Hai kamu, yang telah berhasil membuat hatiku luluh dan merasa nyaman.
Adinda Cinta Safira
***
Disisi lain Syifa dan Starla yang masih asik bermain balap mobil justru tidak menyadari bahwa ada Hema dan Nathan disana.
"Ekhemm hai La," sapa Hema yang membuyarkan konsentrasi Starla.
"Ahhh...ohh hai kak." balas Starla.
"Fokus amat kayanya sampe di sapa gue aja langsung blengg, maaf deh La." ucap Hema tertawa kecil.
"Ck, gapapa kali kak santai...ehh Syif elahh nih bocah kaga nyadar amat ada orang disini." ucap Starla sambil menyenggol lengan Syifa.
"Aduhhh apaan sih La nanggung nih bentar lagi gue menang tuh liat." jawab Syifa yang masih fokus dengan balapannya.
Syifa memang tidak terlalu diam seperti Nathan, dia masih bisa untuk membaur dari pada Nathan yang lebih diam.
"Ehh Nat buru sapa Syifa, biar dia sadar kalo ada lo disini." bisik Hema pada Nathan.
"Ga mau ah." balas Nathan.
"Hehhh dasar ni bocah susah bener dah." ucap Hema.
"Hmmm hai Syif, ada Nathan lo," sapa Hema yang langsung membuyarkan konsentrasi Syifa, ketika dia mendengar nama Nathan.
Syifa pun langsung berbalik badan untuk memastikannya
"Ehh ada kak Hema sama kak Nathan, apa kabar kak? Udah lama disini?" tanya Syifa yang mulai salting."Udah dari tadi bego..elu aja di panggil dari tadi liatnya layar balap terus giliran nama kak Nathan disebut aja langsung ngehh." ucap Starla sambil meledek Syifa.
"Apaan sih La." balas Syifa malu malu.
"Udah udah cari Angga sama yang lain yuk pada mencar semua gue bingung." ajak Hema.
"Ya udah ayuk." balas Starla.
Kini Hema, Starla, Nathan dan Syifa berjalan beriringan untuk mencari Angga dan yang lainnya.
***
Angga dan Salsa sudah sampai di tempat penjual es krim ketika mereka sudah selesai membeli es krim dan hendak kembali tanpa sengaja mereka bertemu dengan Aldi dan Cinta.
"Kak, itu bukannya kak Aldi sama Cinta yah?" tanya Salsa yang masih menikmati es krimnya.
"Mana?" tanya Angga yang masih mencari keberadaan seseorang yang Salsa sebutkan.
"Itu tuhhh, masa ga liat sih, mata kakak minus yah." ucap Salsa sambil menunjuk ke arah Aldi dan Cinta.
"Enak aja lo Sal mata gue tuh jernihh tauuu....ohh ituu, iya tuh bener samperin aja yuk Sal." balas Angga sambil menarik tangan Salsa untuk menghampiri Aldi dan Cinta.
Akhirnya Angga dan Salsa langsung menghampiri Aldi dan Cinta.
"Woyyyy." ucap Angga teriak.
Aldi dan Cinta yang sedari tadi asik mengobrol kini langsung mencari sumber suara itu.
"Anjay lo Ngga ga usah teriak napa, ngerusak suasana aja lo." ucap Aldi.
"Lahh lagi asik berduan yah maap deh Di, ya udah Sal kita ke tempat lain yuk, takut ganggu." balas Angga sambil menyenggol lengan Salsa sebagai kode.
"Apaan sih kak, kita cuma ngobrol2 aja kok." kini Cinta yang mulai berbicara.
"Ditunggu pj nya lah Cin..." goda Salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia adalah BINTANGKU
Teen Fiction[FOLLOW ME] [SLOW UPDATE] "Gue benci sama lo Ngga! tapi kenapa hati gue nolak." "Karna lo cinta sama gue." Maaf ini bukanlah cerita tentang bad boy atau ice boy bertemu good girl atau humble girl. Ini hanyalah kisah cinta anak SMA, kisah yang begitu...