Enam : Horror

1.9K 353 37
                                    

Chan sama Woojin lagi nonton film Insidious yang ketiga--- dikamar Chan. Udah lewat tengah malem, dan Chan tau Woojin penakut tapi malah ngajakin nonton film horror. Terus lagi hujan juga, lumayan deras. Suasanya bikin horror juga.

"ANJING!" teriak Woojin kuat sambil nutupin matanya pake kedua tangannya.

Iya Woojin teriak pas ada setan yang keluar dari dalam koper. Kaget banget, anjing. Mana dia nontonnya deket banget lagi.

Chan sih biasa aja. Kaget, tapi ga selebay Woojin juga.

"ASTAGFIRULLAH!!! GUE BUTA!!" Woojin ngeraba sekitar--- nyariin tangannya Chan. Tapi malah kayak ngipasin udara.

"Mati lampu, goblok." Kata Chan, terus dia ngidupin flashlight dan ngarahin kewajahnya Woojin. Refleks aja Woojin nundukin kepalanya dan ngebuka matanya perlahan.

"Alhamdulillah," ucap Woojin lega.

"Mau dilanjutin nggak nih nontonnya?"

"Nggak lah! Gila aja lu!"

Ya mereka kan nontonnya dilaptop, jadi masih bisa dilanjut. Lagian filmnya juga belom kelar itu. Dikit lagi. Chan penasaran sama endingnya sih sebenernya. Tapi yaudahlah, ntar-ntar aja.

"Yaudahlah kuy, tidur."

Woojin matiin laptopnya, naro diatas meja belajar. Kemudian dia masuk keselimut--- mau tidur.

"Bentar deh," Chan turun dari tempat tidur, "gue mau ke toilet dulu,"

"GUE IKUUUUUT!" teriak Woojin. Cepet-cepet dia turun dari tempat tidur dan lari nyamperin Chan yang ternyata udah sampe ruang tengah.

Chan ngerasa ada yang ngegandeng lengannya, "ngapain sih?" tanya Chan sinis.

"Gue kan takut, bangsat," jawab Woojin nggak kalah sinis.

"Bentar doang ini,"

"Ikut pokoknya! Nggak mau tau!"

"Halah, ribet. Kayak anak perawan."

Chan mempercepat langkahnya. Kebelet pipis Chan tuh.

Sampe didepan pintu kamar mandi, Woojin masih aja ngegandeng tangan Chan.

"Lepas," ucap Chan pelan.

"Nggak. Mau ikut."

"Gila lu ya?" Chan melepaskan tangan Woojin yang dari tadi ngelingkarin tangan dia. Bikin gerah.

"Channie!!!!!!! ikut!"

"Nggak."

Chan buru-buru masuk ke kamar mandi dan ngunci pintunya dari dalam. Chan bisa ngedenger Woojin yang ngumpat diluar sana--- dan sesekali gedor-gedorin pintu kamar mandi.

Setelah selesai pipis, Woojin langsung aja melukin Chan terus ngegandeng tangannya lagi.

"Ayok tidur!"

Chan ngangguk. Dia ngebiarin Woojin melukin Dia sambil jalan kekamar. Agak susah jalan sebenernya, tapi ya gimana? Daripada Woojin ngerengek.

Woojin nyender dagunya dibahu Chan, "kok rumah lu jadi serem sih?"

Chan diem, nggak niat ngejawab.

Woojin langsung mejamin matanya begitu masuk kekamar Chan, dia ngeliat ada koper disebelah lemari Chan.

Kan jadi keinget setannya itu.


***

Chan ngedorong badan Woojin berkali-kali. Pasalnya, setiap kali didorong, Woojin semakin erat melukin Chan.

"Gerah, nyet."

"Bodo." Woojin naro kepalanya didada Chan, "gue takut ini,"

"Bukan urusan gue."

Ngomongnya aja sinis, tapi ya ngebiarin Woojin nempel-nempel, terus juga ngusapin punggungnya Woojin.

Omongan berbalik dengan tindakan inimah namanya.

"Lain kali, nggak usah nonton horror tengah malem gini,"

Woojin ngebales dengan deheman, nggak mau ngejawab. Udah capek, pengen tidur.

Chan ngelirik Woojin sebentar dan kemudian dia ikut memejamkan matanya.


ya, mabok-mabok dah lu semua. aku update terus ini ekwkw. Kayak yang aku bilang, aku bakalan update selama aku dapet ide.

So, kalian kalo mau aku update terus, jangan berenti buat request ya!!

-Sa.

Daily Of WooChan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang