|21| DANDELION

360 34 2
                                    

Biasakan vote sebelum membaca

Warning: terdapat banyak bahasa asing dan gambar di bagian ini:)

"That just me and my imagination"

***

2018

Tengah hari namun terasa sejuk, itulah yang dirasakan Rena. Langit terlihat mengubah warnanya menjadi abu-abu dan awan berhasil menghalangi sinar matahari. Anginpun berhembus pelan dan terus meminta bunga-bunga untuk ikut menari. Indah, Rena sangat menikmatinya.

"Fotoin di sini!" pintanya lalu bergaya untuk dipotret.

Pria di depannya terseyum dan menuruti permintaan Rena, dia mengambil beberapa gambar lalu melihat hasil-hasilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria di depannya terseyum dan menuruti permintaan Rena, dia mengambil beberapa gambar lalu melihat hasil-hasilnya.

Rena beranjak, dia kembali menjelajah untuk melihat bunga apa saja yang ditanam di taman cafe ini. Hingga dia menemukan bunga yang terlihat tidak asing baginya, bunga berwarna kuning yang bernama dandelion.
"Kamu tau bunga ini bisa dimakan?" tanyanya sesopan mungkin seraya menunjuk bunga itu.

Fokus pria pada layar kamera beralih ke arah Rena dan mengangkat kedua alisnya menandakan ia tidak mengerti.
"Bisa dimakan?" tanyanya balik seraya melangkah mendekati Rena, dia merangkul bahu gadis itu dan menatap wajah sampingnya dengan senyuman khas.

Rena mengangguk lalu menoleh, membalas tatapan pria yang sedikit lebih tinggi darinya.
"Kamu tau dari cowok ini?" tanya pria itu lagi seraya memperlihatkan gambar di kamera milik Rena.

Menggeleng dan menghela napas, itulah yang dilakukan Rena.
"Lalu, dia siapa?" tanyanya, dia mengubah posisi tubuhnya untuk menghadap gadis itu.

"Cinta pertama dan dia sudah pergi 2 tahun yang lalu." balas Rena yang masih menatap foto Saka, hasil jepretannya.

Pria itu menepuk pelan puncak kepala Rena,
"Gomen." ucapnya lalu kembali menekan-nekan tombol di kamera, "Yang ini?" Rena mengangguk dan membuat pria itu mengerti, bahwa Dino lah yang Rena maksud.

"Haik! Otsukaresama desu!" teriak photographer dari balik kamera yang terus menyorot gerak-gerik mereka dan dibalas tepuk tangan meriah dari para kru.

Rena dan pria tadi berjalan bersama mendekati stan kru,
"Otsukaresama deshita." ucap mereka seraya membungkuk beberapa kali kepada kru-kru yang bertugas membantu dalam sesi pemotretan.

"Kalian ganti baju dulu, manajer sudah menunggu di sana." ucap salah satu kru seraya menunjuk ke arah Atae.

🍃🍃🍃

"Rena.. Hiro.. sini, duduk!" pinta Atae yang melihat Rena dan pria bernama Hiro berjalan ke arahnya.

Tentu saja mereka mematuhi perintah manajer itu dan duduk di hadapannya,
"Selamat ya, kalian berdua jadi trending topic lagi." ucap Atae.

Rasa dan KarsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang