"Hei cepat bangun,kalau tidak kita bisa terlambat."
Tangan seseorang mengguncang badanku.Karena aku main game sampai malam,aku masih mengantuk.
"Kalau kau tidak bangun akan kusiram."
"Iya iya,aku akan bangun sekarang."
Aku bangun dengan nyawa yang masih terkumpul sekitar 40%. Dengan sigap aku langsung menuju kamar mandi dan siap-siap pergi ke sekolah.
Kakakku memang tegas kalau sudah masalah sekolah. Dialah yang mengurusku setelah orang tua kami meninggal.
Namaku Rio Mahendra dan nama kakakku adalah Juno Mahendra. Kami yatim piatu semenjak orang tua kami meninggal dalam kecelakaan dua tahun lalu. Kami mendapat warisan yang cukup untuk bersekolah dan hidup sehari-hari. dan Sekarang kakakku lah yang mengurus keuangan kami.
"Huh...dasar,kapan kau tidur tadi malam hah?"
"Aku tidur sekitar jam 12 malam memangnya kenapa?"
"Dasar kau ini,sudah tau sekarang hari pertama sekolah masih aja tidur malam."
"Yah...maaf lah, aku keasyikan menyelesaikan game yg baru kubeli."
"Sudah cepat sana sarapan dan kita berangkat."
Setelah sarapan kami langsung berangkat sekolah. Begitulah kegiatanku pagi ini damai dan tentram seperti biasa.
Di halte bus dekat rumah kami, kami menunggu bis sekolah yang biasa mengantar ke sekolah. Sambil melihat handphone aku berbicara kepada kakakku.
"Kak...kegiatan kita jadi kan hari ini?"
"Persiapannya sudah selesai. Tinggal menunggu hasil laporan anggota lainnya."
Sekolah kami memiliki sistem pengajaran yang cukup unik. yaitu pelajaran reguler dari jam 7 sampai jam 10 pagi dan hanya mengajari tentang materi ujian nasional. Setelahnya kami akan mengikuti kegiatan klub sampai jam 2 siang.
Sistem klub hampir sama seperti ekskul. Tapi disini kami diwajibkan memilih satu klub. dan dapat membuat klub sendiri dengan syarat tujuan klub itu mendidik.
Klub kami bernama Klub Penelitian Ilmiah. kegiatannya adalah meneliti setiap pelajaran yang diminati dan membuat sebuah karya yang memajukan bidang tersebut. Dan setiap sebulan, kami mengadakan diskusi mengenai hasil penelitian kami.
Klub kami memiliki tujuh anggota diantaranya aku,kakakku,Rudi Barmantara, Fera Adinata,Bimo Candrasura,Bagas Wicaksono,dan Dinda Permatasari.
Saat aku sedang asyik bermain Hp, seorang wanita menyapaku.
"Selamat pagi Rio,bagaimana liburanmu?"
"Ah...selamat pagi Fera, liburanku seperti biasa. Kau gimana?"
"Aku sih dirumah aja. Oh iya kamu sudah selesai membuat laporan bulananmu?"
"Oh sudah, sepertinya topik ku sedang sulit sekarang."
Aku mengerjakan bidang mecha elektronika atau yang disingkat mechatronic. Itu adalah bidang yang mempelajari tentang pembuatan alat-alat elektronik sesuai tujuan pembuatannya.
"Sepertinya bisnya sudah datang, ayo cepat masuk."
Kakakku berkata sambil memasukan Hpnya ke kantong celananya.
---
Sesampainya Di kelas aku langsung duduk di bangku ku dan membuka laptop sambil mengecek laporan untuk nanti siang. Aku sedang mengerjakan proyek alat pembelajaran dengan simulasi VR. Alat yang membuat orang merasakan seperti masuk dunia lain. Seperti alat yang ada di anime S*O dan a*cel world
Tapi lebih ditekankan kepada simulasi pengalaman belajar seperti praktek beladiri dan berpedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of Seven Hero
Fantasymanusia dan iblis telah berperang selama berabad-abad. kebencian atar keduanya telah sangat dalam. kebencian itu telah mencapai puncak karena raja iblis telah terbnuh dalam perang terakhir. ras iblis yang dipimpin tujuh dewan yang disebut"Calamity"...