Chapter 3

3K 219 10
                                    


     Saat perjalanan ke kamar aku lihat Mark lagi mau gigit leher kucing tapi ngapain dia gigit leher kucing. "Mark ngapain kamu mau gigit leher kucing?" tanyaku. "Kenapa? Apa masalah mu?" jawab Mark ketus. Aku pun meninggalkan Mark sendirian. Sesampainya di kamar aku langsung tidur.
  
    "Woi, kebo banget sih bangun" ucap Nancy membangunkan aku. Aku pun langsung bangun. "Apa sih Nan, masih pagi juga. Dah ah aku mau tidur lagi" ucap ku yang masih ngantuk. "Ihh, bangun kebo. Bu Nella sm Pak Johnny ngajak olahraga. Ayo cepet bangun" ucap Nancy sambil mengoncang goncang kan aku.  "yayaya bentar aku ganti baju dulu."ucap ku.  " dah ahh gk usah ganti baju. Udh pada nunggu noh " ucap Nancy.  
" Ihh emoh ya. Aku mau ganti sana keluar"ucap ku. Nancy pun keluar dr kamar dan aku ganti baju. Setelah selesai ganti baju aku keluar. Ternyata Nancy benar, udah pada nunggu. Setelah itu kami olahraga.  Kami lari pagi keliling desa. Sekarang kami sudah selesai olahraga. Cape banget rasanya olahraga lari pagi keliling desa.  "Gila cape poll, Mark diem aja. Ehh Mark kok kamu gak keringetan?" tanya Samuel.  "Apa masalah mu?" jawab Mark ketus.  "Sante lahhh" ucap Nancy. Aku hanya mendengarkan mereka.  Bu Nella dan Pak Johny juga tidak keringatan sama sekali. Aku baru sadar bahwa dari kemaren Pak Johny hanya ramah dengan Mark saja.

    Saat kami sedang berjalan ke kamar kami. Aku samar samar mendengar percakapan Pak Johny dan Mark. "Mark ramuan penahan panas mu sudah abis ya?" tanya Pak Johny pada Mark. Karena aku tak tau apa itu ramuan penahan panas jadi aku bertanya kepada Samuel dan Mark sapa tau mereka tau.  "Sam, Nan, kalian tau gak apa itu ramuan penahan panas matahari" tanya ku kepada Samuel dan Nancy.  "Mungkin sunblock atau sejenis itu" jawab Nancy.  "Kenapa km tanya kaya gitu?"  tanya Samuel.  "Emmmm gapapa" jawab ku.

    Malam pun tiba, sama seperti malam sebelumnya aku, Nancy, Mark, dan Samuel, Bu Nella, Pak Johny makan malam bersama. Anehnya kenapa Mark dan Pak Johny tiba tiba pergi.  "Bu, Mark dan Pak Johny mau kemana?" tanyaku. "Ohhh, itu Emmmm mereka mereka mau pergi beli sesuatu" jawab Bu Nella.  "Beli apa bu,sekarangkan udah jam 10 malem emang nya masih ada toko atau warung yang buka?" tanya Nancy. "Emm, makanannya enak tidak?" tanya Bu Nella mengalihkan pembicaraan.  "Enak Bu, Bu kami ijin mau tidur dulu ya" kata kami bertiga.  "Iya" jawab Bu Nella.

    Selama perjalanan ke kamar aku, Nancy, dan Samuel menebak nebak mengapa Bu Nella mengalihkan pembicaraan saat kami menanyakan kemana pergi nya Mark dan Pak Johny. "Mungkin mereka melakukan misi rahasia" tebak Samuel.  "Jangan jangan mereka mau bunuh diri" tebak Nancy. "Sudah sudah jangan berpikiran negatif. Bisa saja memang mereka membeli sesuatu" jawab ku. "Tapi toko apa coba yang jam segini masih buka" kata Nancy. "Mall" jawab ku. "Iya sih mungkin mereka ke mall beli sesuatu" ucap Samuel. 

    Keesokan harinya saat sarapan, Bu Nella, Mark, dan Pak Johny tidak ikut sarapan.  "Bu, Pak Mark kalian tidak ikut sarapan?" tanyaku. "Emmmmm, kita gak laper. Tadi sebelum kalian bangun kita juga sudah sarapan."jawab Bu Nella. " Guys hari ini kita jalan jalan ke hutan yuu" ajak Samuel.  "Ya udah yokk" jawab Nancy. "Bu Pak kita mau jalan jalan ke hutan ya" kata ku.  "Mark, mau ikut gak?" tanyaku.  "Ga" jawab Mark singkat.  "Ya udah yu berangkat" kata Samuel.  "Bu kita berangkat dulu ya" kata kamu bertiga.  "Hati hati ya nak" kata Bu Nella.

                 To be continued

  Baju yang di pake Jennie waktu olahraga tuh gini

 
   Pak Johny tuh gini

Bu Nella gini

Pak Johny itu Johny NCT
Bu Nella itu Jihyo Twice

JAGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA YAAA!!! SELAMAT LEBARAN.

Vampire High School || Mark || END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang