"Seseorang 2"

486 23 0
                                    

Kini Angga dan teman temannya sudah sampai di suatu Mall besar di Bandung.

Tepatnya kini mereka berada di satu Mall yang sama dengan Salsa dan teman temannya.

"Guys ke tempat permainan yuk," pinta Aldi.

"Yo wesss turutin bocah yang atu ini dulu deh, dari pada ngambek lagi." jawab Angga.

"Lah bukannya tadi lo yang ngambek terus langsung ke kamar lo." ucap Aldi.

"Lahhh udah napa, budeg gue denger kalian ribut mulu dari tadi!" pinta Dika.

"Iya bang iya..maapin Aldi yak," pinta Aldi dengan memohon.

"Ahhh udah lahh kata mau ke tempat permainan." ucap Dika lagi.

"Cusss manggg..." balas Aldi.

Kini mereka berjalan menuju ke tempat permainan.

***

Salsa dan teman temannya masih memilih pakaian yang cocok untuk mereka.

Hingga akhirnya mereka menadapatkan pakaian yang mereka inginkan dan cocok untuk mereka.

"Ehh guys bagus ga buat gue?" tanya Salaa sambil menunjukan pakaian miliknya, dress selutut berwarna biru laut dengan lingkaran pita di area pinggangnya dan dihiasi dengan manik manik kecil yang berkelap kelip disekeliling baju itu pada bagian atasnya menambahkan kesan indah dan manis pada pakaian itu dan apabila dikenakan Salsa akan tampak lebih indah lagi dan Salsa akan lebih cantik dan feminim dari biasanya.

"Sumpah Sal itu bagus banget cocok lagi buat lo...langsung ambil Sal ntar keburu diambil orang...." jawab Manda.

"Hehehe iya man iya..sabar napa." balas Salsa.

"Yang lain udah pada dapet belum bajunya?" tanya Syifa.

"Udah nih Syif." sahut Cinta.

"Udah." balas Starla.

"Ya udah langsung ke kasir aja yuk.." ajak Salsa.

Yang lain hanya mengangguk setuju.

Setelah selesai membayar pakaian yang mereka pilih, kini mereka berniat untuk menuju ke tempat permainan untuk merefresh diri dari penat.

"Hmmm, guys gimana kalo kita ke tempat permainan aja?" tawar Syifa.

"Boleh tuh lama ga main main kaya gituan." balas Salsa.

"Ya udah yang lain gimana pada mau ga?" tanya Syifa lagi.

"Ya udah ayukkk." sahut Manda.

Mereka pun berjalan menuju ke tempat permainan yang ada di Mall itu.

***

Angga dan teman temannya sudah sampai di tempat permainan yang ada di Mall itu.

Mereka masih memilih milih permainan apa yang akan mereka mainkan.

"Main apa yak, bingung gue." ucap Aldi sambil terus mengitarkan pandangannya sambil memilih permainan apa yang dia mau.

"Gue mau main basket ahh." sahut Dika.

"Gue ikut deh Dik." balas Angga.

Angga dan Dika menuju ke area permainan basket. Sementara Aldi, Hema, dan Nathan masih bingung memilih permainan apa yg mereka mau.

"Lahh gue bingung dah...main apa yah Nat?" tanya Hema pada Nathan.

"Serah." jawab Nathan singkat.

Dia adalah BINTANGKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang