Besok pagi nya sifat si Mark yang kemaren perhatian buangettttt berubah jadi jutekkk lagihhh. Apa salah dedeq bang? Sehingga kau berbuat seperti ini? Haduhhhhh pusying 7 keliling saya
"Heh, kok Mark berubah lagi ya? Si somi juga" ucap ku bingung ke Samuel dan Nancy.
"Mungkin kemaren habis di rukiyah, terus lupa belum di rukiyah lagi jadi begono," ucap Nancy.
"Lupa minum obat kale" ucap Samuel.
"Ehh tapi, mereka emang jadi jutek lagi sih" ucap Nancy.
"Kamaren ramah padahallll" ucap Samuel.
"Nahh iya mangkanya, aneh kan?" Ucap ku.
"Iya, i think that was something wrong," ucap Nancy.
"Cih sok bule" ucap Samuel
"Lu juga bule dugong," ucap Nancy.
"Lehh iya," ucap Samuel.
"Dih goblok, bule ngomong bule," ucapku.Ahhh iya, gue inget. Jadi kamaren malem gue liat Bu Nella sama Pak Johny di kamar nya Mark. Gak tau lagi ngapain. Habis nge rukiyah Mark kali ya? Ehh tapi ga mungkin, apa mungkin abis ngedongengin mark. Ehh kaya bocah wae.
Au ahh bodo, buka urusan gue iki. Ehh tapi kepo saya."Dek, ayo makan," ucap Bu Nella yang entah sejak kapan udah ada di sebelah ku.
"Ehh iya bu, Samuel sama Nancy mana bu?" Ucap ku.
"Udah di ruang makan mereka. Kamu kenapa ngelamun di sini?" Ucap Bu Nella.
"Ha? Ga ngelamun kok bu," ucap gue terus kita jalan ke ruang makan bareng. Dihh tuh bocah dua ninggalin gue, awas kena azab nanti kau nakk !!!!!Di ruang makan dah pada ngumpul semua, terus kita langsung makan. Mark sama Somi diem diem bae. Seperti yang gue bilang mereka berubah lagi, jadi power rangers ehh kaga deng, jadi jutek lagi.
"Rencana kalian mau kemana hari ini?" Tanya Pak Johnny.
"Jalan jalan di deket danau," ucap Nancy.
"Ya sudah, bapak sama ibu mau ke kota dulu, beli sesuatu," ucap Pak Johnny. Kemudian mereka segara pergi.Krik krikk
"Jen, gue sama Samuel dah jadian lohhh" ucap Nancy.
"Dihh, kapan? Dimana? PJ lah PJ," ucap Gue.
"Okkk, di danau," ucap Nancy.
"Ihhh kok gue ga tau? Ngibul ya lu?" Ucap gue.
"Hahahhahaha, di boongin mau," ucap Nancy.
"Dih taek" ucap ku.
"KUY AHHH JALANNNN" ucap samuel. Terus kita jalannnnn.Lehhh mereka mana ya?
Kok ga ada sih?
Ini dimana ya?
Lahh tai
GUE DI TINGGAL :)
JAHANAMMM
TAI
TERKUTUK LAHH WAHAI
SAMUEL DAN NANCY
RASAKAN AZAB NYALahhh itu Mark sama Somi bukan sih?
Ehh iya bener ternyata
Ngapa tuh bocah ke semak semak belukar
Ikutin aja dahhh.Omaigat, ternyata di balik semak semak itu ada sebuahhh rumahhh tuaaaaaa. Tapi bagusssssssssss. Keren bat dahhh pokok nya.
Ehh tapi ngapain mereka ke situ ya?
Ahh mereka dah masuk kedalam gua ikutin aja dahh.
Gue masuk ke perkarangan rumah itu dan mengintip lewat jendela.
Ihh ini banyak nyamuk nya, gatel nihhh.
Ahhh bomat dahhh, gue kepo.Ehhh anjir
Sapa tuh????Tbc
Belum gw liat, slesai ketik langsung upload
Jadi kalo salah maap
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire High School || Mark || END ✅
VampirSekolah baru teman baru mungkin itu akan menyenangkan tapi justru sebaliknya. Kehidupan ku yang tadi nya damai dan tenang berubah drastis karena kehadiran dia. Satu persatu misteri muncul. Masih banyak misteri misteri yang belum terpecahkan . Hanya...