Terimakasih telah memberi warna dalam hidupku.
Refaldi Andrian, cowo paling ganteng sedunia.
***
Sesampainya mereka di taman komplek, Cinta pun langsung turun dari sepeda milik Aldi, kemudian Aldi pun ikut turun dan memarkirkan sepedanya di tempat parkir agar dia Cinta bisa berlari tanpa harus memabawa sepeda.
Ketika selesai memarkirkan sepedanya Aldi kembali ke tempat dimana Cinta menunggu.
"Cin yuk lari." ajak Aldi.
Cinta hanya menjawab dengan anggukan saja. Kini mereka berlari beriringan, sambil sesekali mengobrol dan tertawa karena lelucon yang Aldi buat, hingga akhirnya mereka tiba tiba berhenti karena Cinta merasa kelelahan.
"Kak berhenti dulu dong cape nih," pinta Cinta.
"Ya udah, lo tunggu sini deh gue mau beli minum dulu yak." ucap Aldi.
"Ok bos." balas Cinta.
Aldi pun berlari untuk menuju ke supermarket yang ada di taman komplek itu. Setibanya disana Aldi langsung bergegas untuk masuk ke dalam untuk membeli minuman dan sedikit cemilan untuk Cinta.
'Gue beliin dia es krim ato coklat yah, es krim aja deh biar sweet' batin Aldi.
Aldi pun selesai dengan urusannya untuk membeli minuman dan yang lainnya. Akhirnya Aldi langsung bergegas kembali ke tempat dimana Cinta menunggu, takut dia terlalu lama menunggu.
Setibanya di tempat dimana Cinta menunggu, Aldi tidak melihat Cinta ada disana, Aldi pun merasa cemas dan sangat khawatir.
"Duhhh Cinta dimana sih kok ga ada." ucap Aldi yang terlihat sangat panik.
Setelah beberapa lama Aldi mengitarkan pandangannya untuk mencari keberadaan Cinta, matanya menampak satu sosok yang sedang dia cari tengah bermain dengan seorang gadis kecil di tengah lapangan taman komplek.
"Itu Cinta kan?" tanya Aldi pada dirinya sendiri, dia lalu mempertajam penglihatannya untuk memastikan bahwa itu benar Cinta.
"Iya bener itu Cinta, elah Cin bikin gue panik aja." ucap Aldi lagi sambil berjalan menuju ke arah Cinta.
Tibanya disana, Aldi sengaja untuk mengintip dari kejauhan apa yang dilakukan Cinta dengan gadis kecil itu. Dan Cinta tidak menyadari bahwa Aldi tengah mengintipnya dari kejauhan. Cinta tampak asik menghibur gadis itu, dan tampaknya gadis itu juga terlihat senang bermain dengan Cinta.
Tanpa sengaja Aldi merekahkan senyumannya ketika dia melihat gadis yang dia cintai begitu akrab sekali dengan anak kecil (keibu ibuan), Aldi memang suka anak kecil karena dia juga punya seorang adik perempuan bernama Putri, umurnya juga masih 1 tahun.
'Ga salah gue milih elo Cin, semoga lo punya perasaan yang sama kaya gue ya.' batin Aldi sambil tersenyum.
Setelah puas mengintip Cinta dari kejauhan, kini Aldi melangkah untuk menghampiri Cinta.
"Ekhemmm, kayanya asik banget nih, kakak boleh gabung kak?" tanya Aldi pada gadis kecil itu.
"Boleh kok kak, sini main bareng sama kita." balas gadis itu sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia adalah BINTANGKU
Teen Fiction[FOLLOW ME] [SLOW UPDATE] "Gue benci sama lo Ngga! tapi kenapa hati gue nolak." "Karna lo cinta sama gue." Maaf ini bukanlah cerita tentang bad boy atau ice boy bertemu good girl atau humble girl. Ini hanyalah kisah cinta anak SMA, kisah yang begitu...