Gue sama Samuel masih ada di pinggir sunggai, doi ga ngasih tau, malah diem diem bae.
DIEM DIEM
BAE
DAH NGOPI BELOM????
"Woy, bule, alesan lu nyuruh Jinyoung jagain gue napa?" Tanya gue.
"Napa hayoooo??? Kepo amat lu," ucap Samuel.
"Budu amat Sam," ucap gue kesel.
"Gini gini, jadi gue cuma ga mau lu kenapa napa," ucapnya.
"Baper boleh ga?" Ucap gue.
"Silakan kakaq, tapi satu hal nih ya, lu harus hati hati sama 'dia'," ucapnya.
"Dia? Bae jinyoung?" Ucap gue binggung.
"Ya bukan tolol. Kalo dia bahaya ngapain gue suruh dia jagai lu begoooooo," ucapnya.
"Terus siapa ogeb???" Ucap gue kepo.
"Belum saat nya lu tau. Pokoknya sekarang gue cuma bisa bilang itu doang, selebihnya gue ga bisa bilang. Sorry, jaga diri lu baik baik yaaa. Ati ati say," ucapnya.
"Ooo, ehh btw si Nancy lu kasih tau ga? Si Nancy kenal Jinyoung ga???" Tanya gue.
"Ga, ga perlu dia tau juga," ucapnya.
"Kenwhat? Wahh curiga nih gue lu suka sama gue ya? Ngaku aja lu," tuduh gue asal.
"Dia ga perlu tau juga. GUE SUKA SAMA ORANG MACEM LU? DIH AMIT AMIT JABANG BAYIIIII," ucap nya.
"Dih hamil lu? Bilang nya jabang bayi ihhh," ucap gue.
"Ya kali gue cowo hamil -_-," ucap nya.
"Barang kali lu ga normal," ucap gue.Hyuning seketikaaa
Krik
Krikkk
Krikkk
"Ka eh Sam," panggil seseorang.
"TAI BEGO, KAGET ANJING!" ucap gue kaget. Ya lagian tiba tiba muncul kaya hantu aja. Itu si kepala kecil Bae Jinyoung."Sorry elah, ngomong nya kasar amat mba," ucapnya sambil cengengesan.
"Iya KASAR," ucap gue.
"Hush hush, sesama monyet ga boleh berantem," ucap Samuel.
"Siap ketua suku," ucap Jinyoung.
"Lah? Ketua suku? Gue monyet juga dong?" Ucap nya.
"Iye say," jawab gue.
"Ehh lu Jin tomang, ngapain ke sini? Kangen gue? Tolong gue masih suka cewe," ucap samuel.
"Dihh, najongz gue suka lu, mending jomblo, ye gak Jen?" Ucapnya.
"Yain aja dah," jawab gue males.
"Woy, Pak Cil, ngapa ke sini?" Tanya Samuel lagi.
"Mau ngomong sama lu," ucap Jinyoung.
"Wahhh, curiga incess. Jan jangan lu pada pacaran ya? Wahh ga bener nihh," ucap gue.
"Bukan,dah sana lu pulang aje," ucap Samuel.
"Ya udah Bye, lagian gue ga mau di sini juge. Banyak nyamuk," ucap gue terus gue balik ke rumahhhh.But fyi, gue ga pulang. Gue lebih tertarik sama omongan mereka.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire High School || Mark || END ✅
VampirosSekolah baru teman baru mungkin itu akan menyenangkan tapi justru sebaliknya. Kehidupan ku yang tadi nya damai dan tenang berubah drastis karena kehadiran dia. Satu persatu misteri muncul. Masih banyak misteri misteri yang belum terpecahkan . Hanya...