Prilly Adara Palvin Most Wanted sekolah Palvin Internatioal High School sekolah terbagus no 1 di Indonesia dan no 2 di dunia.
yap Prilly yang mempunyai sekolah itu peninggalan kedua orang tuanya lebih tepatnya, kedua orang tuanya sudah meninggal dan dia hanya hidup sebatang kara dengan harta harta yang tidak pernah habis yaitu Hotel,Sekolah,Resort,Perusahaan itu semua Prilly yang Handle dengan skill tinggi yang dia miliki dengan iq 300 dan dia pun di bantu oleh sahabat sahabatnya yaitu Jessica Mila Agnesia,Dahlia Poland,Michelle Joan.
Dulu Jessica,Dahlia,dan Michelle bukanlah orang berada dan saat mengenal Prilly dan bekerja sama akhirnya mereka bertiga pun menjadi orang kaya apapun kebutuhannya menjadi terpenuhi mulai dari barang barang brandeed dan limited edition bisa mereka beli mereka bertiga sangat beruntung mengenal Prilly.
Tapi prilly dan sahabat sahabatnya masih duduk di bangku sma dan check it out.
"Kita menang tender 50 Milyar!" Teriak Mila sambil melihat iphonenya di dalam kelas.
"Sumpah Mil?" Ucap Dahlia.
"Iya!!!" Ucap Mila heboh.
"Whoah, ini berkat lo Prilly!" Ucap Michelle.
Prilly pun tersenyum.
"Duitnya buat liburan ke Paris bulan depan." Ucap Prilly.
"Serius? Wah negara impian gue!" Ucap Mila berbinar.
"Boleh tu Paris gue belom pernah!" Ucap Dahlia girang.
"Alay lo bedua! Wah serius Prill paris?" Ucap Michelle dengan tampang terkejutnya.
"Yeee sama aja!" Ucap Mila.
"Iyalah buat apa coba duit itu kalo ga di pake." Ucap Prilly.
"Bangun masjid udah,bangun panti juga udah,bangun sekolah juga udah ya gak Prill." Ucap Michelle.
"Heh riya tu gasuka gue!" Ucap Prilly.
"Tau lo riya!" Ucap Dahlia.
Michelle pun hanya menyengir.
Lalu datanglah seorang Guru dengan lelaki yang dibilang sangat tampan.
Yang membuat kaum hawa terpesona termasuk Prilly yang melihatnya.
"Guys! Kita kedatangan teman baru, silahkan perkenalkan namamu." Ucap Guru itu.
"Nama saya Ali Edward Lautner pindahan dari Amerika." Ucap Ali.
"Ali kamu duduk disamping Kelly aja." Ucap guru itu sambil menunjuk Kelly.
"Makasih bu." Ucap Ali ramah lalu duduk disamping Kelly.
"Hai kenalin gue Ali." Ucap Ali ramah sambil menjulurkan tangannya.
"G..gue Kelly." Ucap Kelly gugup lalau menerima tangan Ali dengan bergetar.
Membuat Ali tertawa kecil.
'Lucu juga.' Batin Ali.
Prilly yang melihat itu pun hatinya panas.
"Mila suruh Ali pindah sebelah gue!" Ucap Prilly.
"Okey Prill!" Ucap Mila.
"Ali kayanya lo ga pantes deh disini." Ucap Mila.
Yang membuat guru yang menjelaskan materi terhenti.
"Lo siapa?" Tanya Ali.
"Gue Mila, lo ga cocok sama anak biasa ini. Sebaiknya lo pindah di samping Prilly." Ucap Mila menunjuk Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatwa Cinta
Teen Fiction"You is mine babe." Prilly Adara Palvin. "Who do you think you are?" Ali Edward Lautner.