Bbangddeok [Jangjun ft. Lovelyz Sujeong]

1.1K 97 5
                                    

"Eeuuunggg ddudeongie mau ice cream!"

Oh, sial. Lee Jangjun tak tahu kenapa pula dia bisa terjebak dalam situasi memuakan ini. Mendengar sahabat perempuannya yang bernama Ryu Sujeong merengek bagaikan bayi raksaka membuat Jangjun menderita. Aegyo Sujeong adalah aegyo yang paling mengerikan yang ada di dunia ini.

"Ice cream? Beli sendiri sana! Ayo kita pulang aku capek!"

Siapa coba yang tidak capek bila berjalan 2 jam tanpa henti. Ditambah pula mereka berjalan hanya karena mencari camilan untuk dimakan oleh Ryu Sujeong. Uang di dompet Lee Jangjun kian menipis!

"Jangjun-ah ice cream!!! Makanan penutup! eung..eung.. jebal!" Rengek Sujeong.

Sujeong menarik-narik lengan Jangjun sembari menatapnya bagaikan seekor puppy. Dia harus makan ice cream, bagaimana kalau dia kepunan? Ih jangan sampai!

"Hei.." panggil Jangjun.

Sujeong menatapnya penuh semangat. Ayolah Jangjun makan bujukanku, batin Sujeong!

"Kau tidak sadar kalau pipi ini sudah seperti kue beras? Melaarrr!!!" Ledek Jangjun.

Sambil mencela Sujeong, tak lupa Jangjun mencubit kedua pipi chubby yang sangat kenyal itu. Astaga, pipi siapa yang seempuk milik Sujeong? Tak ada yang bisa menyaingi ke-chubby-an gadis ini! Kerjaannya makan terus jadi bagaimana bisa dia menghilangkan baby fat miliknya?

"Heh? Bbangddeok? Seenaknya saja!" Rutuk Sujeong.

"Makanya berhenti makan dan lebih baik kita pulang!"

"Hiks Jangjun-ah!!"

Sujeong berkaca-kaca. Dia tidak mau pulang, dia maunya es krim!

"Astaga ya ya ya tapi makan di jalan saja. Kajja!"

"Jinjja? Assa!! Kajja Jangjun-ah!" Jerit bahagia Ryu Sujeong.

Pada akhirnya Jangjun lah yang mengalah. Ia menuruti lagi apa kemauan Sujeong walaupun faktanya dia tidak pernah setuju dengan keinginan gadis itu. Hm, biarlah. Melihat Sujeong senang juga menjadi kebahagiaan tersendiri sih untuk Lee Jangjun. So lebih baik sekarang beli es krim agar dia bisa segera pulang ke rumah dan menangisi dompet yang dipeloroti oleh sahabatnya!

.fin.

World of GOLDENCHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang