Pukul 21:34
Woojin sedang menonton tv lalu dengan tiba-tiba Chan menjatuhkan badannya disofaㅡdengan posisi telungkupㅡdan meletakkan pipinya diatas paha Woojin.
"Kenapa, hm?" tanya Woojin seraya merapikan poni Chan yang menutupi dahinya.
Chan menggesekkan ujung hidungnya dipaha Woojin, "Nggak enak badaaaan," jawabnya.
"Udah makan?"
Chan menggelengkan kepalanya pelan.
"Makan dulu ya?"
"Nggaak maaaauuuuu!"
Bibir Chan menungkik kebawah, dan matanya menatap Woojin dengan tatapan sedih, "nggak selera!"
"Harus makan biar bisa minum obat,"
Woojin dari tadi ngomongnya udah lembut banget, tatapannya juga. Tapi Chan tetep aja gak mau nurut.
Chan mencebikkan bibirnya sebelum bangkit dari sofa, "nggak mau pokoknya!"
Kemudian dia berlari masuk ke kamar, sedangkan Woojin berjalan kedapurㅡberniat membawakan makanan untuk Chan.
"Channie?" panggil Woojin pelan. Ditangannya ada semangkuk buburㅡ Bubur instan, biar cepet buatnyaㅡ dan segelas air putih.
Tak mendapatkan jawaban, Woojin melangkahkan kakinya kedalam kamar.
Woojin meletakkan gelasnya diatas nakas, kemudian dia mendudukkan dirinya dipinggiran kasur.
"Channie, ayo makan dulu?"
Woojin menggoyangkan bahu Chan pelan. Walaupun Chan memunggunginya, Woojin tau kalo Chan belum tidur. Chan itu kalo lagi sakit bakalan susah tidur.
"Makan dulu. Biar bisa minum obat. Makannya Woojin suapin ya?"
Kalo Chan lagi sakit dia jadi ekstra sensitif, jadi Woojin kalo ngomong harus hati-hati. Manggil diri sendiri juga pake nama.
Chan membalikkan badannya, "nggak mau makan!" Chan menggeleng pelan sebelum masuk kedalam selimutㅡ hanya menyisakan bagian matanya.
"Tiga suap aja deh?"
Chan menyembulkan kepalanya dari balik selimut, "Woojin janji?"
Woojin mengangguk, lalu tersenyum tipis.
"Woojin janji!"
***
Chan baru aja siap makan dan sekarang dia harus tidurㅡ Woojin yang maksa. Walaupun sebenernya dia nggak bisa tidur cepet kalo lagi sakit.
"Channie tidur ya?"
"Nggaak mauuu! Peluk duluuu!" Chan memanyunkan bibirnya sambil merentangkan kedua tangannya agak lebar.
Woojin terkekeh gemas sebelum membawa Chan kedalam pelukannya.
Chan kalo lagi sakit bakalan jadi clingy banget. Dan nggak mau ditinggal sama Woojin barang sedetikpunㅡ bakalan langsung rewel ntar.
Emang Chan gemesinnya pas lagi sakit doang.
Chan menidurkan kepalanya didada bidang milik Woojin, sedangkan tangannya melingkari pinggang lelaki yang lebih tua darinya beberapa bulan.
"Ini udah dipeluk Beruang, Koalanya bobo dong?" ucap Woojin. Tangannya sibuk memainkan anak rambut Chan.
"Koalanya belum bisa bobo," cicit Chan pelan.
Woojin mengecup dahi Chan singkat, "yaudah, Koalanya ditemenin Beruang sampe tidur ya?"
Chan mengangguk. Kemudian memejamkan matanya sambil menyamankan dirinya dipelukan Woojin.
Sudahkan ini cukup membuat kalyand ambyar? :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Of WooChan
Fiksi PenggemarKeromantisan tak harus selalu ditunjukkan dengan memberikan setangkai bunga. Dan untuk membuktikan bahwa aku sayang kamu tak perlu dengan selalu mengucapkannya. Aku punya caraku sendiri. Dan aku akan mencintaimu dengan caraku.