ㅇ16ㅇ| Karena Pemeran Utama Pasti Jadi Pusat Perhatian

64 11 0
                                    

Pagi tadi, Rara masuk kelas 10 menit setelah bel. Biasanya kalau gak telat, ada Hyungseop yang ngekorin di belakang. Dalam pikiran Rara saat itu mungkin temennya itu berangkat duluan karena tadi pagi dengan rusuhnya dia ngeline Hyungseop gara-gara kesiangan bangun. Tapi ternyata Hyungseop malah gak ada di tempat.

"Lo gatau? Lah lo berdua kan udah kayak upin ipin?" Euiwoong aja sampai heran sama Rara yang nanyain kemana perginya teman sebangkunya. "Sakit dia. Ini gue mau ngambil suratnya di lobby."

Rara bengong. Iya lah dia gak tau. Gak dikasih tau tepatnya. Dengan perasaan yang agak kesal, Rara ngambil hp setelah dia duduk di kursinya.

Tetew (3)

Rara
Hy

Somi
.

Hyungseop
.

Rara
Hy teman-temanku yang lemah
apa kabrrr kleyan

Hyungseop
.

Rara
Seneng ya
Gamasuk ga bilang2
Sakit ga bilang2
MANA BARENGAN LAGI
HAHAHA
Cukstaw.

Somi
Lah cup ???
Ga masuk juga lo?

Hyungseop
Iya

Rara
Iya som :)

Hyungseop
Baru hari ini
Flu kayaknya

Somi
U222222 :(
Anak mamah sakit ya :(
U222222
Sini peyuk duyuu

Hyungseop
Najis :)

Rara
Apaan sih lo berdua
Udah sana tidur aja lo berdua
Biar cepet waras
!!!

Somi
((tidur aja lo berdua))
Ayo sini nak kita tidur berdua

Hyungseop
Otw

Rara
!!!
TIDUR DI KAMAR MASING2 MAKSUD GW

Hyungseop
emang

Somi
emang
HAHAHA

Rara
Kenapa gw temenan sama lo berdua
KENAPA

Hyungseop
soalnya kita doang yg mau temenan sama lo :)

Somi
^2

Rara
guguk :)
[read]
tapi karena gw baiq...
gws untuk mbak lusomi luna dan ucup kiyoshi :)
semoga karma buruk kalian cepat terangkat :)
[read]
jahat:)
[read]

Setelahnya sepi, gak ada notif masuk di hp Rara. Haha. Kalau dua anak itu gak lagi sakit, udah Rara sumpahin mereka.

Iya, jadi Somi juga gak masuk dari kemaren karena flu sama demam. Dan ternyata Hyungseop gak masuk hari ini juga karena sakit flu. Sebuah kebetulan yang kebetulan ini namanya.

Kalau Rara ingat-ingat lagi sih, 2 hari yang lalu mereka bertiga emang hujan-hujanan nyari tempat fotokopi demi nge-print makalah yang mendadak harus dikumpul hari itu juga. Ya tapi Rara gak sakit tuh? Emang merekanya aja yang lemah! Cih. Itu suara hati Rara yang kesel karena ditinggal 2 antek-anteknya.

Tapi itu semua adalah kejadian pagi tadi. Sekarang mari kita kembali ke masa kini. Ya gak ada bedanya sih. Rara masih kesel dan malah tambah kesel karena; barusan pelajaran matematika, Rara belum sarapan dan duitnya malah ketinggalan di meja belajarㅡuntungnya masih ada 10 ribu nyelip di tas, dan tentu saja karena Somi dan Hyungseop gak ada, jadi badmood-nya double. HAHA.

Dare To Love -; LGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang