Maaf ya. nggak jadi midnight talks, soalnya aku tiba-tiba hilang ide dan gatau kenapa tiba-tiba pengen buat kayak Vlog gituuuu. :(
Semoga kalian ga kecewa dan ini worth to read! 🙇
Selamat membaca~ 💞
❣❣❣
Beberapa hari yang lalu, Chan ngepost di Twitter kalo dia pengen buat Vlog gitu. Kan lagi jaman ya, dia pengen nyoba juga. Karena dia gatau mau buat konten yang gimana. Gak punya ide. Jadilah dia milih Vlog tanya jawab gitu.
Nah sekarang Chan lagi sibuk nata kamera buat nyari angle yang pas.
"Oke, mantap!" serunya ketika sudah mendapatkan angle yang pas.
Woojin mengerutkan dahinya ketika masuk kamar dan mendapati Chan lagi bergaya didepan kamera.
Chan menepuk kasur disebelahnyaㅡ menyuruh Woojin agar duduk disebelahnya. Dan tanpa bertanya ataupun protes, Woojin sudah duduk disebelah Chan.
"Hallooooo!" seru Chan dengan nada yang ceria, "nah kali ini gue sama Woojin bakalan jawab pertanyaan kalian! Yeeeeeyyy!"
Walaupun Woojin nggak ngerti, dia ikut teriak kayak Chan.
"Woojin sebenernya belum tau kalo gue ngerencanain ini," Chan tertawa pelan sebelum melirik Woojin, " kalian bisa liat muka Woojin yang kebingungan sekarang ini~"
"Oh! Ini tuh kayak Vlog gitu ya?" tanya Woojin setelah mikir beberapa menit.
Chan mengangguk.
Woojin langsung berdiri dari kasur dan ngedeketin wajahnya ke kamera.
"Hallooooo semuanyaaaaa!"
Chan menarik Woojin pelan karena Woojin udah kayak mau nyeruduk kamera.
"Nah sekarang, ayo kita mulai!" Chan mengeluarkan handphone dari saku celananya dan langsung membuka aplikasi bergambar burung tersebut.
"Pertanyaan pertama dari uwu_syel." Chan menatap kamera sejenak, "ah, usernya lucu!"
"Lucu!" ulang Woojin sambil mengacungkan jempolnya kekamera.
"Pertanyaannya; Gimana ceritanya kalian bisa saling suka? Punya mantan tidak kalian sebelumnya?"
Mereka berdua saling memandangi satu sama lain, lalu tertawa.
"Suka sama nyaman tuh sama nggak sih?" tanya Woojin sambil menatap kamera, "gue sebenernya nggak tau gimana gue bisa suka sama Chan." Woojin melirik Chan, lalu tersenyum. "Tapi yang pasti gue ngerasa nyaman aja kalo sama dia. Apalagi kita kenalnya tuh pas gue lagi sedih sedihnya dan Chan was comforting myself."
"Sama deh. Gue juga nggak ngerti,"
"Mantan gue sih tiga ya," ucap Woojin, "kalo Chan nggak punya. I'm his first boyfriend and will be the last too," sambungnya.
"Iya, males gue tuh pacar-pacaran tadinya."
Woojin mengusak rambut Chan singkat. "Next?"
"Selanjutnya dari bloomplum!" Chan melirik kamera sekilas sebelum membaca pertanyaannya, "siapa diantara kalian yang cemburuan? Dan apa contohnya?" Chan mengerutkan dahinyaㅡ lagi mikir.
"Chan sebenernya yang cemburuan,"
"Loh? Kok gue?" protes Chan cepat.
"Dia cemburunya emang gak ditunjukkin gitu, tapi jelas banget kalo dia lagi cemburu."
"Eh! Gue nggak gitu!" Chan menatap Woojin galak. Udah siap banget mau nyakar Woojin.
"Tsun banget sih? Utututu," bukannya takut, Woojin malah ngunyelin pipinya Chan yang mulai kurusan. "Gembilin lagi dong pipinya?"
"Males!" ucap Chan ketus.
Woojin mengambil handphone yang ada ditangan Chanㅡ Chan lagi ngambek ceritanya.
"Ini terakhir ya, gue mau tidur siang soalnya," Woojin tertawa renyah, "dari joegiya. Pertanyaannya; Bagi Woojin, apa arti Chan dihidupnya. Dan bagi Chan, apa arti Woojin dihidupnya?"
Keduanya langsung terdiam.
"Ya, Chan menurut gue itu ya segalanya lah," ucap Woojin setelah terdiam cukup lama. "Chan tuh bukan cuman pacar ya, dia tuh bisa jadi apa aja buat gue. Dia bisa jadi orang tua, brother, dan temen di waktu yang berbeda." Woojin melirik Chan yang sedang menundukkan kepalanyaㅡ malu. Woojin mengusap pipi Chan lembut. "It sounds cliche, tapi emang gue nggak bisa jelasin arti Chan buat gue. Nggak ada kata-kata yang cocok buat ngegambarinnya. Chan terlalu indah. Nggak bisa."
Setelah Woojin ngomong gitu, Chan langsung meluk Woojin. Dan Woojin dengan senang hati membalas pelukan Chan.
"Gue sayang lu," gumam Chan pelan. Pelan banget. Tapi Woojin bisa denger dengan jelas.
Woojin mengusap punggung Chan pelan, "i love you more." Gumamnya.
YAK NSFJ BANGET. WKWKWKWK. 😂😂😂
Oh iya pertanyaan yang belum kejawab, bakalan aku jawab di next Q&A!
Kalo masih ada yang mau nanya, silahkan! 👉
SEE YOUUU~
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Of WooChan
FanfictionKeromantisan tak harus selalu ditunjukkan dengan memberikan setangkai bunga. Dan untuk membuktikan bahwa aku sayang kamu tak perlu dengan selalu mengucapkannya. Aku punya caraku sendiri. Dan aku akan mencintaimu dengan caraku.