chapter 11

1.5K 124 0
                                    

ITU KAN MARK !!! NGAPAIN DIA SAMA SOMI??? Karena aku sibuk ngelamun sambil liatin jendela jadinya samuel sama nancy ninggalin aku sendiri. Kan temen 💩. Pas aku mau nyusul samuel sama nancy yang udah jauh di depan ehh tiba tiba si mark ada di depan ku. Cepet amat tuh bocah pindah nya bisa teleportasi apa??
"Mark? Bukannya tadi kamu di dalem rumah itu ya? Kok bisa langsung di sini sih? Kaya hantu aja tiba tiba di sini" ucap ku.
"Hmm, iya kenapa? Kamu ngapain di sini sendirian?" Tanya mark. Di perhatiin mark uwaaaaa.
"Mau ke danau sama samuel sama nancy" jawab ku.
"Terus samuel sama nancy nya mana?" Tanya mark.

Nih bocah kok jadi doyan nanya ya? -jennie

"Pada ninggalin aku" jawab ku sambil cemberut.

Kok imut sih? -mark

"Terus kamu mau nyusul mereka?" Tanya mark.
"Iya" jawab ku singkat
"Emang kamu tau danau nya dimana? Ntar nyasar kan berabe" ucap mark.
"Gak tau" jawab ku
"Aku anterin mau?" Tanya mark
"Mau" jawab ku. Asekkk di anterin cogan 😎. Rejeki cecan.



Kemudian aku dan mark jalan bersama menuju danau. Heningggg kaya lagi mengheningkan cipta aja. Di bandingkan hening mending aku mulai pembicaraan. Cari topik apa ya?? Ahh ya i know
"Mark, kok kamu jutek sih?" Tanya ku. Gaje bat tapi gapapa lahh emang aku binggung tuh bocah napa diem bat.
"Jutek? Aku cuma jarang ngomong" ucap mark. Sama aja jutek ogeb -_-
"Kenapa jarang ngomong?" Tanya ku kepo.
"Males aja. Kalo ngomongin yang penting baru aku mau ngomong" ucap nya.
"Lahh terus kenapa kamu sekarang ngomong? Ini kan gak penting" ucapku.
"Nanti kalo aku gak jawab pasti kamunya maksa iya kan?" Ucap mark.
"Iya hehehe" ucap ku.
"Udah sampe tuh" ucap mark. Dan ternyata bener emang udah sampe.
"Tengkyu" ucapku.
"Ehh loh mark? Kok kamu ilang sih? Kamu dimana? Lahh kok jadi kaya hantu sihh??" Ucap ku ke binggungan. Abis nya aneh baru aja beberapa detik ehh udah maen ilang aja. Kan dedek binggung bang ☹.

"Hayo lohhh ngapain di sini cariin mark" ucap nancy mengagetkan ku.
"Ehhh anjir copot" mana latah lagi malu kan jadi nya.
"Jennie latah ngakak cuk" ucap samuel sambil ketawa.
"Tau tai gak? Nahh itu kamu" ucap ku.
"Ehh btw tadi kamu ngapain cariin mark?" Tanya nancy.
"Tadi mark ngaterin aku kesini. Ehhh terus tiba tiba ilang gitu aja. Kaya hantu" ucapku.
"Hayo lohhh, jangan jangan emang hantuuu" ucap samuel nakut nakutin.
"Ga mungkin kaleee ada hantu di siang bolong" ucapku.
"Sumpah? Tadi mark nganterin kamu?" Tanya nancy
"Iyaa" jawabku.
"Mimpi kali. Mana mungkin mark mau nganterin kamu" ucap samuel.
"Benerannnn, aku gak boong" ucap ku.
"Boong dosa" ucap samuel
"Au ahhh mau pulang aja" ucap ku kemudian ninggalin mereka berdua

.
.
.
.
.
Skip
.
.
.
.
.

"Markk, kok tadi kamu ilang tiba tiba sihh???" Ucap ku yang melihat mark lagi duduk di sofa ruang tamu. Iya aku udah sampe di rumah.
"Tadi aku males di danau jadi ya aku pulang aja" ucap mark
"Tapu kok ilang nya cepet sih? Terus masa baru aja kamu ngomong ehh udah main ilang aja kaya hantu" ucapku.
"Gapapa kan aku emang pinter lari" ucap mark. Tapi dimana mana orang lari pasti gak mungkin secepet itu kecuali vampir kaya edward di film twilight. Jangan jangan mark vampir tapi vampir kan cuma cerita fiksi. Dahhh ah pusing pala jennie.
"Ne in aja biar palli" ucap ku kemudian meninggalkan mark sendiri. Baru aja mau pergi ehhh udah di panggil lagi sama Bu Nella.
"Jennie, mark bisa tolong carikan somi?" Ucap bu nella.
"Bisa bu" jawab ku dan mark serentak. Ehh asekkk barengann jodoh jangan jangan 😎.
"Emang somi nya kemana bu?" Tanyaku.
"Ibu juga tidak tau dari siang gak ada di rumah" ucap bu nella.
"Tadi, aku sempet liat somi di hutan" ucapku.
"Oo begitu ya? Bisa tolong carikan sekarang?" Ucap bu nella.
"Bisa bu" jawabku.

Kemudian aku pergi bersama mark mencari somi.


To be continued

Lohaaa aku comeback guyssss. Baca terus yaaa. Vote and comment nya jangan lupa

Vampire High School || Mark || END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang