Go To Yaman

1.6K 73 6
                                    

(sebelumnya, Author mau kasih tau,sebenernya Author ga hafal tentang kuliah,Yaman,Eropa dan lain lain, jadi, ini semua ngarang yaaa)

Azmi Pov
Jadi, kemarin itu Nanda menyatakan cinta ke aku,karena emang sih aku itu lama kelamaan suka sama dia, tapi masih ada Bunga hati aku,mungkin sekarang aku harus move on dari Bunga? ,aku menjadikan dia pacar aku,aku lagi ada di titik terbingung, tapi, sekarang aku harus berangkat ke Yaman, aku kuliah di Universitas Islamiah, denger denger sih yaa, Universitas yang ku pilih itu universitas tebaik ke 2 di Yaman, kesatu nya University Islamic of Yaman, disana katanya ada salah satu mahasiswi nya yang sangat pintar, di usia 18 tahun, dia mau ngelanjutin S3 semester terakhir, dia ga jalanin S2 dan S1, tapi langsung S3,sebelumnya dia sekolah di Universitas terbaik di Kairo, sebelumnya juga, dia sekolah di University Oxford yaitu universitas terbaik di dunia ,sebelum nya juga dia sekolah di Universitas terbaik di Eropa, beuhhh mantap, katanya di semua universitas itu, dia cuma ngejalanin S3 di semua universitas nya, dan denger denger dia orang Indonesia, dan denger denger, suaranya baguuuuuuuuuuuus banget, dan dia juga miss hijab sedunia,katanya juga dia cantik banget,dia adalah orang terpintar di jaman ini, hmm kapan ya bisa ketemu, ahh sudahlah Azmi jangan ngarang, kamu udah milik Nanda, rencana sih bulan depan aku mau khitbah dia, tapi Bunga, aku masih cinta sama dia, ana uhibbuka fillah Bunga, apa mungkin? Sekarang aku harus lupakan dia?
Bunga Pov
Sekarang aku lagi ada jam kosong, jadi aku duduk di salah satu bangku di Universitas ku tercinta Islamic of Yaman, tapi daripada ngelamun,mending aku belajar buat minggu depan lomba Olimpiade sedunia, kenapa harus aku coba? Tapi, demi mengharumkan Eropa, Yaman, Kairo, Indonesia, Palestina, dan lainnya, aku harus bisa, tiba tiba buku ku jatuh dan ya ada yang ngambil, aku kira pencuri, ehh ternyata mau bantuin, bentar.... Kayaknya aku kenal emm siapa itu tuh yang emm nyanyi Assalamualaikum?? Emmm Hiris J, ehh paan si, emm oh iyaa Harris J, dia disini? Karena kelamaan mikir, Harris melambai lambai kan tangannya di depan muka aku, aku kaget, terus dia bicara
"Hai, nama saya Harris"Katanya dengan senyum manisnya, dan ku balas dengan senyum lagi, ehh kok dia tau bahasa Indonesia? Oh iyaaa aku baru inget, kan bulan lalu dia ke Indonesia, "Siapa nama mu"Ucap Harris "Ehh emm Bunga, Afwan permisi"Ucapku sambil pergi, dan senyum kecil, kulihat Harris hanya senyum manis, apa aku ada hubungan darah ya sama Harris? Oh iyaaa ada, kata Onti Nissa, dia itu sepupu aku, ok aku langsung ngehampirin dia dan langsung salam, dia pun ngajak ngobrol dan yaa masalah keluarga, aku aneh deh, kok saudara aku banyak banget, karena manager nya menjemput, dia langsung berpamitan dan pergi, katanya sih ada show dekat sini,aku pengen liatt tapi ustadzah Fatimah manggil aku, dan aku langsung ngehampirin Ustadzah Fatimah, dan boom.... Para dosen, ustadz, Ustadzah ada disana, ada apa ya?
"Bunga,kamu bisa kan mengikuti semua olimpiade lomba sedunia?"Ucap Ustadzah Fatimah, wuttt semua? Semuanya kan ada 10๏︿๏,emm aku bingung, tapi, ilmuku sia sia kalo ga di manfaatin, ya udah aku iyain, dan semua yang disana langsung mengucapkan Alhamdulillah, dan aku diberi 10 buku tebel tebel, kata pembangun Universitas nya sih ya, buku itu buku warisan ilmu pengetahuan, fiuhh untung olahraga putri nya diambil sebagian sama Ayana, jadi aku sedikit tenang, tapi, semua ilmu pengetahuan diambil sama aku, kata Ustadz Musa, saingan terberat itu Universitas Islamiah, ok InsyaAllah aku bisa, jadi, seminggu ini, aku nge cancel semua jadwal show, karena aku sibuk belajar,di Yaman, aku tinggal di apartemen sama Ayana, Ayana itu paling suka bersih bersih, dan aku paling suka masak, yaa jadi kalo kita disatukan rumah bersih, makanan enak, beuhh, udahlah aku mau belajar, bye.....

[BSS 1] Cinta Pondok Pesantren{ABStory}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang