Ini adalah hari pertama gue sekolah di SMA Tara Kanita.
Yup setelah gue lulus SMP jelas lah gue bakal ngelanjutin di SMA, ya kali kaga dilanjutin kan ga lucu:v ga tau kenapa rasanya gue tuh semangat banget buat sekolah..pengin ngerasain bedanya masa SMP sama SMA. Pasti seru deh, ga sabar jadinya:v"Mah berangkat yuk..takut telat," pinta Salsa
"Sebentar nak..kamu ga sarapan dulu?nti sakit loh."
"Di mobil aja deh mah."(sambil mengambil roti yang ada dipiring).
"Ya udah, yuk berangkat."
"Cusss mah."
***
Setelah sampai di sekolah Salsa langsung berpamitan dengan mamahnya dan turun dari mobil... Salsa sangat begitu antusias sekali dengan sekolah barunya. Salsa langsung berlari dengan semangat sampai dia tidak melihat sekitarnya..dan akhirnya Salsa menabrak seorang cowo, kemudian mereka berdua terjatuh, dan akhirnya terjadilah kontak mata antara mereka.
"Eh maaf yah, maaf banget gue ga sengaja:("
"Iya gapapa, santai aja...lain kali hati2 yah jangan lari lari, ntar jatuh kaya tadi:v"
"Ehhh iya iya, duh jadi malu kan...wkwkwk."
"Santai aja sih, oh yah lo murid baru yah?"
"Iya...baru aja nih mau kesana tuhh..." sambil menunjuk tempat MOS berlangsung.
"Ohhh jadi lo kelas 10?"
"Iya."
"Kenalin gue Angga kelas 11 mipa 3."
"Jadi gue abis nabrak kaka kelas nih:("
"Wkwkwk."
"Duhh maaf bgt nih kak...ga sengaja."
"Iya2 minta maaf mulu lo, kalemin sih."
"Iya deh kak..makasih."
"Iya, btw nama lo siapa?"
"Oh nama gue Salsa."
"Ohhhh."
"Hmmm yaudah gue ke sana dulu yah...ntar keburu acaranya dimulai." menunjuk tempat MOS.
"Oh iya udah."
"Ok bye kak."
"Bye." berjalan berlalu pergi sambil melambaikan tangan ke Salaa.
***
Setelah selesai melaksanakan MOS akhirnya saatnya pembagian kelas pun dimulai... Salsa menempati kelas 10 Sosial 4. Dia terus saja mencari dimana kelasnya itu...dan tanpa sengaja Salsa menabrak seseorang lagi, dan ternyata orang itu adalah kak Angga.
"Ehhh aduhh....lahhh kakak lagi, eh maaf ya kak perasaan dari tadi nabrak kakak terus deh:v"
"Wkwkwk santai aja sal...lo kenapa?kok kaya lagi nyari sesuatu."
"Oh ini kak...gue lagi nyari kelas baru gue, bingung gue tuh."
"Emang lo kelas apa?"
"10 sosial 4 kak."
"Ohh...gue tau dimana tempatnya...gue anterin aja ya biar lo ga kaya orang ilang terus...wkwkwk."
"Lahh jahat:( iya udah deh ga ngerepotin nih kak?"
"Ga kok kalemin aja, ya udah yuk."
"Ayukk."
Mereka berdua pun berjalan menyusuri koridor kelas 10 karna memang itu jalan menuju kekelas Salsa. Selama perjalanan semua mata tertuju kepada mereka berdua. Bagaimana tidak seorang Salsa yang notabennya masih murid baru di SMA itu, sudah berjalan bersama dengan Angga sang MOST WANTED di sekolah itu. Yahh meski ada yang melihatnya dengan tatapan sinis. Angga tidak pernah berjalan berdua dengan cewe manapun...dan ini yang pertama kalinya..lantas saja semua orang menjadi heran dengan sikap Angga yang berbeda dari biasanya...
Hingga akhirnya ada seseorang yang menghampiri mereka berdua.Dan orang itu adalah.....
***
Cie cie...pada kepo kayanya nih:v siapa yah orang itu? Menurut kalian siapa?coba tebak yuk...
Ok guys sebelumnya aku mau ngucapin makasih buat kalian yang udah mau baca cerita aku...maaf kalo masih ga jelas gitu, masih amatiran soalnya:v cuma buat iseng iseng aja sih..tapi kalo kalian suka sama ceritanya syukur deh aku seneng banget....Stay tune terus cerita aku ya guys...jangan lupa follow akun aku hehehe...
Mau tau kelanjutannya? Vote dulu yukk, sama pengin tau nih kasih aku kritik dan saran dong tentang cerita aku ini.
Dan maaf kalo ada yang typo yah:vSEE YOU PAPAY👐
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia adalah BINTANGKU
Fiksi Remaja[FOLLOW ME] [SLOW UPDATE] "Gue benci sama lo Ngga! tapi kenapa hati gue nolak." "Karna lo cinta sama gue." Maaf ini bukanlah cerita tentang bad boy atau ice boy bertemu good girl atau humble girl. Ini hanyalah kisah cinta anak SMA, kisah yang begitu...