Chan lagi dikamar, nyiapin baju buat Eunji. Eunji lagi mandi sama Woojin. Eunji doang sih yang mandi, Woojin mah nemenin doang. Eunji udah bisa mandi sendiri sebenernya, cuman katanya pengen ditemenin.
Berkali-kali Chan denger Woojin teriak karena Eunji nyipratin air ke Woojin. Chan yang denger cuman ketawa-ketawa aja. Ga niat buat nyamperin. Mager.
"Udah puas main airnya?" tanya Chan ke Eunji yang baru kelar mandi. Eunji lagi digendong sama Woojin, badannya dililit handuk kecil warna putih.
"Mandi, tau! Bukan main air!" protes Eunji. Kemudian Eunji turun dari gendongannya Woojin dan nyamperin Chan dikasur.
"Dingin, kak..." desisnya sambil ngerangkak ngedeketin Chan. "Iya. Badannya dikasih minyak telon duluuuu."
Eunji ngangguk. Chan telaten banget, mulai dari makein minyak telon, bedak. Rapih banget ngerjainnya. Terus dia makein baju Eunji.
"Gue mandi dulu deh, ya..." ucap Woojin seraya berjalan kekamar mandi.
Chan cuman ngebales dengan gumaman.
"Kak, Eunji mau nonton tayo!" rengak Eunji sambil narikin lengannya Chan.
"Disini aja ya? Dari smartphone."
Eunji ngangguk terus dia narik Chan supaya tiduran. Chan ngerentangin satu tangannya, biar Eunji tiduran disitu. Kemudian Chan narik selimut, soalnya Eunji kedinginan. Mandinya sore banget, main mulu sih.
Lagi asik-asiknya nonton berdua, Woojin keluar dengan celana pendek selutut, nggak make baju. Rambutnya basah gitu, abis keramas.
Chan ngelirik Woojin sekilas. Udah biasa liat pemandangan kayak gini mah. Tapi ya nggak bosen, hehehehe.
Setelah Woojin make baju, dia ikutan nonton. Eunji ditengah.
Hm, definisi keluarga sempurna.
***
Udah 2 jam mereka nonton Tayo. Chan berkali-kali ngelirikin Eunji. Anteng banget nontonnya, sedangkan dia udah laper. Ya gimana dong, udah jam 19:46. Udah masuk jam makan malam.
"Eunji nggak laper, hm?" tanya Chan ke Eunji dan dijawab dengan gelengan.
"Makan dulu ya, ntar nontonnya disambung lagi." Timpal Woojin. Eunji nurut terus dia matiin hpnya Chan.
"Eunji mau makan apa?"
"CHICKEN!"
Sudah tau kan siapa oknum yang jerit itu?
Sudah jelas, Woojin.
"Gue nanya Eunji ya, bukan nanya lo." Sahut Chan sinis.
"Ya gue kan mau makan chicken."
Baru aja Chan mau protes, eh udah dipotong sama Eunji, "Nji juga mau!"
Chan tersenyum tipis.
***
Sekarang mereka bertiga lagi duduk manis dimeja makan, lagi nunggu driver ojol nganterin pesenan mereka.
Ga ada yang ngomong. Udah pada capek. Eunji juga sesekali nguap.
Setelah sepuluh menit mereka nunggu, akhirnya pesanan mereka dateng. Refleks aja Woojin jerit, "Chikin!!" sambil senyum lebar banget. Eunji juga ketawa kegirangan.
Dan akhirnya mereka makan dalam diam. Woojin kalo udah ada ayam, yang lain lewat. Eunji udah capek sedangkan Chan bingung mau ngomong apa jadi dia ikutan diem.
Pukul 20:25.
Mereka bertiga udah kelar makan dan masih diem-dieman. Eunji udah gak punya tenaga buat ngomong jadi dia cuman ngeliatin sekitar sambil nguap.
"Eunji mau tidur?" tanya Chan ke Eunji dan kemudian dibales dengan anggukan.
"Gendong, Jin." Ucap Chan sambil beranjak dari kursinya dan berjalan kekamar. Woojin nurut aja, dia juga udah capek banget ngurusin Eunji yang aktif banget satu harian ini. Tapi seru sih walaupun capek.
***
Dan disinilah mereka sekarang, ditempat tidur Chan.
Eunji baru aja tidur tiga menit lalu.
Woojin ngelirik Chan yang masih melek--- lagi ngepukpuk-in Eunji.
"Seru ya, walaupun capek." Gumam Woojin pelan. Chan cuman ngerespon dengan gumaman.
"Kita kapan dong punya anak?"
Chan noyor kepala Woojin, kali ini agak kuat. "Banyak bacot." Semburnya.
Woojin ketawa pelan, ngelirikin Chan yang mejamin matanya---- pura-pura tidur. Sok galak, padahal digituin Woojin mukanya udah merah.
Dan akhirnya Woojin ikutan tidur. Melukin Eunji yang ditengah, sedangkan Eunji melukin Chan.
Paling juga Eunji dijemput mamanya besok. Jadi, selamat tidur!
YEEEEY UPDATE LAGI!! seneng nggak? Wkwkw tp moments woochannya kok malah dikit ya:( gemes ga sih? Kok aku nngerasa ini tuh ngebosenin banget ya:( huhuhu
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Of WooChan
FanfictionKeromantisan tak harus selalu ditunjukkan dengan memberikan setangkai bunga. Dan untuk membuktikan bahwa aku sayang kamu tak perlu dengan selalu mengucapkannya. Aku punya caraku sendiri. Dan aku akan mencintaimu dengan caraku.