Ternyata, Mark dan Pak John sedang masuk ke rumah dengan MEMBAWA SEEKOR SAPI. "Mark, pak buat apa sapi itu?" tanyaku. "Ini buat makan besok bikin sapi lada hitam. Tadi saya dan Mark beli sapi ini di pasar hewan" jawab Pak Johny. "Ahh, Yah sudah, saya mau melanjutkan tidur lagi ya" kata ku. Akupun balik ke kamar dan tidur.Keesokan Paginya, aku bangun dan langsung sarapan. Kami sarapan sapi lada hitam seperti yang kemarin pak Johny bilang. "Bu, pak, Mark kalian kok hanya minum sirup merah kental kalian tidak makan?" tanya Samuel. "Kami sudah sarapan tadi" jawab Pak Johny singkat. "Bu, pak hari ini kita mau mampir ke rumah yang di tinggali teman kita. Mark mau ikut?" kata ku. "Ga" jawab Mark ketus.
Aku Nancy dan Samuel berjalan ke rumah yang di tinggali Kylie dan Nana. Belum sampai di rumah yang di tinggali Kylie dan Nana kami bertiga melihat Nana dan Kylie sedang berjalan sambil membawa kayu bakar. "Na, Ky" teriak Nancy. "Ehh kalian bantuin sini" kata Nana. Kami bertiga pun membantu mereka. Akhirnya, kami sampai di rumah yang di tinggali Kylie dan Nana. Sesampainya di sana, kami langsung di sambut ramah oleh pemilik rumah tersebut yang bernama Bu Meira dan Pak Lomo. "Kalian tinggal dimana?" tanya pak Lomo. "Di rumah pak Johny dan Bu Nella" jawab ku. "Hati hati nak selama kalian tinggal di situ" kata Bu Meira. "Hati hati kenapa bu?" tanyaku penasaran. "Nanti kalian akan tau sendiri. Maaf ibu tidak bisa memberi tau" ucap Bu Meira.
Pak Lomo sedang mengecek ternak nya. Tiba tiba, "BUUU, SAPI KITA HILANG SATU. ADUH BAGAIMANA INI?" teriak pak Lomo dari tempat ternak yang berada di belakang rumah. Kami pun menghampiri pak Lomo. "Sabar pak, paling mereka yang mencuri sapi kita. Kita tidak mungkin melawan mereka" ucap Bu Meira sambil menepuk nepuk bahu pak Lomo. "Mereka? Siapa bu?" tanya Nana penasaran. "Jadi konon katanya ada sebuah rumah yang sangat mewah. Rumah tersebut di huni oleh Vampire. Oleh karena itu Vampire tersebut sering mencuri ternak untuk di ambil darah nya dan di minum oleh mereka."jelas Pak Lomo. "Tapi itu kan hanya sebuah cerita. Bisa saja itu hanya gosip" kata Samuel. "Tidak nak, cerita itu benar. Dulu pernah ada warga desa sini yang melihat Vampire itu" kata Pak Lomo. "Vampire itu juga kejam dan ganas" tambah Bu Meira. "wahh ngeri tuh kita harus hati hati" ucap Kylie. "Selama kalian tidak berbuat aneh aneh. Kalian akan aman" ucap Bu Meira sambil tersenyum hangat ke arah kami.
Setelah berbincang bincang di rumah Pak Lomo dan Bu Meira kami balik ke rumah Bu Nella dan Pak Johny. "Heh, kok aku jadi merinding ya sama ngeri" kata Samuel. "Aku ngerasa ada yang ikutin kita" sambung Nancy. "perasaan kalian aja kali" kataku. Saat kami menengok kebelakang tiba tiba...........
To be continued
Baca terus ya jangan lupa vote and comment yaaa!!! Sorry telat update kuota nya abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire High School || Mark || END ✅
VampirosSekolah baru teman baru mungkin itu akan menyenangkan tapi justru sebaliknya. Kehidupan ku yang tadi nya damai dan tenang berubah drastis karena kehadiran dia. Satu persatu misteri muncul. Masih banyak misteri misteri yang belum terpecahkan . Hanya...