Ternyata genks di dalem rumah itu, ada Mark, Somi, Bu Nella, sama Pak Johny, sama ada 2 pasang cewe cowo. Ya jelas gue kaget lahh, mau ngapain coba. Jan jangan mau dugem keh. Gue mau nguping tapi mager gerak, jadi gue posisinya tuh di antara semak semak, mana banyak semut sama seranga lagi. Kan tae. Halah, kepo is number wan so gue mau ngupingggg. Kepo dedeq bang.
Aciaaa, gue berhasil nguping genks, gue mendengar sesuatu yang ada di hati muu~~~ ga lahh gue denger suatu percakapan , but tydak jelas, mblereng. Kalo ga salah sih ya, mereka ngomongin seseorang. Tapi itu gue juga ga pasti sih, kan gue mandan gitu lah ya. Iya mandan budeq. Hehehe. Tapi gue juga ga mudeng sih mereka ngomong apa. Lagian juga, ngapain di pikirin kalo jatuhnya ga ada gunanya. Ye gak? Iye dung. Kalo kata Samuel sih
"Ngapain mikirin yg ga jelas kalo yang jelas aja masih ada"Ehh apaan sih gaje bat dahhh.
'Bzzzz'
Ehh anjir ada tawon di kaki gue, lahh mana jalan jalan lagi. Klo gue di gigit gmn nihhh. Pen triak tapi ntar ketauan. Lari aja dahhh.'Klotak'
Lah tae, malah nginjek kaleng koka kola. SAPA YANG TARUH INI DI SINI? BIKIN RIWEH TAUUU !!!!
"Aduh wagelas sih, mereka denger mana mau keluar lagi, gimana nihh," gumam ku.
Duhh lari aja dahhh.
1
2
3
Lariiiiiiiiii
Runnnn
Runn
Runn
Lariiii'Hosh hosh'
Cape banget anjir, berasa marathon.'Sretttt'
Ada yang narik gue, tapi siapa, ga jelas. Mana di bawa ke dalem hutan lagii. Takut anjir, klo gue di culik terus di potong potong gimanaaaa. Belum ketemu biasss nihh. Ga boleh mati dulu.
"LU SAPA HAH? MAIN TARIK TARIK AJA," teriak gue ke orang itu.
"Shh, jangan berisik nanti ketauan," ucap orang itu sambil balik badan terus ngebekep mulut gue pake tangan nya dia. Ganteng diaaa, kaya idol kroyahhh."Sa-sa-sapa lu?" Tanya gue.
"Bae Jinyoung, panggil aja Baejin. Lu Jennie kan?" Tanya Baejin.
"Iye, tau lu? Wahh gue pemes juga ye," ucap gue songong.
"Dih najong. Gue kenal lu dari Ka Sam --- eh Samuel," ucapnya.
"Lah, kok? Terus lu ngapa di sini? Ngepens ya? Apa jan jangan lu penguntit? Apa lu sasaeng pens? Ngaku lu ferguso," ucap gue.
"Dihh najis gue ngepens sama lu, kalo bukan samuel nyuruh gue ya mana mau gue jagain lu," ucap Baejin.
"Samuel? Wahh jangan jangan tuh anak suka sama gue ya?" Tebak gue.
"Ngaca mba, muka macem pantat babi aja sombong," ucap Baejin.
"Lahh terosss dia ngapain nyuruh lu jagain gue bambank?" Ucap gue kesel.
"Ye mene gue tau bambank," ucap dia.
"Au ahh, bikin puyeng lu," Ucap gue. Terus gue jalan ninggalin dia.
"Mau kemana mba? Mau pulang? Lewat situ, ke sana mah nyasar," ucap dia.
"Lahh iye, salah," ucap gue terus gue puter balik dan jalan lewat arah yang bener.Skip
"SAMUEL, MAKSUD LU APA, SURUH BAEJIN JAGAIN GUE? LU NGEPENS YA?" TERIAK GUE BEGITU LIAT SAMUEL SAMA NANCY DI RUMAH.
"Baejin? Ga kenal tuh, salah orang kali lu. Yang namanya samuel banyak kali," ucapnya.
"Lahh terus? Ngaku aja lu bambank," ucap gue.
"SANTE MBA NYA GA USAH NGEGASSS, SINI GUE JELASIN," bales nya sambil teriak.
"Yee lu juga ngegas bambang. Udah cepet jelasin," bales gue kesel.
"Jangan di sini, di luar aja yaa," jawabnya.
"Wahh mau modus lu? Ketuan," ucap gue. Lagian ngapain di luar coba, di rumah aja bisa.
"Dah ahh nurut aja. Ngapain coba gue modus sama curut kaya lu," ucap Samuel, terus dia keluar dari rumah. Gue ikutin samuel, sampe kita berenti di sebuah warteg. Jauh juga sih dari rumah.
"Ngapa kudu disini?" Tanya gue.
"Karena di rumah bahaya," jawabnya.
"Lah? Cuma Nancy doang kok," ucap gue.
"Semuanya belum tentu terlihat sayang," ucap nya.
"Lah?" Gue bingungTbc
Huwaa aku update
Baca amour juga yaa bagusss
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire High School || Mark || END ✅
VampirSekolah baru teman baru mungkin itu akan menyenangkan tapi justru sebaliknya. Kehidupan ku yang tadi nya damai dan tenang berubah drastis karena kehadiran dia. Satu persatu misteri muncul. Masih banyak misteri misteri yang belum terpecahkan . Hanya...