Hari ini hari minggu,
Dan Chan sama Woojin ada janjian buat hang out sama Stress Kids--- nama geng mereka. Stress Kids punya 9 anggota, yaitu; Chan, Woojin, Felix, Jisung, Minho, Jeongin, Changbin, Seungmin dan Hyunjin. Mereka jarang ngumpul sih, soalnya punya kesibukan masing-masing.
Dan nama geng mereka emang mendefisinikan diri mereka banget. Stres. Apa lagi Chan, Minho, Woojin sama Felix. Duh, paling stres.
Mereka janjian buat ketemu di cafe yang biasa mereka datengin.
Woojin udah siap dan sekarang lagi nunggu Chan ganti baju.
***
Pukul 14:53.
Chan sama Woojin baru aja nyampe dan langsung disambut oleh Felix dan Hyunjin.
Mereka lagi asik tos dan basa-basi sedikit, eh tiba-tiba Jisung dateng. Habis dari toilet.
15 menit kemudian,
Changbin, Minho, Seungmin dan Jeongin nyampe.
Kalo udah full team mah auto berisik. Mereka berkali-kali dilirikin sinis sama pengunjung lain. Tapi ya namanya juga Anak Stres, ya mana peduli. Dunia milik mereka, gitu.
Mereka ngedeketin meja yang ada disamping, soalnya kalo satu meja doang mana muat buat bersembilan?!
"Lama banget! Kita udah nungguin 15 hari disini,"
"Bacot lu," Changbin berdiri terus noyor kepalanya Jisung, "lu juga baru dateng kan?!"
"Heh, sembarangan nih hobbit! Nggak tau lu," Jisung ikutan berdiri, nggak terima dia difitnah gini. "Gue yang pertama kali nyampe ya!"
"Lah? Bukannya gue duluan ya yang nyampe?"
"Lix, kok lu gitu sih!" Jisung duduk lagi, "nggak bisa ya bela temen sedikit aja!" Jisung mukul bahu Felix agak kuat. "Nggak asik."
"Ya elu," Felix melototin Jisung yang duduk disebelahnya, "nggak kode dulu ke gue, mana gue tau?! Gue kan gak tau."
"Udah, udah," lerai Seungmin sambil ngusapin bahu keduanya bergantian.
Emang cuman Seungmin yang lumayan waras, sisanya ndableg semua.
***
Mereka udah satu jam di cafe, tapi belom ada niat buat bubar. Ya gila aja, hangout jarang masa sekalinya hangout cuman bentar?!
Chan sejak tujuh menit lalu, terus-terusan merhatiin Woojin sama Jeongin. Ya mereka sih nggak ngobrol berdua, ada Seungmin, Changbin sama Jisung juga. Cuman ya gimana, Woojin tuh duduknya sebelahan sama Jeongin, dan dia sampe miringin badannya buat ngobrol sambil ngeliatin Jeongin.
Awalnya Chan ngerasa biasa aja ya, tapi lama-lama gerah juga. Chan ada didepan Woojin loh ini?! Masa sampe gitu buat ngobrol sama Jeongin doang.
Apalagi Chan inget jawabannya Woojin pas main ToD bareng dia.
Chan tiba-tiba ngerasa insecure. Jeongin tuh lucu, unyelable, loveable, ngegemesin. Sedangkan Chan mah apa, galak, bobrok, nggak ada lucu-lucunya.
Chan gerah, dan akhirnya dia berdiri dan nyamperin meja sebelah. Ada Hyunjin sama Felix yang lagi main ML. Minho juga ada, tapi dia cuman ngeliatin Hyunjin main. Chan nggak terlalu suka sebenernya main ML, tapi daripada dia gerah liatin Woojin, ya mending main aja.
"Eh? Tumben hyung ikutan main?" tanya Hyunjin, tapi matanya fokus ngeliatin layar hp.
"Pengen aja, hehehe." Chan nyengir, mamerin dimplesnya.
"Kuy lah main ber-empat."
Minho sama Chan ngangguk.
***
Hari udah mulai gelap, dan mereka mutusin buat pulang.
Dan selama di perjalanan pulang, Woojin sama Chan diem-dieman. Chan nggak niat ngomong, masih gerah.
Woojin ngelirikin Chan yang fokus banget mainin hpnya. Heran aja, biasanya Chan itu bawel, nggak bisa berenti buat ngomong. Sekarang malah diem dan ngebiarin Woojin kayak supir.
"Chan?"
Chan ngedehem pelan.
"Kok diem aja?"
Bukannya ngejawab, Chan malah nanya balik, "emang lu ngajak gue ngobrol?"
"Ya, nggak..."
Chan diem lagi. Sibuk ngescrolling Instagram. Sebenernya dia nggak terlalu merhatiin sih. Biar nggak canggung aja.
"Lu kenapa sih?" tanya Woojin sedikit kesal.
"Fine as usual."
"You think that you can lie to me?" Woojin ngelirik Chan sekilas, "you can not, Chris."
Chan merotasikan bola matanya tapi nggak niat buat ngejawab.
"Kita harus ngobrol setelah ini." Ucap Woojin final.
Yea update lagi! Tapi kali ini ngegantung doong fufufufu~
Part 2-nya bakalan sedikit menye dan cheesy jadi jangan mengharapkan kebobrokan mereka berdua ya.Jadi, siapkan hatimu! (͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Of WooChan
FanfictionKeromantisan tak harus selalu ditunjukkan dengan memberikan setangkai bunga. Dan untuk membuktikan bahwa aku sayang kamu tak perlu dengan selalu mengucapkannya. Aku punya caraku sendiri. Dan aku akan mencintaimu dengan caraku.