Jadi Woojin sama Chan abis kena hukuman karna dateng kesekolah telat. Dan setelah mereka selesai ngelakuin hukuman, mereka berdua duduk-duduk ditaman belakang. Beralaskan rerumputan hijau.
Matahari nggak terlalu terik, anginnya juga sepoi-sepoi gitu. Adem pokoknya.
Woojin ngelirikin Chan yang lagi merem sambil ngerasain angin yang menyapu wajahnya.
"Chan?" panggil Woojin sambil merhatiin Chan dari samping. Chan kan putih banget terus kena sinar matahari jadi keliatan indah banget.
Chan cuman ngebales dengan gumaman sambil masih merem.
"Lu suka nggak sama gue?"
"Ya sukalah,"
Woojin udah senyum-senyum, eh senyumnya luntur pas Chan bilang, "kalo nggak suka, gue ga main kali sama lu."
Woojin ngehela nafas berat. "Suka dalam tanda petik, anjing."
"Ohhhh..." kali ini Chan ngebuka matanya terus ngelirikin Woojin. "Lu sendiri gimana? Suka nggak sama gue?"
"Kok lu nanya balik sih, sat?!"
Chan ketawa pelan terus senyum tipis, "ya ngga pa-pa. Pengen tau aja." Jawabnya. Lembut bgt bor suaranya. Woojin jadi ambyar.
"Ya, suka."
Woojin ngomongnya pelan banget. Hampir kayak ngegumam. Untung Chan denger.
"Yaudah, sama kalo gitu,"
"Hah, gimana gimana?"
"Ya gituuuuuuu deh," Chan mejamin matanya lagi sambil nahan senyum gitu, Woojin jadi ikutan senyum.
"Official nggak nih?"
"Hmmm..."
"Asikkk!" Woojin ngepalin satu tangannya sambil senyum-senyum.
Ya, dan begitulah akhirnya mereka jadian. Nggak ada romantis-romantisnya. Karna kata Chan, cringe banget romantis-romantisan sama Woojin.
Mungkin mereka keliatan nggak saling sayang, tapi jauh didalam lubuk hati mereka, sudah terukir nama sang pemilik hati.
"Rasa sayang nggak perlu diumbar, cukup kita aja yang ngerasain."-Bang Chan, 2018.
"Nggak perlu ngucapin cinta setiap waktu, yang penting tau hatinya untuk siapa." - Kim Woojin, 2018.
OKAAAAAY. SO INI WORK PERTAMAKU HEUHEUHEUHEU. PERTAMA KALINYA BUAT FF YAOI. SEMOGA INI WORTH TO READ Y.
JADI AKU MAU JELASIN BEBERAPA HAL DISINI,
1; Masing-masing part ga nyambung (?) sama part yang lainnya. Karna ini cerita keseharian.
2; Nah, karna ini cerita keseharian. Kalian bisa request. Misalnya kayak, "Request Woochan kalo lagi ngemall dong."
Atau kayak, "Request Chan ngejagain Woojin pas lagi sakit dong. "
Request-annya bebas ya guys! Dan disetiap part cerita, kalian bisa request. Atau lebih gampang, kita kasih spesial kolom untuk request ya?
Ayo request disini. 👉3; Aku gak ngelabelin Chan sebagi uke atau Woojin sebagai seme. Karna aku dikapal ini beneran gabisa milih mana yang uke. Walaupun Chan kelakuannya kayak bocah bgt tp Woojin kalo senyum manis banget. Dua-dua cocok jadi seme & uke.
Nah mereka kan juga punya sisi soft dan manlynya masing-masing jadi ada waktu dimana Chan being extra soft, dan Woojin yang ngegemesin atau manjain Chan dan sebaliknya. Or you can say "seme/uke based on mood"5; cerita ini nggak bakalan end selama masih ada req/aku masih ada ide.
Okay, segitu aja ya. Mari kita layarkan kapal underrated ini guyz.
-Sa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Of WooChan
FanfictionKeromantisan tak harus selalu ditunjukkan dengan memberikan setangkai bunga. Dan untuk membuktikan bahwa aku sayang kamu tak perlu dengan selalu mengucapkannya. Aku punya caraku sendiri. Dan aku akan mencintaimu dengan caraku.