"Jennie bangun, Hari ini kamu sekolah. Masa anak baru telat. Cepat bangun!!" teriak Mamaku. Aku yang masih ngantuk pun cuma bilang "Nanti lahh ma, masih gasik juga". "Gasik? Ini tuh udah jam 7.30 Jennie!! Cepat bangun!!" seru mama. "Jam 7.30? Kenapa mama dari tadi gak bangunin aku? Telat kan jadinya" kataku kaget. "Gak usah salahin mama ini kan salah mu mama udah bangunin kamu dari tadi. Kamu nya aja yang gak mau bangun bangun. Udah sana cepat mandi. Gak usah sarapan. Sarapan nya disekolah aja nanti mama siapin."kata mama. "Ok mah" jawab ku singkat. Setelah itu aku langsung bergegas mandi dan memakai seragam baruku. Selesai mandi aku langsung bergegas pergi ke sekolah.Sesampainya di sekolahan aku langsung menuju ke kelas ku. Di kelas aku langsung disambut baik oleh wali kelas ku yang katanya sih nama nya Bu Bella. Bu Bella menyuruhku untuk memperkenalkan diri di depan kelas. "Hi nama ku Jennie aku pindahan dari Purwokerto. Mohon bantuan nya senang bertemu dengan kalian." ucap ku memperkenalkan diri. Setelah itu, Bu Bella menyuruhku untuk duduk di tempat duduk yang berada di samping Mark. Aku langsung menuju tempat duduk yang dimaksud. Setelah itu, pelajaran berlangsung. Selama pelajaran Mark tidak bicara sama sekali. Jika dilihat-lihat Mark orang nya sangat pendiam.
Tettttt bel istirahat berbunyi
Tiba-tiba ada seseorang perempuan mendekati aku. "Hi, nama ku Nana. Mau ke kantin bareng gak?" tanya siswi perempuan itu yang bernama Nana. "Emm, gak deh aku udah bawa bekal dari rumah" jawabku. "Ooo, ya udah kalo gitu kamu makan bareng Nancy sama Kylie aja" kata Nana. "Ok, Na. Kalo boleh tau Nancy sama Kylie tuh yang mana ya orang nya?" tanya ku. "Kylie sama Nancy tuh yang duduk di belakang. Paling pojok belakang" jawab Nana. "Ok Na" jawab ku. Aku pun langsung menghampiri meja Nancy dan Kylie. "Hi, aku Jennie boleh ikut makan bareng gak?" tanya ku. "Boleh, ayo sini duduk" Jawab mereka serempak. Aku pun langsung duduk di sebelah nya Nancy. Saat sedang makan, Kylie menanyai ku. "Jen, menurut mu Mark ganteng gak?" tanya Kylie. "Ganteng tapi pendiam banget" jawab ku. "Pendiam atau cool sebenarnya beda tipis" Jawab Nancy. Kami pun bercanda bersama. Saat sedang asyik bicara tiba tiba bel berbunyi.
Tettttt bel masuk berbunyi
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire High School || Mark || END ✅
VampirSekolah baru teman baru mungkin itu akan menyenangkan tapi justru sebaliknya. Kehidupan ku yang tadi nya damai dan tenang berubah drastis karena kehadiran dia. Satu persatu misteri muncul. Masih banyak misteri misteri yang belum terpecahkan . Hanya...