Hai kamu, apa kabar?
Aku.... RINDU.Salsabilla Andini P.C
***
Hai kamu, apa kabar? Semoga hari harimu baik baik saja sejak tak adanya aku dihidupmu.
Masih ingatkah kau denganku?
Aku yang pernah kau kuatkan.
Aku yang pernah kau bangkitkan.
Dan...
Aku yang pernah kau beri rasa.Aku rindu. Rindu, saat saat kita bersama.
Rindu dengan semua candaanmu.
Rindu dengan segala pujianmu untukku.
Rindu saat kau mengelus lembut rambutku.Arghh... Aku benar benar RINDU.
Maafkan aku, mungkin karnaku, kini kita menjauh.
***
Kringg...kringgg...
Bel masuk pun berbunyi, semua anak mulai berlari memasuki kelas mereka masing masing sebelum ada guru yang masuk. Tetapi tidak dengan Angga dan Salsa.Salsa berjalan menyusuri koridor kelas yang tampak sepi karena semua siswa telah masuk ke kelasnya masing2, menuju ke balkon sekolahnya. Balkon memang tempat yang tepat untuk menenangkan diri yang sedang kacau, dengam hembusan angin yang tidak begitu kencang memberikan kesejukan tersendiri, pemangdangan yang di dapat juga nampak indah.
Salsa telah tiba diatas balkon, dia duduk di salah satu ujung balkon dengan memejamkan matanya dan menghela nafasnya perlahan, mencoba untuk menetralkan dirinya.
"Kak, gue rindu sama lo."
Salsa membuka matannya, dia melihata pemandangan yang begitu indah, membuat hatinya sedikit merasa tenang.
"Apa gue harus coba dengerin penjelasan kak Angga dulu ya."
"Tapi nti dia geer dong, ntar dia kira gue cewe apaan, tapi gue kangen banget sm kak Angga... aelahh ribet amat sih idup gue." ucap Salsa.
Salsa terus memikarkan hal itu, tanpa dia sadari di sisi lain balkon terdapat Angga yang sedang merenungkan sesuatu, entah hal apa itu. Salsa tidak melihat keberadaan Angga begitu juga dengan Angga.
Mereka sama sama sedang dilanda kegelisahan, ketika mereka mulai saling mencintai kemudian harus dihadapkan dengan masalah yang seperti ini.
Angga dan Salsa sama sama menatap langit biru yang indah. Terbayang semua kenangan indah mereka berdua.
"Gue harus bisa jelasin kejadian waktu itu sama Salsa, tapi klo dia ga mau dengerin penjelasan gue gmn dong? Arghhh Salll...gue kangen banget sama lo." ucap Angga sambil mengusap wajahnya kasar.
Setelah merasa tenang Salsa memutuskan untuk kembali ke kelasnya, " udah jam segini nih..takut guru nyariin klo gue kelamaan diluar kelas. Gue balik aja deh..udh lumayan tenang juga."
Salsa pun turun dari atas balkon, dia menoleh sedikiy ke arah Angga tpi dia tidak menyadari bahwa itu adalah Angga, " kaya kak Angga, ah ga mungkin masa cowo kaya dia kesini sih." Salsa pun mengabaikannya, setelah dia mengalihkan pandangannya, tanpa sengaja Angga menoleh ke arah Salsa, tetapi sama seperti Salsa, Angga hanya mengira ngira bahwa dia adalah Salsa, " itu Salsa bkn sih, tapi kayanya bukan deh."
"Astaga udah jam segini lagi..gue balik ke kelas deh ntar dimarahin sama guru kiler itu."
Angga pun turun dari atas balkon menuju kekelasnya, pada anak tangga terakhir, Angga sengaja menoleh lagi ke arah perempuan tadi untuk memastikan bahwa dia benar benar bukan Salsa, " postur tubuhnya sih kaya Salsa, tapikan Salsa anak rajin tuh dia pasti ga mungkinlah bolos kelas kan. Ya udahlah gue mending balik ke kelas aja."
Setelah beberapa jarak melangkah Salsa kembali menoleh kebelangkang entah hasrat apa yang memengaruhinya agar dia menoleh ke belekang dan Salsa melihat punggung seseorang yang sedang melangkah menjauh dan tampak tidak asing baginya, " kaya kak Angga sih..tpi masa iya, ahh bodo amat dah..pusing gue."
Salsa dan Angga masing masing kembali berjalan menuju kelasnya.
***
Salsa sudah tiba di depan kelasnya, tapi dia nampak ragu untuk masuk karena guru yang tengah mengajar di kelas Salsa adalah guru yang sangat galak.
"Assalammualaikum, permisi bu." ucap Salsa tegang.
"Waalaikumsalam, kenapa kamu telat masuk?"
"Aa...an...anu bu.."
"Anu anu apa? Sudah kamu sata hukum berdiri di depan tiang benda dan harus hormat, paham?"
"Sekarang bu?"
"Iyalah sekarang! Sudah cepat sana!"
"Baik bu.."
Salsa berjalan lesu menuju ke lapangan depan sekolahnya untuk melaksanakan hukumannya, "ahh shit sial banget gue hari ini." keluh Salsa.
Ketika dia sudah sampai di lapangan, dia melihat seseorang yang tampak tidak asing baginya, ya dia adalah Angga. "Ahh seriusan nih? Gue harus dihukum satu lapangan sama cowo rese itu? Astaga bener2 apes dah idup gua:("
Salsa terpasak berjalan ke tengah lapangan, karena jika tidak hukumannya akan ditambah.
Salsa berdiri disamping Angga dan mengakat tangannya membentuk sudut 45° kemudian mengarahkan pandangannya ke arah bendera.
Angga yang sadar tentang hal itu mulai meberanikan diri untuk berbicara, "lo kenapa?"
"Kena hukum."
"Emang kenapa?"
"Bolos."
"Seorang Salsa bolos pelajaran? Wahh keren."
"Emg knp? Masalah buat lo, udah deh diem aja lo.."
"Iye."
Suasana diantara mereka sangat hening, ditambah dengan terik sinar matahari yang sangat panas membuat dahi Salsa bercucuran keringat. Angga yang melihatnya langsung mengusapnya dengan tanganya, "panas ya?"
Salsa yang tampak kaget dengan perlakuan Angga justru mengarahkan pandangannya ke wajah Angga, 'kak, kenapa lo masih baik banget sih sama gue' batin Salsa.Dan tanpa sengaja terjadilah kontak mata antara mereka berdua.
"Heii kalain! Lagi dihukum kok malah pacaran! Cepet hormat lagi."
Mereka pun tersadar berkat ucapan kepsek yang mengagetkan.
"Iya bu." jawab mereka kompak.
"Emm..Sal?"
"Hmmm.."
"Lo msh marah sama gue?"
"Menurut lo?"
"Sal pliss dengerin penjelasan gue dulu..."
"Udah basi tau ga? Bosen gue sama cowo yang tipenya kaya lo."
"Sall sorry."
"Hukuman gue udh habis, gue balik ke kelas dulu."
Belum sempat Angga menjelasknanya Salsa sudah terlanjur pergi, Angga hanya bisa melihat punggung wanita yang begitu dia sayang pergi menjauh darinya, nampak Salsa menoleh sedikit ke arah Angga dan tanpa Salsa sadari Angga juga melihatnya, melihat Salsa yang menetaskan air matanya.
"Sal maafin gue." ucap Angga lirih.
***
Holla guys apa kabar?:v
I am so soryy buat kelambatan update ini guys:( tugas banyak bat dah seriusan:(Eh BTW gimana part kali ini? Hmm maaf ya partnya pendek part selanjutnya ak panjangin lg deh janji:v
Gimana ya kelanjutan hububgan Angga sama Salsa? Makin rumit nih guys:(
Ya udh stay tune terus aja ya😘 makasih yg udh setia baca cerita ak❤
See you papay👐❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia adalah BINTANGKU
Teen Fiction[FOLLOW ME] [SLOW UPDATE] "Gue benci sama lo Ngga! tapi kenapa hati gue nolak." "Karna lo cinta sama gue." Maaf ini bukanlah cerita tentang bad boy atau ice boy bertemu good girl atau humble girl. Ini hanyalah kisah cinta anak SMA, kisah yang begitu...