.

Habis sudah kesabaran Jaehyun yang sama sekali tidak mendapatkan jawaban jelas dari Yang Hyeseong. Kalau sudah seperti ini, pasti ujung-ujungnya dia yang salah lagi. Jika Jaehyun tidak membawa Hyeseong ke tempat yang dia maksud dengan kata 'terserah' Hyeseong pasti akan mengomel kepadanya.

Ah, entahlah!

Jaehyun akan makan dengan menu pilihannya saja.

"Baiklah, kita makan makanan 'terserah' seperti yang kau mau," ucapnya.

.

Sepasang kekasih ini telah sampai di tempat 'terserah' yang dimaksud oleh Bong Jaehyun. Bahkan pemuda itu sekarang sudah sibuk mengurus makanan yang hendak dia makan, berbeda dengan kekasihnya. Saat Hyeseong mengetahui bahwa Jaehyun akhirnya membawanya ke tempat ini, gadis itu marah dan tidak mau bergerak sama sekali dari tempat duduk dan memilih mengamati Bong Jaehyun dari kaca luar.

"Dasar tidak peka!!" rutuknya.

.

Setelah sibuk meracik makanan yang telah dia beli, Bong Jaehyun kembali menyusul Hyeseong dan meletakan dua mangkuk ramyun di atas meja. Pemuda Bong itu mengajak Hyeseong untuk makan di salah satu mini market terdekat karena kata 'terserah' yang terlintas di kepala Bong Jaehyun hanyalah tempat ini. Wajar saja bila Hyeseong kesal dengan ketidakpekaan Jaehyun karena gadis itu berharap Jaehyun membawanya makan di suatu tempat yang enak tentunya.

"Makan!" ucap Jaehyun datar.

Jaehyun yang sudah duduk di depan Yang Hyeseong menyantap ramyunnya dengan lahap. Dia kelaparan sehingga sepanas apapun mie yang ada di depannya tidak membuat Jaehyun menyerah untuk segera melahapnya.

World of GOLDENCHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang