Strong Girl
By Fanita
Main Cast : Lee Daeyeol & Seo Jisoo
Genre : Sad, Hurt/Comfort, Idol-Life, Friendship || Type : Ficlet || Rating : PG -15
"I am confident to overcome any struggles, so do not worry and cheer for me with a warm heart"
...
Lee Daeyeol hanya bisa duduk termenung di ruang latihan sembari memperhatikan seorang gadis yang tengah berlatih keras. Perempuan itu tengah berlatih koreografi dari lagu Hi~ yang seharusnya menjadi comeback stage untuk dirinya. Akan tetapi karena sebuah kesalahan, gadis itu harus menunda debut bahkan tak dapat menyapa fans yang telah menunggu dirinya selama ini sebagai idol yang mewarnai hari-hari mereka.
"Jisoo-ya~"
Pada akhirnya suara Daeyeol berseru memanggil nama gadis itu. Seo Jisoo, yang kini seharusnya telah resmi menjadi seniornya masih tetap berada di ruang latihan bersamanya.
"Waeyo oppa?" Tanya Jisoo.
Gerakan yang sejak tadi Jisoo tampilkan terhenti. Ia memilih untuk menghampiri Daeyeol lalu duduk di sebelahnya.
...
"Gwenchana? Kau latihan terlalu keras sejak pagi tadi, " Ucap Daeyeol yang mengkhawatirkan kondisi Jisoo. Dia tahu bahwa saat ini Seo Jisoo masih dalam kondisi pemulihan mentalnya yang terguncang akibat rumor jahat yang menyerang dirinya. Gosip itu yang telah membuat Jisoo gagal debut bersama 7 anggota Lovelyz lainnya.
"Nan gwenchana. Aku harus bersemangat untuk latihan. Aku dengar dari Mijoo banyak dari mereka yang menanti debutku. Aku jadi bersemangat untuk bertemu mereka lagi! " Seru Seo Jisoo dengan raut wajah yang begitu sumringah.
"Tapi aku khawatir.. Kau tidak perlu bersikap seperti ini Jisoo. Kita sudah saling mengenal satu sama lain, kalau kau butuh orang yang bisa diajak curhat kau bisa datang kepadaku. Aku adalah oppamu," ujar Daeyeol panjang lebar.
Mendengar kekhawatiran Daeyeol kepadanya membuat Jisoo menarik kurva indah di bibirnya. Dia menghargai kekhawatiran Daeyeol kepadanya, tapi sungguh Jisoo sudah merasa baik-baik saja.
"Oppa.." panggil Jisoo. Daeyeol, masih dengan tampang cemasnya menatap Jisoo yang memanggil dirinya, "Aku percaya diri untuk bisa melewati segala rintangan yang menghalangiku, jadi oppa tidak perlu khawatir. Aku hanya butuh oppa memberikan aku semangat dengan hati yang hangat. Mengerti? Dengan dukungan kalian semua aku dapat berjuang untuk meraih impianku,"
Daeyeol mengerjapkan matanya berulang kali. Jisoo selalu bersikap dewasa, Jisoo selalu menjadi gadis yang ceria. Itu yang membuat Daeyeol terkagum-kagum dengan sosoknya yang penuh dengan nilai kepositifan. Persetan dengan rumor gila itu, hanya psikopat yang senang melihat keterpurukan Jisoo karena drama dari si penyebar fitnah tersebut. Semua orang di tempat ini tahu bahwa Jisoo jauh dari sifat jahat apalagi seperti yang diberitakan di media dan televisi.
"Kau mengagumkan. Kau gadis yang kuat," celetuk Daeyeol.
"Hehe!" Kekeh Jisoo sambil tersenyum dengan manisnya.
"Aku harus belajar banyak dari Seo Jisoo sunbaenim," canda Daeyeol.
"Mwoya oppa aku masih bau kencur untuk apa belajar dariku,"
"Hahaha iya iya aku bercanda tahu," kata Daeyeol.
"Oppa ayo kembali latihan! Semakin kita belajar aku rasa debut kita semakin dekat!" Ajak Jisoo.
"Kau sudah pasti akan debut. Lalu aku gimana? Tunggu umurku setengah abad baru didebutkan oleh sajangnim," kata Daeyeol yang bermaksudkan candaan bahwa dirinya belum debut-debut juga bersama Woollim Boys lainnya.
"Eiii maldo andwae. Kau akan ditendang dari agensi kalau setua itu. Kau tidak akan laku jadi boyband kalau jadi bapak-bapak tahu," oceh Jisoo.
Daeyeol tertawa mendengarnya. Salahkan CEO Lee Jungyeop yang belum menetapkan tanggal untuk debut mereka. Padahal Daeyeol sudah ingin menyapa penggemar yang bila bertemu dengannya di jalan selalu mengatakan "Daeyeol oppa aku menanti untuk melihatmu di atas panggung!". Kata-kata seperti itu yang membuat Daeyeol bersemangat untuk menggapai mimpinya. Sama seperti Jisoo, kekuatan fanslah yang membuatnya percaya diri untuk bisa menjadi seorang idol seperti kakak laki-lakinya, Lee Sungyeol.
"Ya udah ayo latihan!" Ajak Seo Jisoo.
"Ayo! Seo Jisoo fighting!" Seru Daeyeol.
"Oppa fighting!!"
.fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
World of GOLDENCHILD
FanfictionSekumpulan fanfiction dengan main cast Golden Child ditulis oleh Fanita. Cerita dibuat dalam Bahasa Indonesia. Thank you and enjoy the stories😊😊