Saat aku mau membuka kamar mark tiba tiba
"Jen ngapain?" Tanya samuel tiba tiba.
"Ehh cicakk. Samm ihhh ngagetin" ucap ku sambil memngerucut kan bibir ku.
"Sorry elah. Itu lohh bibir nya minta di tampol ya?" Ucap samuel.
"Ga lahh" ucap ku. "Ehh talking talking ngapain kamu?" Tanyaku
"Ke toilet lahh" ucap samuel
"Mau boker ya?" Ucap ku sambil ngakak
"Ehh ga lahh ya" ucap nya. Seperkian detik kemudian tuh bocah udah ngacir ke arah kamar mandi.
'Kriettt'
Anggep aja suara pintu di buka -author"LOHH MARK? KOK KAMU DI SITU?? KATA NYA MAU PERGI" teriak ku yang kaget. Ya lagian aneh sih. Tadi di luar ehh sekarang di dalem.
"Kenapa? Dari tadi di sini kohh" ucap nya tanpa menatap ku sama sekali. Natap nya buku terus.
'Padahal buka sama aku juga cantikan aku 😎' -Jennie songong 2k18
"LAHH TERUS YANG TADI DI LUAR SAPA?? HANTU??" Teriak ku lagi.
"Terus juga kalo tadi kamu di luar terus masuk kok aku ga liat sih? Apa mungkin aku keasikan ngobrol ama sam. Tapi seharusnya aku tetep liat kamu" ucap ku.
"Hantu kali yang tadi di luar" kata mark
"Mama anak mu ketemu hantu. Uwaaaa merinding akuu" ucapku sambil akting lebay ala ala orang ketakutan.
"Udah sana keluar berisik tau gak" ucap mark.
"Iya iya" ucap jennie. Di usir lagi :) senyumin aja :)
"Ehh bentar tadi kamar mu berisik ngapa dah?" Tanya ku. Yang baru ingat tujuan awal ku.
"Au ahh sana pergi ga!!!" Ucap mark ngusir.
Dan aku pun pergi. Di bandingkan di sana di usir teros. Mending pergi ya kan?
'Terus yang tadi di depan sapa? Kalo mark gak jadi pergi kan seharus nya aku tetep liat di pas masuk. Tapi dari tadi gak ada yang masuk kamar mark sama sekali. Apa jangan jangan hantu ya?' -jennie
'Pasti ulah anak itu. Pokoknya jangan sampe jennie tau tentang ku dan anak itu' -mark
'Puk'
Tiba tiba ada yang menepuk pundak ku. Aku pun menenggok ke belakang. "Lohh jennie? Ngapain ke sini?" Tanya somi. "Ehh somi ya? Tadi aku habis dari kamar mark" ucap ku. "Iya aku somi salken ya. Ehh btw kamu ngapain ke kamar mark?" Tanya somi. Ternyata nih anak ramah juga ya. Padahal tadi siang dia ngusir aku. Sungguh aneh. "Tadi kamar mark berisik terus aku cek dehh. Ehh aku ke kamar dulu ya ngantuk nih" ucap ku. "Iya bye" kata somi.
Skip
Begitu aku sampai kamar ternyata nancy belom tidur.
"Ngapa dah ngecek gitu doang lama nya pake banget. Pacaran dulu ya?" Ucap nancy.
"Tydak lahh ya. Ehh tau somi gak?" Ucap ku.
"Tau, yang doyan marah marah kan?" Ucap nancy
"Iya, tapi tadi aku ketemu dia. Dianya ramah banget. Aneh gak sih?" Ucap ku.
"Aneh sih. Tapi gak juga kakak tingkat kita lai guanlin tau gak?" Ucap nancy
"Tau, yang pacar nya kak nathasia kan?" Ucapku
"Iya, itu juga kadang pemdiem kadang baik kadang receh kadang romantis. Tapi romantis nya cuma sama kak nathasia sih" ucap nancy.
"Apa iya? Dia baik kan? Waktu itu sempet bantuin aku pas aku pertama kali masuk" ucap ku.
"Dia kan ketos ya jadi itu tugas dia lahh. Terus juga tau gak? Dimana ada kak guanlin pasti ada kak nathasia" ucap nancy.
"Iya, kak nathasia kalo di panggil kak guanlin jadi nya tasia kan?" Ucapku
"Iya panggilan kesayangan kali" ucap nancy.
"Dah yu bobo udah malem" ucap ku.
Dan kami pun tidurrrr.Skip
Keesokan hari nya. "Woyy kebo bangun woyy" ucapku sambil menguncang guncangkan bahu nancy dengan brutal. "Aishh berisik" ucap nancy. "Nancy ihh bangun tabok lohh kalo gak bangun apa mau siram air es nih?" Ucap ku. "Ehh iya iya nyonya jennie aku bangun" ucap nancy sambil duduk di pinggir kasur dan mengumpulkan nyawa nya + ngelap iler nya. Nancy cantik cantik kalo bangun ngiler guysss. "Iler nya di lap dulu gihh" ucap ku yang jijiq liat iler nya. Bantal nya nancy udah jadi pulau guysss. "Emm udahh nihh mw kemana sehhh????" Ucap nancy. "Mau jalan jalan yu cepet" ucap ku.
Skip
Setelah nancy lap iler nya. Kita langsung jalan jalan. Kita gak pamitan soalnya yang lain pada pergi. "Yu ahh cepet ngapa lama poll kaya siputtt" ucap samuel sambil misuh misuh. "Pagi pagi udah misuh misuh" ucap nancy. "Auu tuhh pms kali" ucap ku. "Kamu kira aku apa hah?? Pms cewe emang???" Ucap samuel. "Ga danta banget" ucap ku. "Sante lahh" ucap nancy.
Setelah acara misuh misuh samuel kami langsung otw jalan jalan. Walopun ga tau mau kemana.
"Hehh kesana yok" ajak samuel.
"Moh aahhh males. Mending ke sana aja" ucap nancy.
"Ehh liat tuhh itu rumah nya sapa ya di tengah hutan gini" ucap ku sambil menunjuk sebuah rumah mewah yang tak jauh dari kami.
"Coba yu liat" ucap samuel.
Kami pun berjalan menuju rumah itu begitu berada di depan nya. Kami terpana karena rumah itu begitu megah dan mewah. Siapa yang nyangka bakalan ada rumah semewah dan megah di tengah hutan seperti ini. Saat ku melihat ke arah jendela ku melihat ada orang. Sepertinya ku kenal orang itu. Itu kan ..........Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire High School || Mark || END ✅
VampireSekolah baru teman baru mungkin itu akan menyenangkan tapi justru sebaliknya. Kehidupan ku yang tadi nya damai dan tenang berubah drastis karena kehadiran dia. Satu persatu misteri muncul. Masih banyak misteri misteri yang belum terpecahkan . Hanya...