Lima : Main ToD

2.1K 349 44
                                    

Request by myeppoday my baby!

Thankyou sudah me-req karens diri ini lagi buntu ide tp mau terus update WKWKWKWKWKKWKWKW.

***

Pukul 22:25.

Chan lagi lesehan dilantai, berkali-kali ngelirikin Woojin yang asik nontonin Karma. Nggak ngerti Chan tuh, acara begituan doang tapi Woojin demen banget nontoninnya. Mending juga nonton Terciduk.

"Jin," panggil Chan pelan.

Woojin nggak denger, fokus banget. Kayak lagi nonton ILC.

"Jin!" panggil Chan sekali lagi dan kali ini agak kuat.

Woojin mah denger, tapi pura-pura nggak denger.

Sombong banget nih struk indomaret.

"Jiiiiiin!" panggil Chan manja, dan kali ini Woojin ngejawab.

"Ayooo main ih! Bosen!"

"Ntar dong. Tunggu kelar."

"Kelamaan!" Chan mencebikkan bibirnya, lalu ia menghampiri Woojin--- duduk disamping Woojin. Chan mengambil remote tv yang ada diatas meja kecil--- disamping sofa, dan kemudian dia mematikan tv nya.

"Mau main apa sih?"

Dan kali ini fokus Woojin hanya ke Chan, sepenuhnya.

Chan berfikir sejenak sebelum menjawab, "Truth or Dare!"

"Ah, basi!" sahut Woojin cepat. Chan menepis tangan Woojin yang mau ngambil remote tv dari tangannya.

"Kita belom pernah main ya! Bentar doang lagian."

Woojin menghembuskan nafas berat, "iya, iya."

Chan menepuk kedua pipi Woojin pelan,"Gituuu dong!" dan kemudian tersenyum kemenangan.

***

Dan disinilah mereka sekarang, di kamar Woojin. Biar enak, abis main langsung tidur. Jadi nggak perlu jalan ke kamar lagi.

Mageran banget?

"Oke," kata Chan, "kita mainnya sampe tiga kali aja deh! Diawali dengan gue dan diakhir dengan lu. Any question?"

Woojin menggelengkan kepalanya dengan malas. Mau tidur aja daripada main kayak gini, begitu batinnya berbicara.

"Gue pilih truth!"

"Aduh, gue bingung mau nanya apaan,"

"Ih, tanya apa aja! Bebas!"

Woojin memutar bola matanya, "Gue ganteng nggak?"

Chan mengernyitkan alisnya, "kok nanya itu?!"

"Lah lu bilang bebas!" protes Woojin, "dah ah gue males main ginian."

Chan terkekeh geli, "utututututu jangan ngambek dooong." Chan menepuk puncak kepala Woojin pelan, "iya, ganteng. Kalo jelek mana mau gue pacarin."

"Antara mau sedih sama seneng gitu deh," ucap Woojin dengan nada dramatis. "Gue truth juga deh,"

"Cemen ah lu!" ejek Chan, "Kalo nggak pacaran sama gue, lu bakalan ngegaet siapa?"

"Jeongin!" jawab Woojin cepat dan sedikit teriak.

"Anj---" refleks Chan menutup mulutnya, "cepet bener jawabnya. Nggak pake mikir lagi."

Woojin terkekeh puas melihat wajah Chan yang penuh dengan kekesalan.

"Dare." Ucap Chan jutek.

"Teasing gue dong,"

Woojin ngomong pake nada yang err--- menggoda dan sambil mainin alisnya.

Chan ngeblank.

Satu detik,

Dua detik,

Tiga detik,

Woojin terkekeh. Ngeliatin muka Chan yang lagi ngeblank tuh antara lucu yang bikin ketawa sama lucu yang bikin gemes gitu.

"Serius amat sih," Woojin noyor jidat Chan pelan.

"Hah? Gimana?" tanya Chan--- masih ngeblank.

Woojin mencubit pipi Chan pelan, "bercanda kali,"

Chan noyor kepala Woojin kuat, "ngeselin banget sih!"

Woojin terkekeh geli, "yaudah kalo gitu," Woojin ngedeketin wajahnya ke wajah Chan, "kiss me."

"Is it a joke?"

Woojin menggelengkan kepalanya, "kiss me." Ucapnya lagi dengan penuh tekanan.

Chan mengecup bibir Woojin sekilas.

"Just did."

"No!" protes Woojin cepat, "it wasn't count as a kiss!"

"It was!"

"Literally, it wasn't count as a kiss. Mau gue ajarin?"

"No need to!" Chan menggeleng cepat. "Udahan ah. Ngantuk."

"Nanggung banget. Belom kelar lagian."

"Udah, udah kelar," Chan buru-buru masuk ke selimut dan munggungin Woojin. Merinding dia tuh, belum terbiasa sama Woojin yang kayak gini. Biasa kan Woojin bobrok gitu. Hilih, bukan Woojin banget.

"Yaudah iya iya tidur," ucap Woojin sambil ikutan masuk keselimut.

Woojin meluk Chan dari belakang dan Chan ngusapin tangan Woojin yang melingkari perutnya.

Well, good night!




Update lagi dong karna dapet ide WKWWKWK. Kalian jangan berhenti request dong guys:( Req disetiap part juga gapapa kok:(

Jangan lupa cek work HyunMinJeongku ya yang Love You, Love Me Not ehehehe :3

Okok see ya!

Daily Of WooChan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang