Matahari merembak dari jendela kamarku, tapi rasa kantukku tak kunjung hilang juga. aku berencana tidur lima menit lagi, tapi pintu kamarku sudah dibuka oleh seseorang.
"Hei bangunlah, jangan mentang-mentang gak sekolah kau bisa bermalas-malasan gitu."
Juno masuk dan langsung menarik selimutku. Rasa kantukku juga sudah hilang, jadi aku langsung bangun.
"iya-iya, selamat pagi kak."
"selamat pagi juga, cepat bangun dan bersiap-siap, yang lain sudah menunggu di tempat latihan,"
"baiklah, aku mau mandi dulu"
"Aku ketempat yang lain dulu."
setelah juno pergi, aku langsung keluar dari kamarku. setelah bertanya pada maid yang lewat, aku langsung menuju kamar mandi dan bersiap latihan.
"pagi partner. kau terlihat sangat lelah pagi ini."
"yah, itu salahmu karena memberikan mimpi yang aneh padaku, aku jadi tidak bisa tidur nyenyak."
"hei, itu satu-satunya caraku agar bisa terhubung denganmu sebelum kontrak."
Yang mengobrol dengan ku adalah Bahamut, Naga yang sekarang berada dalam tubuhku. Kemarin aku melakukan kontrak dengannya dan sekarang aku menjadi wadah kekuatannya.
"cobalah kau lihat Status Card mu, di bagian title pasti ada yang muncul."
Benar kata Bahamut, saat aku melihatnya, Status Card ku berubah.
Nama : Rio Mahendra
Ras : manusia
Umur : 17
Level : 5
- STR : 3500 - Magic RES : 3300
- AGI : 950 - Deff : 920
- INT : 1200 - VIT : 3000
Skill :
- Leaguage compherention (passive) - Sword skill (I) - Skill aprasial ( Active)
- Blood lust detection (Passive/Active) - Body streghtening (I)
Unique skill : ???? (active)
Title :
- Blessing of the Dark Dragon
Status ku meningkat drastis, tadinya hanya tiga digit meningkat menjadi empat digit. Mungkin inilah dampak dari kontrakku dengan Bahamut. dari yang kulihat, skill ku kebanyakan didapat dari latihan dengan Leon. dan sekarang menu title ditambahkan ke Status Card ku.
[Blessing of the Dark dragon]: Efeknya menambahkan sejumlah poin status kepada sang pengontrak. Sepertinya inilah yang menyebabkan statusku meningkat drastis dari kemarin.
"itu hanya sebagian kecil dari kekuatan ku. Sebagian besar masih belum dapat kau bangkitkan."
"jadi selama diriku menjadi lebih kuat maka kekuatan mu akan sepenuhnya bangkit?"
"ya...begitulah, semakin kau memperkuat tubuhmu semakin kau bisa memaksimalkan kekuatanku."
semakin kuat diriku, semakin aku bisa memaksimalkan kekuatan Bahamut, dan aku dapat memiliki kekuatan untuk melindungi semuanya. tapi, ada yang mengganjal di pikiranku. terdapat tambahan Unique skill di Status card ku, tapi skill itu masih tidak diketahui. apakah ini salah satu kekuatan Bahamut?.
" hei Bahamut, kolom Unique skill masih belum diketahui, apakah ini salah satu kekuatanmu?"
"aku tidak tahu tentang hal itu, yang jelas itu bukanlah kekuatanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of Seven Hero
Fantasymanusia dan iblis telah berperang selama berabad-abad. kebencian atar keduanya telah sangat dalam. kebencian itu telah mencapai puncak karena raja iblis telah terbnuh dalam perang terakhir. ras iblis yang dipimpin tujuh dewan yang disebut"Calamity"...