Lima Belas: Getting Better. 🐨

1.6K 270 63
                                    

Chan baru saja bangun pada pukul tujuh lewat dua puluh dua menit, dan mendapati Woojin sudah tidak ada disebelahnya. Chan bangun dari kasur dan dengan langkah gontai, berjalan kedapur.

Ketika sampai didapur, Chan menemukan Woojin sedang membuat bubur. Chan meletakkan dagunya diatas bahu Woojin dan melingkarkan kedua tangannya diperut Woojin.

"Udah bangun?" tanya Woojin dengan suara yang super lembut.

Chan tidak menjawab, dia malah menggesekkan ujung hidungnya dibahu Woojin.

"Mandi dulu sana," Woojin menempelkan punggung tangannya ke dahi Chan, "hm, udah nggak panas."

"Nggak mau mandi. Dingin."

Woojin mengusap tangan Chan yang melingkari pinggangnya, "udah Woojin siapin air panas kok,"

"..."

"Chan?"

"..."

"Eh, jangan tidur lagi!" Woojin mengusap rambut Chan pelan, "mandi dulu, terus nanti kita sarapan. Okay, Koala?"

Chan mengangguk patuh, kemudian dia berjalan kearah kamar mandi.

***
Sekarang mereka berdua lagi duduk disofa. Channya mau sarapan sambil nonton kartun, jadi ya harus makan diruang tv.

"Channie makan duluuuu," Woojin menyodorkan semangkuk bubur ke Chan, tapi Chan nggak ngeresponㅡ tatapannya fokus pada tv yang ada didepannya.

Woojin mendesis pelan.

Woojin menyendok bubur secukupnya, kemudian mendekatkan sendok kemulut Chan. Chan melirik sekilas sebelum membuka mulutnya.

"Channie bisa makan sendiri kok!"

"Nggak. Nanti Channie nggak fokus. Biar Woojin suapin aja,"

"Woojin makan juga!"

Woojin terkekeh gemas, Chan ngomongnya sambil masang wajah galak tapi pipinya gembung karna masih penuh sama bubur. Gemesin banget.

Woojin mengangguk, dan dengan spontan tangannya mengusap pipi Chan.

"Woojinnya sambil makan kok,"

"Oke!"

Dan begitulah, pagi ini diawali dengan Woojin yang menyuapi Chan sambil nontonin wajah Chan. Karna Chan kalo nonton kartun jadi ekspresif. Dia kan orangnya juga gemesan kalo liat yang lucu. Jadi adem deh Woojin liatnya.














Pendek aja yang penting aq kasih kalian asupan. :))

Guys masa aku kepikiran buat work sugar daddy :( sudah pasti pairingnya WooChan!!!

Woojin sebagain Sugar Daddy dan Chan sebagai Sugar baby.  👀

Tp gmn y hmzz. ..... 😳

Daily Of WooChan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang